ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Boyband KPop Legendaris TVXQ! Akhirnya Gelar Konser di Jakarta


Penantian panjang para penggemar boyband Korea Selatan TVXQ akhirnya terjawab! Grup asuhan SM Entertainment yang beranggotakan Yunho dan Changmin itu akan mampir ke Indonesia untuk konser tur terbaru mereka 'CIRCLE' yang akan digelar 31 Agustus 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Ini waktunya para Cassiopeia (sebutan buat fans TVXQ) berkumpul untuk merayakan konser tunggal perdana grup yang debut di tahun 2003 ini!

Konser bertajuk 'TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA' dipromotori oleh Dyandra Global dan secara resmi diumumkan lewat akun media sosial @dyandraglobal pada Kamis 18 Juli 2019.

"Indonesia, the wait is over! For the first time ever, TVXQ! Concert Live in Jakarta!"  tulis Dyandra Global yang merupakan bagian dari Dyandra Media International di posting-an poster konser tersebut di Instagram resmi mereka.

Sebenarnya ini bukan kali pertama TVXQ datang ke Indonesia, tapi buat konser tunggal memang ini yang perdana. Tahun 2012 silam, TVXQ ikut tampil dalam panggung konser SMTOWN yang digelar di Gelora Bung Karno bersama dengan grup-grup lain yang ada di manajemen SM Entertainment seperti Super Junior, SNSD, f(x), SHINee, dan EXO juga soloist BoA dan Kangta. Belum lama ini, mereka berdua pun terlihat syuting variety show di Borobudur, Jawa Tengah.

Namun tentu saja, pesona mereka di panggung konser gabungan atau pun di variety show akan berbeda dengan penampilan di panggung konser tunggal. TVXQ terkenal dengan penampilan konser mereka yang megah, performa vokal dan dance yang juga luar biasa. Konser 'TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA' akan menjadi konser tunggal pertama TVXQ setelah 16 tahun debut mereka di industri hiburan Korea Selatan.

"16 Years of TVXQ! in One Night, One Setlist." tulis Dyandra Global di caption foto Instagram mereka yang sudah dihujani komentar-komentar bersemangat dari para penggemar Yunho dan Changmin.




Dyandra Global bekerja sama dengan tiket.com sebagai ticket box resmi konser 'TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA'. Dalam posting-an berbeda di akun Instagram, bocoran harga tiket konser ini pun diumumkan dan terbagi dalam beberapa kelas. Panggung-nya terlihat besar khas konser dari artis-artis SM Entertainment. Ada panggung utama, lalu runway menuju ke panggung tengah. Tiket konser ini terbagi ke dalam empat kelas di antaranya RED (standing), PURPLE (standing), GREEN (standing), dan PINK (seating). Berikut daftar harga lengkap konser 'TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA':


Quote:


Penjualan tiket akan dibuka pukul 2 siang Waktu Indonesia Barat di tiket.com pada 25 Juli 2019. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengikuti Instagram dan Twitter @dyandraglobal.

Nah, selamat berburu tiket, GanSis!


 
Diubah oleh ronzstagram 19-07-2019 07:43
KaskusKreator
moviegangsta
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.