alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah
Lapor Hansip
18-07-2019 22:38
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
Past Hot Thread
Hai, Gaes! Jumpa lagi di thread Aldys emoticon-Betty (S)


Mumpung lagi maljum alias malam jumat, kayaknya asyik bahas yang horor-horor, hehehe.

Btw, hati-hati di samping kalian!

: )


Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Pernah gak, sih pas lagi asyik jepret-jepret, entah itu bareng keluarga, temen, sendirian ... Eh... Malah nongol "something wrong" yang tak diharapkan? TS pernah!.

Jadi, kisah ini, bukan katanya, katanya. Melainkan, kisah TS sendiri dan juga keluarga TS.

Quote:Warning!!!
Mohon maaf ya, GanSis. Di sini, TS gak cantumin foto kejadian karena semua foto sudah dihapus dari galeri tak lama setelah kejadian karena menurut ortu gak baek nyimpen foto tersebut. Jadi, TS di sini hanya berbagi pengalaman melalui cerita. Semoga tak mengurangi keseruan karena TS berusaha memvisualisasikannya sebaik mungkin.


Penampakan di Dalam Foto TS

Waktu itu, TS masih duduk di bangku SMK. Biasalah, pas guru-guru gak ngajar gara-gara rapat, murid-murid pada rusuh menikmati kebebasan mereka dari kungkungan kekakuan akan jam pelajaran. Termasuk murid-murid di kelas TS.

Awalnya, kami cuma ngobrol santai. Lalu, main beberapa permainan jadul hingga akhirnya kami bernyanyi sambil bermain musik, ada yang main gitar hingga bergendang di meja, menari sambil berjingkrak-jingkrak, termasuk TS.

Diantara kami, ada dua teman yang biasa menjadi juru kamera untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan kami di kelas dengan menggunakan handphonenya.

Setelah semua keceriaan itu usai, seperti biasa pula, mereka akan mengecek hasil foto dan videonya hingga salah satu diantara mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang tak beres dalam foto TS yang mereka jepret.

Awalnya, mereka ragu. Namun, penampakan itu sangat jelas dan nyata. Akhirnya, mereka menunjukkan foto itu kepada kami semua. Sontak saja, kami kaget dan agak takut, apalagi TS!.

ilustrasi

Di dalam foto tersebut, TS sedang menari sambil berjingkrak riang dengan posisi setengah melompat sehingga rambut TS yang panjang menjulur hingga ke atas.

Nah, di atas rambut TS itu lah, muncul kepala lain yang rambutnya juga panjang. Akan tetapi, seingat TS, rambutnya itu tak beraturan. Pokoknya, tekstur rambutnya berantakan gak serapi rambut TS.

Jadi, penampakannya itu cuma kepala doang. Gak ada badannya, kepala doang! Awalnya, TS merasa tak percaya. Seolah mimpi. Biasanya, TS cuma mendengar atau melihat foto penampakan milik orang lain.

Namun, kali itu, TS sendiri yang mengalami. Sulit menolak untuk percaya bahwa itu bukan penampakan karena fotonya cukup jelas dan nyata. Bukan editan dan bukan pula kepala manusia.

TS sempat menyimpan foto tersebut di HP TS. Namun, tak lama, TS segera menghapusnya karena untuk apa menyimpan foto jelek seperti itu pikir TS. Takut bawa sial, wkwk ... Canda!.

Memang, sebelum hal tersebut terjadi, beberapa teman kami yang bisa 'melihat mereka' mengatakan kepada kami bahwa di beberapa koridor kelas kami ada 'penunggu' dan penunggu tersebut sering terusik karena murid-murid sering berisik.

Saat mereka terusik maka mereka akan berbuat jahil. Baik itu membuat murid kesurupan atau menampakkan dirinya.

Entahlah, benar atau tidaknya hal tersebut. Silakan GanSis putuskan sendiri.


Penampakan di Dalam Foto Keluarga TS


Kejadian 1 : Di Goa Putri, Baturaja

Ini dialami oleh keluarga TS ketika berlibur ke Baturaja dan mengunjungi objek wisata Goa Putri. Keluarga TS mengambil foto dengan latar belakang yang cukup iconic di tempat tersebut.

Goa Putri

Beberapa anggota keluarga berfoto di atas batu tersebut. Sekembalinya ke Palembang, kota asal kami dan melihat hasil fotonya, ternyata muncul beberapa penampakan tapi agak buram.

