alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33e60d28c9917c9b335ba1/anies-lulung-hingga-hidayat-nur-wahid-hadiri-lebaran-betawi-di-monas
Lapor Hansip
21-07-2019 11:11
Anies, Lulung hingga Hidayat Nur Wahid Hadiri Lebaran Betawi di Monas
Quote:Anies, Lulung hingga Hidayat Nur Wahid Hadiri Lebaran Betawi di Monas

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara Lebaran Betawi di Lapangan Monas, Jakarta pada hari ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghadiri acara tersebut.

Pantauan detikcom di Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019), seluruh pemerintah kota administrasi Jakarta Pusat hingga Kepulauan Seribu menunjukkan kesenian betawi seperti tarian ondel-ondel di depan panggung. Selain itu, ada beberapa panggung hiburan acara tersebut.

Anies yang menghadiri acara itu mengenakan beskap betawi warna hitam didampingi sang istri Fery Farhati duduk di depan panggung acara. Selain Anies hadir juga Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Warga Jakarta juga memadati acara tersebut dengan melihat panggung-panggung hiburan. Beberapa puisi juga dibacakan dalam acara ini.

"Pakai sendal pakai sepatu, jangan sampai kecebur empang. Kalau lihat kita bersatu, yang lain jadi gampang," kata panitia acara.

Lebaran Betawi ini digelar sejak Jumat (19/7). Festival ini menampilkan seluruh ciri khas budaya Betawi.

Pameran yang digelar di Monas dibagi menjadi lima blok. Setiap pemerintahan kota (Pemkot) masing-masing mendirikan stan dengan ornamen yang berbeda. Antar blok juga memiliki panggung yang diisi oleh acaranya masing-masing.

https://m.detik.com/news/berita/d-46...etawi-di-monas


Selamat hari lebaran.. Minal aidin wal fa idzin.. emoticon-siul

Bong gak usah sibuk urusin orang lebaran.. Lu dah lebaran bulan lalu kita diem2 aja g nyiyirin lu.. emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-07-2019 11:24
tuang sayur di dalam mangkok, taruh di bubur di dalam kotak
emang susah punya gubernur goblok, kotanya hancur gubernurnya terus ngelawak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
21-07-2019 11:24
hayuuu ormas macam fpr, fpi rapatkan barisan

dana siap digelontorkan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 11:36
Selamat merayakan lebaran betawi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 11:39
enak warga Jakarta lebaran nya banyak, pemilu sama betawi aja ada lebarannya

lebaran betawi? puasa nya kapan?
yg lebaran mah lulung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cellato memberi reputasi
0
21-07-2019 11:44
sang penista agama,, tidak bakalan diundang ke lebaran betawi... emoticon-Smilie
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 11:45
woh dapet thr lagi gak?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:04
lebaran.. !?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:06
Lebaran betawi ? Emang mulai dari kapan dan sampai kapan puasa betawinya ?


Masa gak ada puasanya ngerayain lebaran ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
21-07-2019 12:25
Selamat Merayakan Lebaran Betawi bagi yg Merayakan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:32
Si MAIL ini dapet kursi dpr lagi atau engga ya?

emoticon-Bingung

Kalau dapet

Sumpah gw heran sama yang milih

emoticon-Najis

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:37
tiga2nya bukan orang betawi yak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 13:02
Quote:Original Posted By frimen
tiga2nya bukan orang betawi yak


Anis jelas bukan. Balsteran arab
Lulung juga bukan. Nama indentik dengan sunda
HNW.?? Ga tau ane..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-07-2019 13:09
Kecap manis dalam botol
Ada anies si gubernur konthol


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
21-07-2019 13:12
berusaha ngambil ati rakyat, yg mang da eneq liat mukenye gabener and his gangbang...emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 13:28
di saat hari berbahagia seperti lebaran betawi, alangkah baiknya jika pemilik kios/toko juga mendukung kebahagiaan kami, warga lokal, dengan sumbangan seikhlasnya (min. 100.000)

ttd, ormas
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
21-07-2019 13:33
Quote:Original Posted By eggnostick


Anis jelas bukan. Balsteran arab
Lulung juga bukan. Nama indentik dengan sunda
HNW.?? Ga tau ane..


Asli Jowo
0
21-07-2019 14:18
Quote:Original Posted By eggnostick


Anis jelas bukan. Balsteran arab
Lulung juga bukan. Nama indentik dengan sunda
HNW.?? Ga tau ane..


iye. ga percaya ane lulung org btawi. nama lulung kok betawi. betawi biasanya namanya ke arab2an
0
21-07-2019 15:33
tunggu gabener bikin lebaran onta aja dahemoticon-Leh Uga
0
21-07-2019 16:07
bikin iri ahok nih gk diundang emoticon-Leh Uga
0
21-07-2019 16:26
Kl udah lebaran harusnya gk puasa sampe 2024 dong
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.