AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Terlalu Bening Bak Boneka, Cewek Rusia Ini Dikekang Ayahnya



Nama Angelica Kenovadengan panggilan Angel, akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial. Hal itu berkat kisahnya yang mengaku sejak kecil dimanja dan dikekang oleh ayahnya.

Ya, gadis lajang kelahiran Rusia, 11 Juli 1989 (30 tahun) yang berprofesi sebagai model, psikolog, dan penari balet ini menuturkan bahwa ia tidak diperbolehkan keluar rumah oleh orangtuanya akibat ‘terlalu cantik’.



Memang, kalau dilihat dari foto-foto Angel, ia terlihat bak boneka. Rambut panjang pirang, mata biru, kulit putih mulus terawat, dan postur tubuh ideal. Tinggi badan 5 kaki 4 inci, berat badan 46 kg, dan ukuran tubuh tubuh 34-25-33 inci.



Entah apa alasannya, mungkin karena khawatir anak gadisnya diculik atau dicolek kali ya, sehingga sang ayah begitu over protektif terhadap Angel. emoticon-Big Grin

Ke mana-mana setiap beraktivitas, dia selalu dalam pengawasan sang ayah. Jika harus bepergian keluar rumah, harus izin dulu dengan ayah bundanya.

Bahkan katanya, urusan pakaian pun harus ditentukan oleh selera ibunya. Untungnya, Angel adalah anak yang penurut. Ia tak pernah marah apalagi berontak dikekang sedemikian rupa oleh orangtuanya. Malah ia merasa senang, dan menganggap semua itu sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang orang tua terhadapnya.
***
Sebagai penari balet, Angel menguasai tarian balet Rusia dan Ukrania, dan karena kecantikannya, ia diberi gelar sebagai "Human Barbie" atau "Barbie Nyata".



Saat ini, akun IG-nya @russian_barbie, telah mendapat 196 ribu lebih follower.

Sejak kecil, ia dididik dan diperlakukan sebagai Barbie, sehingga tak heran jika sejak dewasa, ia benar-benar mirip boneka.

Meski orang tua Angel over protektif, namun mereka sangat mendukung karirnya. Karena itu, selama yang dilakukan Angel bernilai positif, orangtuanya tak pernah melarangnya, namun tetap mengontrolnya.

Dalam urusan keluarga, Angel mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Roman Cheprasov. Gadis berbintang Cancer ini menguasai lebih dari dua bahasa selain Rusia dan Inggris.

Meski demikian, katanya Angel ini masih jomblo lho, GanSis! Akun medsosnya hampir tak pernah memajang foto cowok. Katanya, Barbie ini punya kepribadian agak tertutup, apalagi soal pacar.

Dia sangat sadar akan tubuh dan kariernya daripada punya seorang pacar. Selain itu, Kenova tampil sangat baik dengan mata biru bundar besar, dagu lancip, wajah oval yang tajam dan menggoda, sosok yang menarik secara sek*ual, dengan kaki ramping panjang.

Dari berbagai profesinya, Angel kini telah mengumpulkan sejumlah harta yang lumayan banyak. Namun belum ada publikasi tentang jumlah pasti total kekayaannya.

Jadi, hal utama yang patut diteladani dari Angel ini adalah kepatuhannya kepada orang tua. Meski terlihat terkekang, tuh karirnya tetap bersinar cemerlang. So, jangan pernah menganggap orangtua kolot, apalagi sebagai penghambat karir, jika mereka bersikap over protektif terhadap anak-anaknya.(*)
***
Ref 1 Ref 2
Diubah oleh Aboeyy 22-07-2019 06:55
adestiey
ngejleb
mainida
mainida dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.