alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e45df337f93649e24ed3c/teruntuk-setiap-orang-yang-berada-di-awal-pernikahan
Lapor Hansip
17-07-2019 04:47
Teruntuk Setiap Orang yang Berada Di Awal Pernikahan
Past Hot Thread
Awal-awal pernikahan adalah masa-masa terindah, rasa senang begitu besar terasa. Tak sedikit mereka meluapkan kegembiraan mereka dalam potret unggahan gambar dan status di media sosial. Bagi orang secara umum itu terlihat lebay, akan tetapi bagi mereka yang baru membangun rumah tangga hal itu adalah sesuatu yang baru dalam hidupnya yang tak jarang ingin diungkapkan lewat media yang tepat untuknya seperti media sosial.
Teruntuk Setiap Orang yang Berada Di Awal Pernikahan

Credit : idntimes.com

Jadi pengantin baru itu menyenangkan, tak jarang rasanya ingin selalu bersama dengannya dan berat untuk kembali bekerja. Masa-masa menjadi pengantin baru adalah sesuatu yang indah. meskipun nantinya hanya menjadi kenangan, akan tetapi bila mengingatnya terkadang ingin mengulang kembali kenangan-kenangan di masa itu dimana yang terpikirkan hanyalah keindahan-keindahan semasa awal pernikahan yang terasa dunia seperti milik berdua.

Masa awal-awal pernikahan adalah masa yang menggebu-gebu karena banyak hal baru yang sebelumnya tak ditemukan. Masa-masa itu adalah  masa yang termanis bagi yang menjalaninya. Maka bersyukurlah saat menjadi pengantin baru karena banyak orang yang masih single dan jomblo yang belum merasakan indahnya awal-awal masa pernikahan. Meskipun awal pernikahan itu indah janganlah terlena dan telalu terlarut di dalamnya karena seiring waktu berlalu keindahan tersebut lambat laun akan hilang dan sirna. Sesuatu yang dianggap luar biasa akan menjadi biasa-biasa saja setelah lama dalam menjalani rumah tangga.

Teruntuk setiap orang yang berada di awal pernikahan sudah semestinya jangan terlalu terlena dengan keadaan. Kita boleh saja bernafas lega karena bebas dari masa-masa jomblo, akan tetapi ada masalah baru yang dihadapi di masa depan nanti. Masa-masa awal pernikahan dalah masa yang tepat untuk membuat rencana baru dalam jangka panjang karena menjalani rumah tangga itu bukan perkara yang mudah karena bila tak kuat akan membuat mereka yang menjalani rumah tangga kandas ditengah jalan meskipun sudah memiliki keturunan.

Saat di awal pernikahan kuatkanlah diri terutama mental kita, ketika kita menjalani hidup bersama kita akan mengetahui sifat asli masing-masing yang seringkali tak bisa diterima oleh hati. Tak ada pasangan yang sempurna, untuk itulah cobalah menerima dia apa adanya karena itu adalah resiko kita yang telah memilih dia menjadi pasangan hidup yang akan menemani suka dan duka di sepanjang perjalanan kehidupan ini.
Teruntuk Setiap Orang yang Berada Di Awal Pernikahan

Credit : glitzmedia.co

Menjalani rumah tangga itu tak selamanya menyenangkan, untuk itulah tak perlu diekpos berlebih-lebihan kemesraan di awal-awal pernikahan karena keindahan masa awal pernikahan tak akan terjadi selamanya. Yang terpenting siapkan diri dan mental untuk menghadapi setiap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi agar rumah tangga tetap terjaga dan harmonis selamanya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentra dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
20-07-2019 19:07
Quote:Original Posted By rutheme
Serius ada cewek begini emoticon-Bingung


Adaaaa. Ya emg ga blak2an nyari konti yg lbh gede dan ga frontal nyari cwo yg kaya.

