others
Batal
link has been copied
8613
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eb5e279478686a718b456f/fr-pp-didaerah-bogor---cibinong---part-2
Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 : justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp. Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang. bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar.. THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES •
Lapor Hansip
21-10-2017 21:48

FR PP didaerah Bogor - Cibinong

Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 :

justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp.
Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang.
bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar..



"rules"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongcilik dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Halaman 405 dari 445
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
Lapor Hansip
18-07-2019 22:25
Balasan post Mantapjiwa8
Pm gan
profile-picture
zzzz151299 memberi reputasi
0 1
-1
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 00:49

Nubie ijin gabung

Salam buat para subes Bogor dan cibinong, ane ijin gabung ya 🙏
Gubuk ane di Depok, nguli di ciputat jadi baru tertarik jelajah wilayah sini.
Ane nyalain microt + fake gps, dpt TO, udh deal, main di kosannya seberang RS 3mitra. Tadi ane samperin setengah 11 malam, parkir motor di RS, dikasih arahan buat ke kosannya di samping PP Ibu 54r1. Karena gelap dan gak meyakinkan, ane gak jadi eksekusi. ID doi di microt N15y4, pake baju pink dpnya.
Boleh minta petunjuknya para subes? Udh ada yg pernah exe doi apa belum?
0 0
0
Lihat 3 balasan
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 00:53
Delete
Diubah oleh degearossi
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
Lapor Hansip
19-07-2019 06:28
Balasan post johndi212
mohon pencerahan pijat dekat botani bogor
profile-picture
profile-picture
uwu69 dan zzzz151299 memberi reputasi
0 2
-2
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
Lapor Hansip
19-07-2019 13:24
Balasan post dan901
G yg uda member aja nyesal, kalo mau ke kuy jangan ke ccm punya mending ke kowis ato strobery
profile-picture
profile-picture
Newbiecit30 dan uwu69 memberi reputasi
0 2
-2
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 14:06
Delete
Diubah oleh gameboy.1st
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 14:08
Quote:Original Posted By gameboy.1st
Ijinkan nubi yg hina dan dekil ini coratcoret dimari xixiixix,,,,
Sore2 kmren kebetulan lg makan di samping pp ini....ah ane nyoba2 masuk kesana tanya2 sama gro yg manis kinyes2 ane minta nomor 11,,ga pake lama lgsg diantar ke tmpt persilatan...ga lama wp nya masuk skip2 ngobrol sambil nyeruput kopi yg hangat wkwkkw
Skor...
Wp: no 11,,
Face:8 (sesuai selera)
Age:26
Gfe: 8.5 asik si ga bosenin
Body: kecil imut2
Massage: 8.5 kalo pijitannya jago kerasa bgt apalagi pas zihatsu keretrek2 dah
Pm: 7,5
Bm: setelah nego2 akhirnya doi mau tuh Bm,, wiiuhhhh jadi prosotan badan ane xixiixi
Bj: 8,, abis badan ane dijilat2 semuahh,,
Ro: yess
Dc: 300k tips
Enaknya disana kamar mandy nya di dalem jadi ga ngatri2 buat mandy emoticon-2 Jempol sekian fr ane yg belepotan


Yg dmksd pp apa nuh gan
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 14:19
Delete
Diubah oleh gameboy.1st
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 16:08
permisi subes-subes sekalian, ane dari surabaya mau cobain PP di area Bogor kota. kebetulan pas ada tugas disini.

mohon info yang area kebun raya. atau yang gak jauh2 amat

makasih sebelumnya suhu2 sekalian
0 0
0
Lihat 1 balasan
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 16:19
Quote:Original Posted By gameboy.1st
Pp Hitz gan yg di sentul citt*


Wah wajib coba
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 16:58
Nocan gan
Diubah oleh gameboy.1st
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 17:22
Delete
Diubah oleh mbah.kepo69
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 17:24
misi hu ane baru di bogor(sekitaran BTM ) dan setelah sekian lama ane ga mau jadi sr, mau coba pp rekomen all in siapa tau bisa , mohon rekomen nya suhu (nb = pertama kali ane nyoba ), lempar nocan bisa kali hu,makasi
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
19-07-2019 18:53
Quote:Original Posted By chancuterz
Katanya ane udah pernah coba2 nego sama neng R pamoyanan ini..ternyata real ya..nama nya siapa si bang ane lupa...kebanyakan kontak di Michrot..jadi suka lupa..bisikin ya bang nama ID nya..makasih babangkong..salamkenalemoticon-Cendol Gan


Hahaaa... Tega nian kamoh biLang babangbangkong.. 🤣🤣🤣
Eh tp sm aza sih yah, kodok = bangkong (bahasa Sunda'a)..
Hahhaaa.. 😱🙊🙊🤣🤣
@babangkodok
Diubah oleh Emvitt
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
1 0
1
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
Lapor Hansip
19-07-2019 22:26
Balasan post degearossi
RS Mitranya di Depok atau Ciputat suhu? Kalo di Depok, bukannya di seberang RS Mitra itu komplek Ruko ITC, kayaknya gak ada kost-kostan suhu
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
Lapor Hansip
19-07-2019 23:03
Balasan post aquurut
@aquurut

Bukan hu, seberang RS Trimitr* cibinong yg ane maksud. Kosan TO samping PP Ibu 54r1 😀 Mungkin suhu2 disini udh ada yg pernah coba ekse doi?
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
20-07-2019 01:58
permisi suhu, ane minta nocan" yg under 500 dong,600 lah max.lagi butuh,terimakasih banyak sebelumnya
0 0
0
Lihat 3 balasan
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
20-07-2019 10:49
Quote:Original Posted By gameboy.1st
Ijinkan nubi yg hina dan dekil ini coratcoret dimari xixiixix,,,,
Sore2 kmren kebetulan lg makan di samping pp ini....ah ane nyoba2 masuk kesana tanya2 sama gro yg manis kinyes2 ane minta nomor 11,,ga pake lama lgsg diantar ke tmpt persilatan...ga lama wp nya masuk skip2 ngobrol sambil nyeruput kopi yg hangat wkwkkw
Skor...
Wp: no 11,,
Face:8 (sesuai selera)
Age:26
Gfe: 8.5 asik si ga bosenin
Body: kecil imut2
Massage: 8.5 kalo pijitannya jago kerasa bgt apalagi pas zihatsu keretrek2 dah
Pm: 7,5
Bm: setelah nego2 akhirnya doi mau tuh Bm,, wiiuhhhh jadi prosotan badan ane xixiixi
Bj: 8,, abis badan ane dijilat2 semuahh,,
Ro: yess
Dc: 300k tips
Enaknya disana kamar mandy nya di dalem jadi ga ngatri2 buat mandy emoticon-2 Jempol sekian fr ane yg belepotan


Selaein no.11 ini ada rekomen terapis yg lain gk gan , yg toge gt hehehehe
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
20-07-2019 15:26
Nocan gan
Diubah oleh rick.jon120394
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 2
21-07-2019 18:48
agan" 🙏🙏 info dong PP daerh ciliungsi di mna yahh.Mohon info nyaaa gann.sklin yg ad ++ nya


0 0
0
Halaman 405 dari 445
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia