alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3017ac5cf6c4469b5f9731/duh-rekam-video-quotpelecehan-wanitaquot-saat-streaming-di-jepang-bule-ini-kaget
Lapor Hansip
18-07-2019 13:54
Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bule Ini Kaget Rekam Kejadian PELECEHAN WANITA Saat Streaming Di Jepang!

Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!

Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!


Berkunjung ke luar negeri tentu sudah menjadi semacam kewajiban bagi para streamer atau youtuber untuk mengabadikan momen keseruan mereka lalu membagikannya kepada para penonton, dan tidak terkecuali bagi seorang bule yang diketahui adalah seorang streamer twitch, tetapi tidak diketahui lebih lanjut siapa bule ini dan latar belakangnya, yang pasti video yang direkam oleh bule ini ternyata menjadi ramai perbincangan dikalangan netizen, karena video yang dia lakukan saat streaming liburan di negara jepang tersebut secara tidak sengaja merekam kejadian pelecehan yang dilakukan oleh seseorang yang sedang mabok di tempat ramai emoticon-Hammer (S)
awalnya bule ini hanya merekam video kegiatan liburannya, tapi tiba-tiba ada 3 orang jepang yang salah satunya terlihat mabok, dan kemudian dia melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan, pria jepang yang mabok itu mendekati wanita yang sedang berdiri dipinggir jalan bersama seorang pria,
tanpa basa basi pria mabok itu langsung memegang "bokong" sang wanita dari arah belakang...



VIDEONYA GAN!



Bule yang sedang merekam video pun kaget dengan kejadian yang baru saja dia lihat, kemudian seperti yang terdengar di dalam video, si bule berteriak kepada pria jepang yang mabok itu untuk tidak melakukan hal tersebut, "Tidak, jangan lakukan itu!",
wanita yang mengalami pelecehan secara tiba-tiba itupun kemudian ketakutan dan pria disebelahnya yang kemungkinan adalah pacar si wanita tidak terima dan marah,
terjadilah adu omongan diantara keduanya, hingga teman-teman pria yang melakukan pelecehan tersebut mencoba memisahkan mereka berdua,

Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!

pria bule yang masih shock dan kaget dengan kejadian pelecehan itu terlihat sangat kesal dan merasa hal ini tidak seharusnya terjadi, apalagi di keramaian seperti itu,
ini jelas bukan pemandangan yang diharapkan oleh siapapun ketika berlibur di negara lain,
video tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah di share ulang oleh para netizen,
beberapa komentarpun mulai menanggapinya, dan tentu saja kebanyakan merasa jijik dan marah dengan si pelaku pelecehan tersebut,
sebagian lain mengatakan jika di jepang hal-hal seperti ini memang bisa saja terjadi, dan tidak ada yang aneh emoticon-Matabelo


Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!


Waduh nih orang mabok seenaknya aja pegang2 bokong orang, jangan alasan mabok trus bisa maen pegang2 sembarangan gitu emoticon-Mad (S)
apa bener di jepang hal seperti ini sudah biasa?



Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!

Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!

Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!


Duh! Rekam Video "PELECEHAN WANITA" Saat Streaming Di Jepang!, Bule Ini KAGET!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.dexerto.com/entertainmen...stander-809408
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alexa.Clarisa dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
19-07-2019 20:37
Quote:Original Posted By abk3304157
klo dijepang jailnya gak ketulungan emoticon-Cape d...

