alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela
Lapor Hansip
13-07-2019 20:47
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Digrebek Warga dan Polisi
Quote:
foto


Selamat malam agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane.

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista malam minggu ini ane pengen share tentang Parah! Aksi Tamu Hotel Sengaja Pertontonkan Adegan Mesum.

Hal ini terjadi di daerah Purwokerto Timur. Warga Rt 3 dan Rt 4 Rw 5 mendatangi hotel yang kerap mempertontonkan adegan mesum.

Hotel tersebut memiliki dua lantai, lantai dua berisi 4 kamar dengan gorden yang sangat transparan. Dengan kondisi lampu yang terang sehingga jika para tamu hotel sedang beradegan ranjang kerap terlihat.

Menurut warga sekitar yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah anak-anak warga sekitar hotel yang melapor pada orangtuanya.

Warga bukan hanya sekali tapi sudah beberapa kali memperingatkan manajemen hotel agar mengganti gorden jendela lebih tebal atau mengganti kaca hitam tersebut hingga akhirnya berinisiatif membawa pihak dari kepolisian seperti yang ane kutip dari Tribunnews.com (11/7/2019).

Quote:
Selain komplain terkait adegan mesum para tamu yang kerap menjadi bahan tontonan anak-anak.

Warga juga mengeluhkan banyak ditemukan alat kontrasepsi yang berserakan di area selokan.

Ketua RT 4 RW 5, Kelurahan PurwokertoWetan Amin Widayat mengatakan jika justru anak-anak lah yang pertama kali melihat kondisi seperti itu.

"Anak-anak yang pertama kali melihat ada adegan seperti itu. Merusak moral, saya minta ditutup saja supaya tidak meresahkan," ujarnya

Amin mengatakan jika sudah beberapa kali melakukan teguran. Akan tetapi, tetapi tetap saja tidak ada respon dari pihak pengelola hotel.

Akhirnya warga berinisiatif mendatangi kembali pihak hotel dengan meminta bantuan dari pihak kepolisian.

Keluhan terkait adanya tontonan itu sudah sekira 3 minggu, tetapi sudah cukup lama warga juga mengeluhkan terkait hal lain seperti drainase dan alat-alat kontrasepsi yang berserakan Sumber


Okehlah yah mereka 'berbuat' seperti itu dengan pasangan halal, kalau bukan? Miris gak sih gan?

Manajemen hotel entah sengaja atau tidak peduli. Sudah diperingatkan berkali-kali oleh warga namun belum ada respon untuk beritikad baik.

Walaupun niat awalnya agar bisa melihat indahnya pemandangan Gunung Selamet tapi kalau disalah gunakan seperti itu, jadi meresahkan warga yah gansis.

Tidak hanya hal senonoh tersebut, tapi warga juga kerap menemukan bekas alat kontrasepsi (kondom) di selokan air. Bisa jadi tamu hotel malu buang kondom di tempat sampah kalau ketahuan petugas hotel. Alhasil, buang kondom bekas sembarangan.

Selain itu, ada tamu hotel yang sengaja mempertontonkan adegan ranjang bersama pasangannya. Berikut ane kasih video yang merupakan kesaksian emak-emak yang berada di tempat kejadian perkara.

video kesaksian pak Rt dan emak-emak


Ane heran zaman sekarang urat malu manusia pada kemana yah? Jangan-jangan di 'gondol' tikus.

Malu merupakan salah satu ciri khas budi pekerti setiap manusia yang memiliki iman kepada Tuhan. Jika sikap malunya diangkat maka imannya pun ikut terangkat.

So, pelihara lah sifat malu pada tempatnya gansis. Karena malu berkaitan erat dengan iman kepada Tuhan.