Menurut yang bisa 'melihat', penampakan yang muncul berwujud seorang putri dan dua pengawalnya yang mengenakan pakaian jaman kerajaan.

Katanya, penampakan tersebut tidak bermaksud buruk hanya sekedar menampakkan diri. Setidaknya, begitulah seingat TS, kurang lebih. Tak lama, foto tersebut juga dihapus dari galeri HP.


Kejadian 2 : Di Samping Rumah TS

Kali ini, terjadi di samping rumah TS. Kejadiannya sudah sangat lama. Saat itu, salah satu keluarga TS, ia sedang duduk di samping rumah TS.

Tepatnya, di bawah perbatasan antara ujung genteng rumah TS dengan pohon mangga yang berdiri di samping rumah TS. Tanpa disadari, kameranya menjepret dirinya yang sedang duduk tersebut. Jadi, foto tersebut diambil tanpa sengaja.

Saat sedang mengecek galeri HP-nya, ia sangat terkejut menemukan foto tersebut berikut dengan latar belakang seseorang yang ada di atas badannya.

Angle kamera tak beraturan karena memang tak ada yang mengambil foto tersebut dengan sengaja, seolah kamera HP menjepret sendiri momen tersebut dalam posisi HP yang tergeletak miring, terlihat dari hasil foto yang kami lihat.

ilustrasi

Nampak di dalam foto, ia sedang duduk membelakangi kamera dengan posisi kamera HP yang menghadap ke sudut kanan atas sehingga memperlihatkan beberapa bagian ujung genteng rumah TS dan ... tubuh dari seorang pria, bapak-bapak tepatnya.

Yang ditampakan dalam foto tersebut hanya sebagian leher, lengan dan bagian bawah ketiak bapak-bapak tersebut yang sedang mengenakan baju dalaman berupa singlet putih.

Perawakannya sangat mirip dengan kakek kami yang saat itu sedang tinggal di pulau Jawa, tapi ... dalam ukuran jumbo alias raksasa!.

Jangankan mukanya, lehernya saja tak masuk dalam kamera saking tingginya sosok tersebut. Kira-kira, setinggi ujung paling atas dari atap rumah kami.

Papa TS sempat menanyakan pada ustadnya mengenai foto tersebut. Menurut ustad, itu adalah sosok jin karena di kampung tempat tinggal TS itu memang banyak jin yang tinggal di situ karena dulunya itu semacam hutan.

Ustad berpesan agar tak perlu merasa khawatir ataupun memikirkan hal tersebut. Tak lama, foto tersebut juga dihapus dari galeri.


Quote:

Pesan TS

Percaya gak percaya. Ada yang percaya bahwa makhluk gaib itu ada, ada pula yang sangat tak percaya. Semua TS kembalikan pada GanSis.

Meski TS pernah mengalami dan melihat dengan mata kepala sendiri, nyatanya, itu tak merubah atau berpengaruh apapun pada diri dan kehidupan TS.

Tak perlu merasa takut karena Allah selalu bersama kita, aamiin.





emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower

"Demikian thread TS. Kalau ada tambahan atau punya pengalaman serupa, silakan tulis komentarnya di bawah, ya."

emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower

Quote:
Sumber : Pengalaman Pribadi TS
Gambar : Google

Quote:
---------------------------------------------
Kalau suka thread ini, jangan lupa
---------------------------------------------