Ane ngebedainnya gni. Ktika cwe tsb baru gtu jadian sm seorg cwo. Dan jd demen foya2, demen share2 soal yg rada sensualitas. Pasti ane mkirnya yaaa gitu hahahaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1
Lapor Hansip
20-07-2019 19:07
Balasan post Ay4mK4lkun
biasanya itu gara2 kurang rasa sabar aja. punya anak yg masih bayi tuh gak akan kuat di handle istri aja, suami jg kudu turun tangan, saat anak nangis malam2, kondisi ibu capek seharian ngurus bayinya, kondisi si suami capek seharian kerja di kondisi inilah ujian kesabarannya, siapa yg ego duluan maka akan membuat emosi yg lain. Belum lagi klo si anak udah usia aktif, pastinya maunya main sama bapak/ibu nya, nah kalo si ortunya berat sama smartphone nya (atau apalah yg lain) pasti saling lempar2an jagai anaknya, itu juga salah satu faktor bikin ribut rumah tangga. jadi kuncinya di kesabaran sama jangan egois.
profile-picture
kiryu06 memberi reputasi
1
20-07-2019 19:09
Biasa aja ah
0
20-07-2019 19:34
mantap
0
20-07-2019 20:37
awal pernikahan si Itong sering ngiluemoticon-Leh Uga
Omloh.....mlipir dulu yakemoticon-Wkwkwk
0
20-07-2019 21:22
hemm , ane pengantin baru nih . btw thanks ts tulisan nya , jika berkenan timpuk cendol dongse emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh hellmoyy
0
20-07-2019 21:25
Menurut ane, ketika orang sedang berbahagia, kita sebagai yang disekitarnya turut berbahagia juga aja. Karna siapa tau kita akan berada di fase itu juga, ataupun kita flashback kalo kita juga pernah di masa bahagia-bahagia tersebut, dengan begitu pasti ndak ada yang namanya nyinyir........
Dan untuk yang sedang berbahagia, berbahagialah sewajarnya. Karna segala yang berlebihan pun ndak baik. Memang orang punya cara sendiri untuk mengekspresikan kebahagiaannya, tp alangkah baiknya kita lebih bijak dalam mengekspresikannya
profile-picture
nixhid memberi reputasi
1
20-07-2019 21:33
katanya 5 tahun pernikahan sih emg berat krn masa adaptasi sama pola pikir masing2. belum masalah keuangan yg harus dibagi2 tanggung jawabnya. intinta mah abis nikah udh lg bukan aku atau km tp udah kita. ego harus diredam bgt, beda pas pacaran yg msh bisa salah2an. klo nikah mungkin udh harus sering ngalah.
profile-picture
navacuy memberi reputasi
1
20-07-2019 21:53
wah nice trit,

sharing dikit ah, ini yang lagi ane rasain. Pernikahan di tahun kedua ini rasanya ada gejolak hati ingin selingkuh wkwkwk

hati ane rasanya kosong banget rasanya kalo ngeliat bini, padahal udah dikasih rejeki yang sangat luar biasa, putra yang ganteng..

kudu piye iki
profile-picture
nixhid memberi reputasi
-1
20-07-2019 22:47
Jadi pengen,ngerasain masa2 indah. Dunia hny milik berdua,yg laen cumak ngoNtrak. HahaY
0
20-07-2019 22:56
Indah gx indah tergantung pribadi masing masing sih.
Klo saling ngerti dan legowo yakin deh indah terus sampe akhir hayat
0
21-07-2019 00:09
enaknya sebentar gan. setelah itu batin lu bakal teriak.. Kembalikan Masa Lajangku... emoticon-Ngakak
0
21-07-2019 00:24
Quote:Original Posted By merjin
wah nice trit,

sharing dikit ah, ini yang lagi ane rasain. Pernikahan di tahun kedua ini rasanya ada gejolak hati ingin selingkuh wkwkwk

hati ane rasanya kosong banget rasanya kalo ngeliat bini, padahal udah dikasih rejeki yang sangat luar biasa, putra yang ganteng..

