Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2edc8e018e0d26dd2387af/viral-bianca-selebgram-quotcantikquot-17-tahun-tewas-oleh-pacarnya-karena-cemburu
Berita tentang seorang wanita muda, cantik dan berbakat bernama bianca devins mendadak viral di dunia maya, bianca devins adalah seorang influencer, selebgram dan juga gamer, umurnya
Lapor Hansip
17-07-2019 15:30

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bianca Devins, Selebgram Cantik 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


Berita tentang seorang wanita muda, cantik dan berbakat bernama bianca devins mendadak viral di dunia maya,
bianca devins adalah seorang influencer, selebgram dan juga gamer,
umurnya masih sangat muda yaitu baru menginjak 17 tahun, tetapi sangat disayangkan berita kematiannya yang sangat tragis membuat semua orang kaget dan tak pernah menyangka, bahkan banyak yang tidak percaya jika bianca devins benar-benar telah meninggal dunia,
bianca devins yang memiliki sekitar 35.000 pengikut pada akun instagramnya tersebut diberitakan tewas dibunuh oleh seseorang yang di ketahui sebagai kekasihnya sendiri,
dan dari beberapa berita yang tersebar, pelaku membunuh influencer cantik tersebut hanya lantaran cemburu karena bianca diketahui olehnya berpegangan tangan dengan pria lain,
dan yang lebih tak habis pikir, pelaku melakukan pembunuhan itu dengan cara yang sangat sadis, yaitu dengan memenggal kepala bianca devins dan kemudian mempostingnya secara online di salah satu situs berbagi online dan memberinya judul "MAAFKAN AKU BIANCA" emoticon-Takut (S)

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

Pengguna situs berbagi tersebut kemudian diantaranya mencoba melaporkan postingan online yang sadis itu kepada pihak kepolisian,
kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pelacakan dan pencarian kepada seorang remaja yang bernama clark, bahkan clark pun telah menghubungi pihak kepolisian melalui saluran telepon 911 dan kemudian menceritakan apa yang telah dilakukannya,
setelah melakukan pencarian secara terukur, pihak kepolisian akhirnya bisa menemukan clark dalam keadaan terluka karena mencoba bunuh diri dengan menikam sebilah pisau pada lehernya, polisi segera membawa clark ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

Dan polisi juga menemukan jasad bianca devins yang ditutupi terpal tidak jauh dari posisi clark saat ditemukan,
kondisinya memang sangat memprihatinkan,
dari hasil investigasi sementara, clark memang membunuh bianca devins karena rasa cemburu karena melihat bianca berpegangan tangan dan mencium seorang pria saat mereka menghadiri sebuah konser musik beberapa waktu sebelumnya,
ya, berita tentang kematian tragis bianca devins ini menjadi sangat viral, terlebih karena foto-foto sadis kematiannya yang sudah tersebar di internet..., dan karena itulah masyarakat netizen berharap kepada para pengguna media sosial untuk tidak mengshare foto-foto tersebut...


Lagi-lagi karena cemburu buta sampe tega berprilaku seperti itu, tapi bukan hanya karena itu, ngeliat sadisnya si pelaku sih ane yakin nih orang pasti punya penyakit jiwa emoticon-Hammer (S)



VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.thesun.co.uk/news/951825...photos-posted/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 11:02
untung ane ga cantik cukup manis kinyis2 aja emoticon-Cool emoticon-Traveller
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 11:19
emoticon-Wow Kasian mati muda emoticon-Matabelo
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 11:22
Langsung muter lagu Jealous Guy - Lennon
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 11:50
Quote:Original Posted By rutheme
untung ane ga cantik cukup manis kinyis2 aja emoticon-Cool emoticon-Traveller


kaya gimana?
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 12:19
Ababil, cuman mikir sejengkal dari puser doank seh. .emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 12:32
bianca yg malang
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 12:45
setelah mati masuk surga/neraka atau bereinkarnasi dilahirkan kembali?
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 12:52
Quote:Original Posted By fellgrey
kaya gimana?


Jgn ntar kamu diabetes ngelihat aku emoticon-Cool emoticon-Ngakak
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 13:13
Quote:Original Posted By fellgrey
iya gan ane sempet ngubek2 fotonya malah dapet di situs psikopat emoticon-Hammer (S)


Bagi linknya dong gan, ane cari nggak nemu nemu. Di 4chan juga kayanya udah ilang
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 13:22
Quote:Original Posted By fox.semprot
Bagi linknya dong gan, ane cari nggak nemu nemu. Di 4chan juga kayanya udah ilang


coba disini siapa tau masih ada

nih gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 14:38
Tragis gan..ane udh liat foto nya setelah dibunuh..memilukan
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 16:35
Turut berduka cita
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 17:08
ikutan sedih emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 19:31
neng bianca
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 21:00
cemburu buta nih
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 22:34
ga nyesel apa bunuh pacar sendiri? udah kehilangan tau rasa deh, ga punya ati emang dibutakan sm cemburu
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
19-07-2019 23:41
Buset sadis banget ya perkara cemburu aja emoticon-Bingung btw bener tuh jangan ada yg ngeshare foto jasad, suka banyak yg gapaham soalnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
20-07-2019 04:09
cemburu buta emoticon-Smilie
0 0
0
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
20-07-2019 07:58
edited dopost
Diubah oleh fellgrey
0 0
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia