noisscatAvatar border
TS
noisscat
Tawari Rius Review Lagi, Bos Garuda: Saya Mau yang Jelek-jeleknya



Jumat, 19 Juli 2019
Jakarta - YouTuber Rius Vernandes ditawari lagi mereview penerbangan Garuda Indonesia. Bahkan, tawaran tersebut keluar langsung dari Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara.

Bahkan, dalam tawaran tersebut, Ari mempersilakan Rius untuk memberikan review yang jelek sekalipun. Dia mengatakan pihaknya terbuka untuk kritik dan saran.

"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jeleknya aja reviewnya. Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya," tegas Ari di Lotte Shopping Avenue, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu di lain pihak Rius menjawab, dia akan menerima tawaran tersebut. Dia bahkan mengaku akan membuat dua video review untuk penerbangan Garuda sesuai dengan tawaran.

"Kalau dari saya seperti yang dibilang pak Dirut (soal mencoba fasilitas) mungkin saya akan buat dua episode," kata Rius.

Rius menjelaskan kedua episode berisikan review dari dua kelas pesawat. Dia akan memberikan review pesawat kelas ekonomi dan first class. 

"Karena kan dari fasilitas Garuda sendiri videonya dipisah dengan review ekonomi dan first class," kata Rius.

Hari ini, masalah yang terjadi antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dan Rius terkait unggahan Instagram telah mencapai ujungnya. Keduanya, telah menyelesaikan masalahnya dalam hitam di atas putih di surat perjanjian perdamaian.

https://m.detik.com/finance/berita-e...jelek-jeleknya



Usai saling berdamai, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara menawari YouTuber Rius Vernandes untuk mereview penerbangan Garuda. Bahkan, Ari menawarkan tiket gratis untuk Rius.

Ari meminta Rius bukan hanya mereview kelas bisnis penerbangan Garuda saja. Namun, juga kelas first class dan ekonominya.

"Kita juga meminta Rius untuk mereview juga semua penerbangan dan tidak hanya spesial untuk kelas bisnis saja. Ada juga kelas ekonomi dan first class kita," kata Ari di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Ari menegaskan akan memberikan tiket gratis untuk mereview maskapai penerbangan yang dipimpinnya. Bahkan, dia mempersilakan review yang jelek sekalipun.

"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jelek aja reviewnya. Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya," tegas Ari.

Ari juga mengatakan akan mengundang Rius ke markas maskapai penerbangannya. Rius akan diperlihatkan semua fasilitas yang diberikan Garuda.

"Tadi sudah saya sampaikan ke Rius, saya pribadi atas nama CEO Garuda Indonesia mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami yang ada di GMF, dan juga Rius juga bisa melihat kabin crew," kata Ari.

Ari juga mengundang vlogger lain untuk mereview penerbangan Garuda Indonesia. Ari menegaskan, pihaknya terbuka menerima kritikan.

"Kita juga mengundang semua vlogger untuk mengunjungi dan saya rasa kita terbuka menerima kritikan," tutup Ari.


Sebelumnya, Rius Vernandes lewat Instagramnya mengunggah menu tulisan tangan yang dalam keterangannya disebutkan itu milik maskapai Garuda untuk penerbangan kelas bisnis rute Sydney-Denpasar. Unggahan ini kemudian viral di media sosial.

Masalah muncul saat Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) melaporkan Rius ke pihak Kepolisian karena mengunggah postingan tersebut. Sekarga menilai apa yang dilakukan Rius tersebut merugikan pihak perseroan.

Hari ini kedua belah pihak sepakat berdamai, keduanya menandatangani surat perjanjian perdamaian, dan semua berkas laporan ke Polisi dicabut.


https://m.detik.com/finance/berita-e...an-garuda-lagi


THREAD INI SAYA PERSEMBAHKAN KHUSUS UNTUK KALIAN......

@Projo.Id
@kiryu06
@ART7
Karena kalian salah satu user paling BLOON, TOLOL dan GAK TAU MALU..
😊🙊


@Projo.Id
@kiryu06
@ART7
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh noisscat 21-07-2019 02:13
esaka.kedua
Koncong
rizaradri
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.4K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.