kudu piye iki




intinya agan kurang bersyukur. jgn ikutan nafsu sesaat yg bisa bikin hancur selamanya. kalau agan dikasih rejeki yg byk itu artinya rejeki istri agan juga. buat suasana baru. agan bisa jalan sekluaga kluar kota atau kemana. atau istri agan apa ada kurangnya? coba di diskusikan dlu. pnya uang byk kan. istri suruh perawatan biar greget kaya pas sebelom nikah dlu. agan bykin beribadah. kalau agan muslim puasa gan, sholat lima waktu jgn ditinggalin, byk2 gan liat kehidupan sekitar.


inget gan bahagianya istri itu bahagia nya suami dan juga anak. kalau istri agan tersakiti berubah semua suasana. tidak akan sama lagi. mgkin jga rejeki agan akan seret. byk contoh nya gan. semua perbuatan ada balasannya.
kalau agan sudah berani menikah artinya agan sudah berani mengambil resiko. suatu hubungan akan ada masa jenuh gan. krna kita manusia. tpi jgn pernah mencoba utk mengkhianati org yg sudah menemani agan susah dan senang.

ingat gan istri agan menemani agan dri senang susah melayani, melahirkan anak agan merawat agan dan juga anak agan. harus melawan sakit disaat dia mengandung dan melahirkan. setiap hari dia pagi maupun malam sellu merawat agan dan anak agan.
apa agan tega ngelakuin hal keji selingkuh cmn utk sesaat mengisi kekosongan. jantung nya rumah adalah jantungya istri. kalau istri sakit, rumah pun hampa. banyak2 bersyukur gan. jgn melihat diatas lihat lah dibawah. kalau agan selingkuh belom tentu selingkuhan agan lebih baik dari istri. karna gak da wanita yg baik yg menyakiti hati wanita lainnya.


pikirkan baik2 setiap perbuatan tercela yg agan lakukan? semua akan ada balasan yg lebih menyakitkan.
0
21-07-2019 01:40
Harus di analisa jg sih calonnya. Ya walaupun dia blm punya apa apa, berjuang sama sama indah kok. Asal kita tau dia orang yg tanggung jawab dan prospek kedepannya bagus wkwkwk. Kaya analisa kredit bank aja, ada jaminannya ga, trs jangka panjangnya gmn kudu di analisa. Nah calon pasangan jg gitu
profile-picture
nixhid memberi reputasi
1
21-07-2019 02:04
Kerjasama yg baik, hilang ego masing2. Jgn saling menyalahkan
0
21-07-2019 02:56
Quote:Original Posted By rizshad
Adaaaa. Ya emg ga blak2an nyari konti yg lbh gede dan ga frontal nyari cwo yg kaya.

Ane ngebedainnya gni. Ktika cwe tsb baru gtu jadian sm seorg cwo. Dan jd demen foya2, demen share2 soal yg rada sensualitas. Pasti ane mkirnya yaaa gitu hahahaemoticon-Leh Uga


Bnr jg ya pernah temen pny mantan gini, sok ngerayu mnt berhubungan ranjang udah dikasih cari lagi, cari yg lbh gede dan kaya, ih...bikin jijik, perempuan macem apa gitu emoticon-Takut emoticon-Takut
0
21-07-2019 03:19
Quote:Original Posted By online.addict
temen-temen ane yang udah nikah (tapi belom punya anak) pada bilang jaman single lebih enak gan, jadi ngeri emoticon-Mewek

nah yang pada udah punya bayi baru tampak lebih bahagia




emoticon-Request

Ini karena nikahnya udh pacaran duluan... coba klo gak pake pacaran, jd tetep berasa indah gan...
0
21-07-2019 04:24
Quote:Original Posted By rutheme
Serius ada cewek begini emoticon-Bingung


adaa...dan banyakkk,,ditemen2 gw yg cewe pun ada bbrapa.
0
21-07-2019 04:59
Percayalah, setelah menikah tak seindah yg dibayangkan waktu masih pacaran.. wkkwkwk
Tp enjoy aja gan, tenang dan kuasai
emoticon-Cool
profile-picture
navacuy memberi reputasi
1
21-07-2019 05:55
Ijin bangun tenda dulu deh gan.

Mau kimpoi,.masih nungguin kakak dan abang dulu soalnya emoticon-Frown
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.