✓ Rate dan cendol thread ini emoticon-Cendol Gan

✓ add pertemanan emoticon-Shakehand2

✓ share thread ini emoticon-pencet

---------------------------------------------
Diubah oleh aldysadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revadhana dan 21 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
19-07-2019 21:11
fotonya mana?
0
19-07-2019 21:11
Ya mana fotonya ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
19-07-2019 21:11
No photo = Hoaxxx
0
19-07-2019 21:12
mana potonya bre?!
0
19-07-2019 21:15
Quote:Original Posted By kruingputih3
Di belakang rumah aye agak kesonoan lagi, ada pohon gede yg emang kata orang2 ada penunggunya. Awalnya aye kagak percaya, sekitar jam 00.00, aye sengaja keluar sendirian diam2, dgn modal bawa hp, senter led juga golok yg aye selipin di pinggang, dgn maksud foto penunggu tuh pohon yg katanya angker. Jalan setapak yg harus aye lalui itu kanan kirinya semak belukar setinggi dada orang dewasa yg juga ditumbuhi rumpun bambu & pisang. Serem juga walau udah bawa senter takut keinjek ular & kawatir ketemu sama si kutil di rumpun bambu atau rumpun pisang. Semakin dekat ke pohon itu jantung aye makin gak karuan, dan aye berenti kira2 10 mtr dri pohon itu. Sengaja aye cari tempat yg gak ada semaknya dekat jalan setapak biar ketauan kalau ada ular, dan bisa lari kalau ada apa2 lalu senter aye matikan utk menghemat batery. Lama juga aye nunggu, karena capek akhirnya aye jongkok. Kira2 10 menitan baru aye jongkok tiba2 bulu kuduk aye berdiri dan aye lihat ada bayangan hitam dekat batang pohon itu. Badan aye gemeter jantung kayak digedor gak karuan tanpa aye sadari. Bibir aye mulai deh ngucapin doa biar keberanian aye gak ilang. Dengan tangan gemetar aye keluarin hp dari saku celana dan aye siapkan kameranya. Senter yg masih dlm keadaan mati aye arahkan ke bayangan hitam di pohon itu, lalu kamera aye sorotkan juga kearah sosok bayangan hitam itu. Setelah itu tombol on di senter aye pencet. Apa yg aye liat sungguh menakutkan dan seram, sampai seluruh badan aye gemetar. Tanpa membuang waktu tombol take photo di hp aye sentuh utk merekam gambar penampakan mahluk itu. Cukup sekali aye foto dan aye lari sekencang2nya menjauhi pohon tersebut utk kembali kerumah. Nafas seperti mencekik leher, badan masih gemetar dan rasa takut yg luar biasa masih menyelimuti aye. Setelah minum air dan mencuci muka pelan2 semua kembali normal. Lalu aye lihat hasil jepretan aye di hp, dan terekam jelas mahluk penunggu pohon itu.

PERINGATAN!!!

Utk agan & sista yg kawatir terbayang akan seramnya mahluk itu aye saranin lebih baik gak usah buka spoiler penampakan dibawah, cukuplah cerita aye yg dibaca. Kalau masih nekat jgn salahkan aye kalau terguncyang

penampakan


Pakdhe mulai waras...

emoticon-Cool


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-07-2019 21:19
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Mane poto lo bray

Mo poto penampakan lo ke empang gue ae bray

Ada penampakan ikan berkepala lele bray

Ah elah emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By kruingputih3
Di belakang rumah aye agak kesonoan lagi, ada pohon gede yg emang kata orang2 ada penunggunya. Awalnya aye kagak percaya, sekitar jam 00.00, aye sengaja keluar sendirian diam2, dgn modal bawa hp, senter led juga golok yg aye selipin di pinggang, dgn maksud foto penunggu tuh pohon yg katanya angker. Jalan setapak yg harus aye lalui itu kanan kirinya semak belukar setinggi dada orang dewasa yg juga ditumbuhi rumpun bambu & pisang. Serem juga walau udah bawa senter takut keinjek ular & kawatir ketemu sama si kutil di rumpun bambu atau rumpun pisang. Semakin dekat ke pohon itu jantung aye makin gak karuan, dan aye berenti kira2 10 mtr dri pohon itu. Sengaja aye cari tempat yg gak ada semaknya dekat jalan setapak biar ketauan kalau ada ular, dan bisa lari kalau ada apa2 lalu senter aye matikan utk menghemat batery. Lama juga aye nunggu, karena capek akhirnya aye jongkok. Kira2 10 menitan baru aye jongkok tiba2 bulu kuduk aye berdiri dan aye lihat ada bayangan hitam dekat batang pohon itu. Badan aye gemeter jantung kayak digedor gak karuan tanpa aye sadari. Bibir aye mulai deh ngucapin doa biar keberanian aye gak ilang. Dengan tangan gemetar aye keluarin hp dari saku celana dan aye siapkan kameranya. Senter yg masih dlm keadaan mati aye arahkan ke bayangan hitam di pohon itu, lalu kamera aye sorotkan juga kearah sosok bayangan hitam itu. Setelah itu tombol on di senter aye pencet. Apa yg aye liat sungguh menakutkan dan seram, sampai seluruh badan aye gemetar. Tanpa membuang waktu tombol take photo di hp aye sentuh utk merekam gambar penampakan mahluk itu. Cukup sekali aye foto dan aye lari sekencang2nya menjauhi pohon tersebut utk kembali kerumah. Nafas seperti mencekik leher, badan masih gemetar dan rasa takut yg luar biasa masih menyelimuti aye. Setelah minum air dan mencuci muka pelan2 semua kembali normal. Lalu aye lihat hasil jepretan aye di hp, dan terekam jelas mahluk penunggu pohon itu.

PERINGATAN!!!

Utk agan & sista yg kawatir terbayang akan seramnya mahluk itu aye saranin lebih baik gak usah buka spoiler penampakan dibawah, cukuplah cerita aye yg dibaca. Kalau masih nekat jgn salahkan aye kalau terguncyang

penampakan

Whahahaha saking horrornya sampe ane gk ngerti
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-cystg
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1
19-07-2019 21:20
Quote:Original Posted By jembloengjava


Pakdhe mulai waras...

emoticon-Cool


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mosok aku waras? emoticon-linux2

Ora mungkin emoticon-Nohope
profile-picture
jembloengjava memberi reputasi
1
19-07-2019 21:23
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Mane poto lo bray

Mo poto penampakan lo ke empang gue ae bray

Ada penampakan ikan berkepala lele bray

Ah elah emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By error.611
ga pernah foto mah gan, ngeliat langsung pernah cuma sebatas sekelebat bayangan.
eh btw foto tsnya mana? ko ilustrasi semua emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By vallkrie
ah elah potonya ga ada. ane jg pernah dlu pas jaman sony er... hp jadul itu video malah diblakang rmah ane biasa cewe kwkwkw


kek gitu pangkatnya enthusiast bre...luar biasa kan


ini kalo di posting di Forsup ... bisa jadi bahan guyonan ini

apalagi di BerPol....jadi bahan rencak'an

bicara penampakan...kagak ada foto bukti
0
19-07-2019 21:23
mana fotonya bre?
emoticon-Cool
penuh ilustrasi,,,
emoticon-Cool
0
19-07-2019 21:24
Quote:Original Posted By kruingputih3
Di belakang rumah aye agak kesonoan lagi, ada pohon gede yg emang kata orang2 ada penunggunya. Awalnya aye kagak percaya, sekitar jam 00.00, aye sengaja keluar sendirian diam2, dgn modal bawa hp, senter led juga golok yg aye selipin di pinggang, dgn maksud foto penunggu tuh pohon yg katanya angker. Jalan setapak yg harus aye lalui itu kanan kirinya semak belukar setinggi dada orang dewasa yg juga ditumbuhi rumpun bambu & pisang. Serem juga walau udah bawa senter takut keinjek ular & kawatir ketemu sama si kutil di rumpun bambu atau rumpun pisang. Semakin dekat ke pohon itu jantung aye makin gak karuan, dan aye berenti kira2 10 mtr dri pohon itu. Sengaja aye cari tempat yg gak ada semaknya dekat jalan setapak biar ketauan kalau ada ular, dan bisa lari kalau ada apa2 lalu senter aye matikan utk menghemat batery. Lama juga aye nunggu, karena capek akhirnya aye jongkok. Kira2 10 menitan baru aye jongkok tiba2 bulu kuduk aye berdiri dan aye lihat ada bayangan hitam dekat batang pohon itu. Badan aye gemeter jantung kayak digedor gak karuan tanpa aye sadari. Bibir aye mulai deh ngucapin doa biar keberanian aye gak ilang. Dengan tangan gemetar aye keluarin hp dari saku celana dan aye siapkan kameranya. Senter yg masih dlm keadaan mati aye arahkan ke bayangan hitam di pohon itu, lalu kamera aye sorotkan juga kearah sosok bayangan hitam itu. Setelah itu tombol on di senter aye pencet. Apa yg aye liat sungguh menakutkan dan seram, sampai seluruh badan aye gemetar. Tanpa membuang waktu tombol take photo di hp aye sentuh utk merekam gambar penampakan mahluk itu. Cukup sekali aye foto dan aye lari sekencang2nya menjauhi pohon tersebut utk kembali kerumah. Nafas seperti mencekik leher, badan masih gemetar dan rasa takut yg luar biasa masih menyelimuti aye. Setelah minum air dan mencuci muka pelan2 semua kembali normal. Lalu aye lihat hasil jepretan aye di hp, dan terekam jelas mahluk penunggu pohon itu.

PERINGATAN!!!

Utk agan & sista yg kawatir terbayang akan seramnya mahluk itu aye saranin lebih baik gak usah buka spoiler penampakan dibawah, cukuplah cerita aye yg dibaca. Kalau masih nekat jgn salahkan aye kalau terguncyang

penampakan


ini udah cocok jadi trit om emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1
19-07-2019 21:25
Ga beranilah buka spoiler , takutnya ada jump scream....
emoticon-Traveller
0
19-07-2019 21:25
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Ini sbnernye sih gak ada niatan buat nangkep n moto emoticon-Wkwkwk

Ceritanye gw lagi tdur sore mumpung weekend.. Blom lama tdur eh gw di erep2 ame kuntilanak gitu.. Gw smpe bilang ke si kunti "elu salah orang,mending lepasin gue".. Smpet si kunti bilang "saya gak mau lepasin kamu".. Endingnye ya gw sebel dan gw bangun dari tdur trus gua liat si kunti ada di samping kasur langsung gw gamparin n gw hantem.. Abis itu gw tarik n masukin ke botol..

Keisengan gue nongol dan jadilah poto ini emoticon-Wkwkwk

Ane juga pernah erep-erep gan kondisinya sadar tapi badan gk bisa di gerakin jangankan gerak kedip mata aja berat kayak lumpuh gitu itu apaan ya padahal gk ada riwayat penyakit?

Kayaknya butuh penelitian ini kasus jadi penasaran, penyebabnya mirip kayak agan ane berasa takut pas tidur dan sensasi takutnya itu semakin besar barulah kena erep-erep, kayaknya cuma sugesti negatif doang ini
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
1
19-07-2019 21:25
no pic hoax emoticon-Cool
0
19-07-2019 21:30
Kelakar betok
0
19-07-2019 21:31
Quote:Original Posted By gamingear
Ane juga pernah erep-erep gan kondisinya sadar tapi badan gk bisa di gerakin jangankan gerak kedip mata aja berat kayak lumpuh gitu itu apaan ya padahal gk ada riwayat penyakit?

Kayaknya butuh penelitian ini kasus jadi penasaran, penyebabnya mirip kayak agan ane berasa takut pas tidur dan sensasi takutnya itu semakin besar barulah kena erep-erep, kayaknya cuma sugesti negatif doang ini
emoticon-Travelleremoticon-cystg


Logika aje sih.. Sblum tdur mikirin apa atau nonton film apa atau abis liwatin daerah yg serem ape kagak.. Misal spt yg ane sebutin barusan dialamin sblom tdur ya itu mungkin sugesti..


Tapi klo ente gak abis ngapa2in dan di erep2 bahkan smpe "ngeliat secara nyata bentuk makhluknya" bisa disimpulkan klo itu kejadian Supranatural emoticon-Toast


Ane sih gitu aje penjabarannye..
0
19-07-2019 21:35
Quote:Original Posted By servesiwi


ini udah cocok jadi trit om emoticon-Recommended Seller


Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
0
19-07-2019 21:37
ts ngapusiemoticon-Hammer2
0
19-07-2019 21:37
hmmmmmm
0
19-07-2019 21:42
ini kejadian sudah lama tetangga nenek ane dulu juga pernah punya pengalaman seperti ini, ane sempat lihat videonya, tapi ane gak ikut minta karena waktu itu belum punya hp. waktu maghrib ada ibu yang iseng videoin anaknya yang lagi joget2 do area dapur setelah beberapa hari dicek lagi viedonya, ternyata jauh dibelakang anak ini ada sosok putih2 yang juga ikutan joget, kalau kata orang situ sih katanya kuntilanak, sempat bikin keluarga itu parno juga. dan yang jelas itu bukan video editan, karena orang tuanya itu gaptek, cuma petani biasa.
0
19-07-2019 21:42
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Mane poto lo bray

Mo poto penampakan lo ke empang gue ae bray

Ada penampakan ikan berkepala lele bray

Ah elah emoticon-Traveller


Lu ngaca juga, muke leu juga kek penampakan bray, ah elahhemoticon-Big Grinemoticon-Wakaka
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.