alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2feca1c820840eff4dd08f/bakso-isi-daging-itu-sudah-biasa-nih-cobain-bakso-isi-uang-lumayan-cashback
Lapor Hansip
18-07-2019 10:50
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
Past Hot Thread
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)


Bakso - Salah satu makanan yang paling favorit di Indonesia bahkan semua kalangan maupun beda generasi juga menyukainya. Walaupun sekarang sudah banyak kreasi tentang bakso dan banyak macamnya mulai dari isi biasa yang berupa gilingan daging, ada juga varian yang manis-manis pun sudah dimasukkan kedalam isian bakso berupa coklat atau keju.

Namanya lidah orang pasti berbeda-beda, tapi kebanyakan dari mereka menyuka bakso yang original isi daging didalamnya apalagi ukuran besar. Sensasi kuah kaldu yang sedap-sedap gurih ditambah menggodanya bola-bola bakso yang disajikan satu porsi. Bicara mengenai isian bakso, ada salah satu momen unik dimana akun twitter @428mkh memposting video yang berdurasi 9 detik.

Mengejutkan dan membuat semua netizen tidak menduganya ditemukan uang senilai Rp 10ribuan didalam bakso yang mau dimakan. Kalau dilihat dari video yang makan itu seorang wanita terlihat tangan dan cara membuka uangnya.



Coba dilihat lagi deh video yang ane embed dari halaman twitter diatas. Perhatikan awal pertama ia menemukan bungkusan plastik kecil didalam bakso tersebut. Kagetnya itu setelah membuka dan menyobek plastik, malah terdapat uang Rp 10ribuan tapi dalam keadaan basah karena kuah bakso yang masuk dan kemungkinan plastik yang membungkusnya mengalami kebocoran.

Beruntung bukan, sudah beli bakso eh malah dapat cashback berhadiah. Tapi sebentar deh ini yang menjadi permasalahan dan penasaran, kenapa bisa ada uang didalam bakso? apa memang sengaja dikasih atau justru iseng buat menarik pelanggan yang makan. Hmm... bisa jadi juga seperti itu trik promosinya, kemarin sudah ada bakso beranak yang lagi ngehits banget.

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Sekarang ide promosinya, siapa yang beruntung dapat bakso isi uang. Cukup kreatif bukan, asal jangan semua bakso diisi sama uang. Pendapat pribadi ane, siapa yang tidak senang lagi makan menikmati bakso eh dapat uang didalamnya? Untuk masalah higienis atau tercemar kuman yang ada didalam kandungan plastik, tergantung dari orangnya juga.

Mungkin ada pro kontra mengenai hal ini pasti ada, tapi patut diapresiasi juga usahanya dalam membuat ide yang berbeda dari yang lain. Mau cobain boleh kok gan, untuk lokasinya sendiri jika dilihat beberapa komentar netizen yang menanggapi cuitan dari akun twitter @428mkh. Lokasi abang baksonya berada di sekitaran kawasan Indramayu, kalau mau lebih jelasnya bisa hubungi akun tersebut ya.

Cukup unik bukan momen seperti ini, ane jadi teringat hadiah dapat uang dari makanan ringan pas masih anak-anak. Jadi dulu beli jajan camilan dengan harga Rp 500, eh lah dapat uang seribuan digulung lipat sampai mau dimakan karena tidak sadar itu uang. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Baksonya Agan & Sista
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi : Disini, Disini
Ilustrasi : Dimari, Dimari
Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikamfansclub dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
19-07-2019 19:18
Bakso 20000
Dapet duit 10000 itupun tentative
Bakso dengan kuah yg panas terkontaminasi uang kertas dan plastik pembungkusnya.
Sakit peyut makin runyam emoticon-Takut (S)
Krisis Promo emoticon-Cape d... (S)
0
19-07-2019 19:20
anjir uang cebanan kotor gitu. biasa abis nyebok pantad ngupil ngobel langsung megang tu duit eh dimasukin kemakanan.
0
Lapor Hansip
19-07-2019 19:22
Balasan post citra1717
Ada gan di kampung ane, jalan keliling, bunyinya tik tik tik. Kayak bakso malang lah kuahnya seger bening, siomay nya enak, gorengnya isinya matang, gurih kaldunya.
0
19-07-2019 19:23
mau bakso yang isinya bisa diselingkuhin emoticon-Selamat
profile-picture
edsixteen memberi reputasi
1
19-07-2019 19:29
mantul ya
0
19-07-2019 19:29
Quote:Original Posted By angrainicecilia
mau bakso yang isinya bisa diselingkuhin emoticon-Selamat


Wah wah mauuu
0
Lihat 1 balasan
19-07-2019 19:33
Quote:Original Posted By ebipo
Mari siapa beruntung dapat enih lumayan kembalian beli 20K dapat 10K emoticon-Matabelo


Jika anda beruntung.
emoticon-Cool
0
19-07-2019 19:43
itu serem gak sih kalo dimakan lagi baksonya
0
19-07-2019 19:44
yaelah ada ada aja, kirain isinya bakso diisi dengan tomat jeroannya emoticon-Leh Uga
0
19-07-2019 19:59
isi rumah gaada gan? Kl ada mau beli ni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
1
19-07-2019 20:31
uang nye campur baso gitu
0
19-07-2019 20:40
sampai rumah sakit perut tuh
0
19-07-2019 20:40
Quote:Original Posted By Udinjack
uang nye campur baso gitu


Jadi ga selera yah gan
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
-1
19-07-2019 20:51
Quote:Original Posted By yenyoktafia
isi rumah gaada gan? Kl ada mau beli ni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ada kok. Tapi rumah semut isinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-07-2019 20:58
bagus dan menari sebenernya tapi soal kebersihan ane kurang srek aja uang dimasukin ke makanan basah apalagi sampe masuk kuah kek gitu hmm
0
19-07-2019 21:03
kpan" mampir ksna bre,,,
emoticon-Ngacir2
0
19-07-2019 21:07
Kreatif banget mamang baksonya. . Biar yang beli ketagihan, kayak waktu kecil kalau dapat hadiah uang di jajanan pasti ketagihan beli-beli lagi. Wkwk
0
19-07-2019 21:26
Quote:Original Posted By binyomin
Najis gan emoticon-Najis


Apalahi kalau bukan uang baru 😏
0
19-07-2019 21:27
Quote:Original Posted By darmawati040
Apalahi kalau bukan uang baru 😏


emoticon-Najis
0
19-07-2019 21:28
Daripada duit di masukin ke bakso lebih baik di kasih kupon undian aja tiap beli 1 porsi dapet 1 kupon undian.
Misal hadiahnya gratis makan bakso selama 3 hari atau mangkuk ayam jago 1 lusin
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.