alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31d3fd8012ae582f583a5f/komedian-nunung-ditangkap-terkait-sabu
Lapor Hansip
19-07-2019 21:30
Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu
Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu

Jakarta - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung. Polisi menangkap Nunung terkait narkoba.

"Iya betul ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Argo menyebut Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu.

"Ditangkap terkait sabu," tegas Argo.

Argo mengatakan Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini.

"Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," pungkas Argo. (sam/idh)

https://m.detik.com/news/berita/d-4631975/komedian-nunung-ditangkap-terkait-sabu?utm_source=notifikasi&utm_campaign=browser&utm_medium=mobile
Diubah oleh buncitbubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
19-07-2019 21:33
Ya ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19-07-2019 21:33
enggak bersyukur nih.. temen temen seangkatan meredup karirnya, dianya masih berjaya... eh malah nyabu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
19-07-2019 21:34
akhirnya kena juga... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 21:34
Padahal orang ini gak lucu loh, kok bisa jadi komedian ya? emoticon-Bingung (S)

Sekelaslah sama si adul, dia yang ngelawak, dia yang ketawa emoticon-EEK!
Akhirnya penonton ikutan ketawa karena gak enak liat dia ketawa sendiri emoticon-Hammer












































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldreikonan dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
19-07-2019 21:34
Pake sabu biar bisa ketawa lepas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 21:37
Quote:Original Posted By rp.1000000
Padahal orang ini gak lucu loh, kok bisa jadi komedian ya? emoticon-Bingung (S)

Sekelaslah sama si adul, dia yang ngelawak, dia yang ketawa emoticon-EEK!
Akhirnya penonton ikutan ketawa karena gak enak liat dia ketawa sendiri emoticon-Hammer












































emoticon-raining


Lucuan liat pelawak yg ini..

Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu

Natural lucu (sama gemesin)nya..


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lapor Hansip
19-07-2019 21:37
Balasan post rp.1000000
Nunung itu komedi fiaik kayak nya. Gerak gerik dan mimik wajahnya yg lucu. Kayak tessy kalau menurutku tessy ga lucu, tapi banyak yg suka. Jadi ga tau juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yagamiclan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 21:38
Bukti sabu enggak bikin kurus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 21:39
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 21:40
yah elah si nunung emoticon-No Hope
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 21:42
Paling rehab kalo cuma positip pengguna, gak ada barang bukti.
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 21:43
makin gendut, trus nyabu pulak..... ck.. ck.. ck.. emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 21:44
Quote:Original Posted By khayalan
Lucuan liat pelawak yg ini..

Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu

Natural lucu (sama gemesin)nya..


emoticon-Ngacir

Kalau orang ini sih bukan lucu lagi, tapi gokil emoticon-Ngakak (S)

Liat mukanya aja udah bisa bikin orang pengen ngetawain emoticon-Malu

Quote:Original Posted By buncitbubar
Nunung itu komedi fiaik kayak nya. Gerak gerik dan mimik wajahnya yg lucu. Kayak tessy kalau menurutku tessy ga lucu, tapi banyak yg suka. Jadi ga tau juga


Masalah selera mungkin ya, tapi ane gak pernah bisa ketawa liat lawakan nunung, mulai dari masih di ovj sampe di net.






















































emoticon-Ngacir
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 21:45
lulusan srimulat pada kena semua
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan rob.pedro memberi reputasi
2
19-07-2019 21:46
Ketawa terus tiap hari ya susah jga emoticon-Embarrassment
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
19-07-2019 21:46
turut sedih
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
19-07-2019 21:47
Nyabu kok ga kurus sih?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kundrik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 21:51
Konon dia emang bandarnyaemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 21:51
Gak nyangka
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
19-07-2019 22:03
jangan2 dia menyelundupkan sabu di perutnya?
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.