Sekian thread ane kali ini, apapun aktivitas agan dan sista tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi
Penulis: mamaproduktif
Referensi: klik disini
GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
19-07-2019 21:55
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Kalau menurut ane dibongkar ajah hotelnya meresahkan warga emoticon-Shakehand2


jangan gan, nanti dia kehilangan usahanya heehe
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
19-07-2019 22:30
Quote:Original Posted By citra1717
jangan gan, nanti dia kehilangan usahanya heehe


Mau nyoba kesana ye bre?emoticon-Wow
0
19-07-2019 23:57
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Pamer doi bre.. emoticon-Hammer2


😅
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
20-07-2019 04:08
ah video nya terlalu banyak cingcong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
20-07-2019 07:01
nobar wikwik geratisan emoticon-Hot News
0
21-07-2019 03:23
kagak paham sih cara pikir para pelaku...
moralnya dah kagak ada yang dijaga yak...
Miris niannn ane baca trit ini...
Semoga para pelaku bisa disembuhkan dari segala sakit penyakit yang diderita, sehingga bisa kembali pada jalan yang tepat...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:25
Quote:Original Posted By farinamany
terlepas dari pengunjungnya pasangan sah atau tidak, manajemen hotel ini buruk banget sih. ngga ada tanggung jawab baik terhadap tamu (privasi) dan masyarakat sekitar yang jelas terganggu. apalagi diingetin berkali-kali masih bandel juga. kalo ga sanggup ganti gorden sama kaca doang ya gausa buka hotel


Miriiisss gan...
Emang niat didirikan hotel untuk apa sih??
Anak-anak itu peniru handall.. jadi tetep kudu didampingi dalam segala aspek...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:27
Quote:Original Posted By orgbekasi67
ininih pentingnya sex education, buat menghindari hal2 cem gininih. sex education baiknya jangan dijadiin tabu tapi dengan penyampaian yang baik harusnya bisa mengarahkan anak2 supaya hidupnya bener kedepannya-_-


Saya suka saya sukaa.... Bener banget gan...
Butuh banget sejak dini...
Kudi hati-hati juga dalam menjelaskan... Salah-salah malah penasaran...
Butuh semacam pelatihan dalam pendampingan sex education...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:29
Quote:Original Posted By orgbekasi67
btw kayaknya mending tuh hotel ditutup ajadah, segel. karena keberadaannya udah mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar dan udah bebal dikasih masukan atau keluhan warga-_-


Bener gan....
Uda ditegur aja masih ndableg.. masih ngeyel...
Macam orang bebal... Susah diberi tahu...
Miriss
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:32
Quote:Original Posted By apefras11
Waduh, miris bgt...ane mah kasian sm bocah"nya, dan klo ga salah info itu udh kejadian berkali", otomatis lama" fokusnya bocah akan kesana trus, perlahan" akan merusak psikis dr anak" di sekitar sana...peran ortu harus dominan utk daerah spt itu


Nah.... Setuju banget ...
Mana penasaran anak-anak ki ya tahu sendiri gan...
Kagak tabu apa-apa dia dah nonton tontonan... Gratis sebenarnya... Tapi kagak mendidik sama sekalii lah...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:35
Quote:Original Posted By apefras11
Setuju nih bre, sex education rasanya smakin ksini smakin harus diajarkan sejak dini yaa...mengingat bnyk anak smp ato dibawah umur aja ilmunya lbh sakti drpd yg sdh dewasa...juga mengingat perkembangan teknologi yg smakin ksini smakin mudah mengakses apapun


Hainilah...
Generasi penerus bangsa dirusak oleh kakak-kakaknya yang tak bertanggung jawab...
Ditambah di era digital yang amat pesat ini, pendampingan orang tua kudu lebih ekstraa...
Semangat para orang tua muda yang berjuang demi putra putrinya..
Di tanganmulah, mereka akan berkembang dengan baik...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:37
Quote:Original Posted By apefras11
kemudian perihal mmbuang alat kontrasepsi, sgt tidak bijak apabila buang sampah smbarangan...pasalnya sampah" plastik itu butuh waktu yg sangaaaattt lama utk bisa terurai dpt mencapai ribuan taun...mgkin yg buang udh meninggal tp kan dampaknya ke alam dan mahkluk hidup disekitarnya serta generasi" brikutnya


Haiya gan...
Sampah plastik mohon dikurangi...
Banyak hewan yang makan plastik...
Imbasnya pun pada mati...
Bahkan spesiesnya hampir pada punah...
Mau kah anak cucu kita hanya melihat gambar hewan saja ??
Tanpa melihat secara nyata dan berinteraksi?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:38
Quote:Original Posted By lintanghaef
Gangerti lagi ane. Manajemen hotelnya kenapa sebegininya amat dah ngga peduli sama keresahan warga. Udah jelas kalo emang dia gamau mengketatkan tamu yang masuk, ya diganti aja kaca sama kordennya. Aduh ada ada deh. Ngga tamu ngga hotelnya sama aja hmm


Menyedihhhhkaan....
Macam memang tujuannya gitu sis dipasang gorden begitu...
Misi visi nya mungkin udah kagak baik...
Kan ya menyedihkan...
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan lintanghaef memberi reputasi
2
21-07-2019 03:40
Quote:Original Posted By mars1234
Duhhh bisa ngajarin anak kecil hal buruk ini mah. Namanya anak kecil pasti kepo mau gamau diliatin trs. Udh di tegor pdhl tp tetep aja kaya gitu. Ga malu apa ya, emg dr dalem kamar ga bisa nerawang


Ouwh... Memprihatinkan gan...
Pait... Pait...
Semoga segera diselesaikan perkara ini...
Dan tidak terjadi semacam ini di tempat-tempat lain...
Baik di Indonesia maupun di luar negeri...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:41
Quote:Original Posted By virtualvpn2
kacau bener manusia jaman skrg, emoticon-Gregetan


Iyeee gan... Benerrr... Ane kagak abis pikir...
Pada di mana sih etika, moral, dan nilai kebangsaan yang diharapkan oleh negara?
Kan sakit so hard Indonesia...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:43
Quote:Original Posted By citiciti
Sedih ya gan. Coba yaa yang lain gitu. Kreasi apa kek. Penemuan apa gitu. Atau prestasi anak bangsaaaa gituuuuu. Kan syedih yak kalo beginian yang viral dan diketahui oleh masyarakat banyak


Benerrr. Sedih banget sis...
Sisi gelap kehidupan...
Akan sampai kapankah dilanjutkan???

Apakah sampai akhir hayat nanti???
profile-picture
profile-picture
citiciti dan mamaproduktif memberi reputasi
2
21-07-2019 03:44
Quote:Original Posted By DeYudi69
hotel memang jadi tempat orang melakukan hal seperti itu ... tapi kalau dipertontonkan ... parah dah ah ...


Hashiiaaappp....
Kagak punya urat malu mungkin gan...
Uda pada putus urat malunyaa.. hadeee....
Sangat menyedihkann...
Sangat memprihatinkan...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:46
Quote:Original Posted By online.addict
Apakah itu semacam Love Hotel buat wikwik? emoticon-Ngakak (S)
Duuh ngemodal lah gorden nya please biar ga tembus pandang. Itu tp ada yang bnrn kyk ga nutup gorden, voyeurism? emoticon-Hammer
Di luar negeri juga dulu sempet heboh di beberapa tempat kyk gtu, keliatan warga lalu pada demo karena meresahkan Gan.


emoticon-Request


Cara penyelesaiannya di sana tu macam mana gan???
Apakah bisa diterapkan di Indonesiaa.. hahahaa
Kita bantu doa terlebih dahulu...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
21-07-2019 03:47
Quote:Original Posted By citra1717
dari bentuk bangunan hotelnya terlihat kayak agak kurang wajar ya. akan lebih baik kalo hotelnya diperbaiki, di cat ulang, juga mending kacanya dibuat kaca gelap aja. karena jarang banget hotel yang kacanya transparan dan berhadapan langsung sama rumah warga..


Bener bener antimeanstream to gan...
Mau buat gebrakan baru agar kulakuan masyarakat ...
Semoga kita bisa ....
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan citra1717 memberi reputasi
2
21-07-2019 09:22
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Bener bener antimeanstream to gan...
Mau buat gebrakan baru agar kulakuan masyarakat ...
Semoga kita bisa ....


iyaa gan kalo secara kekeluargaan aja ga mempan, harus ada tindakan dari masyarakat. karena masyarakat yang merasa resah dan ga nyaman
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.