Mgkn ada bekingan dia
0
19-07-2019 20:56
Quote:Original Posted By fellgrey
jadi inget temen ane jaman SMA, dia kalo mabok orangnya jadi rajin, tiba2 pengen nyapu, ngepel dsb tapi kalo sadar malah orangnya pemalas emoticon-Ngakak


Wahahaha
Punya temen juga yg kalau sadar malah petantang petenteng,tapi kalau mabok sering nangis tanpa sebab dan nangisnya bener2 sampai terisak isak gitu
0
19-07-2019 21:01
waduh,,, bisa bonyok kalo d sini bre,,,
emoticon-Cool
0
19-07-2019 21:31
Saya sukak yg gini2
profile-picture
68.... memberi reputasi
1
19-07-2019 21:33
kacau urusan
0
19-07-2019 21:53
kalo katan ane si laki mabok bilang "joyosihioroo oraee takiya genji. serizawaa. oraaaaa:" emoticon-Wakaka
Diubah oleh adriol43
0
19-07-2019 21:54
genjieeeee

ternyata yg diagungkan ternyata etikanya begitu yak?
0
19-07-2019 22:04
emang iya dijepang bgitu.?
profile-picture
fiiliyah memberi reputasi
1
19-07-2019 22:08
si bule kaget😁
0
19-07-2019 22:18
nah kaan
0
19-07-2019 22:34
jepang emang rawan tingkat pelecehannya apalagi di gang2 sepi
0
19-07-2019 22:42
Quote:Original Posted By Judezz
Lah kenapa si baju putih malah marah2 ke pacarnya si cewe? kan dia yg salah.......mentang2 si pacar kkliatan cupu berkacamata. Sama si bule juga dia ga berani marah.......pasti kalah gede dan mental jagoan teri



Beking yakuza kekny makanya berani petatang peteteng
0
19-07-2019 22:49
yaikkyu zan susah.... yg dikirim ke G20 jg mereka kok, lol
0
19-07-2019 23:16
ane pernah ngalamin ini. bedanya ane di posisi si cwo yg pacarnya dicolek pantatnya. critanya abis maghrib. ane abis makan di mall, dan parkir dluar mall, maklum waktu itu msh SMA.

trus ane keluar dari restoran kaepci, dan jalan kaki berdua kearah parkir motor.

dan.. damn... ada pengendara motor yg sngaja mibggir pelan2 trus nyubit pantat pacar ane. dia kageet trus jerit2. ane kejar dia lgsg ngedrift, ga mgk. kekejarr. ane mau timpuk batu tkt salah sasaran. ane bngung harus apa. smpe lupa nyatet plat nomornya.
0
19-07-2019 23:28
Quote:Original Posted By rizshad
ane pernah ngalamin ini. bedanya ane di posisi si cwo yg pacarnya dicolek pantatnya. critanya abis maghrib. ane abis makan di mall, dan parkir dluar mall, maklum waktu itu msh SMA.

trus ane keluar dari restoran kaepci, dan jalan kaki berdua kearah parkir motor.

dan.. damn... ada pengendara motor yg sngaja mibggir pelan2 trus nyubit pantat pacar ane. dia kageet trus jerit2. ane kejar dia lgsg ngedrift, ga mgk. kekejarr. ane mau timpuk batu tkt salah sasaran. ane bngung harus apa. smpe lupa nyatet plat nomornya.


entah ya gan kalo ane sih mikirnya orang2 yang ngelakuin begitu ane anggap pasti orang sakit jiwa, kecuali pelakunya masih anak2 semisal anak SD atau SMP ane anggap itu cuma tindakan iseng semata, tapi kalo pelakunya udah cukup dewasa ya udah pasti ane bilang itu orang sakit jiwa alias gila,
pertama apa enaknya megang2 pantat cewek trus kabur karena takut ditangkep? kedua kalo dia merasa justru itulah nikmatnya ya berarti ane bener anggap dia sakit jiwa dan ga punya otak,
kalo kasus di trit ini kan si laki2 yg pegang2 itu lagi mabok, namanya orang mabok ya pasti ga pake mikir ngelakuin hal begitu, dan dari yang ane liat sih kayanya dia juga ngelakuinnya cuma buat iseng2, bukan untuk kenikmatan dsb, makanya dia yg marah pas si pacar si cewek ga terima, karena memang niatnya bukan untuk apa2, walaupun tetep aja itu namanya pelecehan emoticon-Hammer (S)
0
19-07-2019 23:44
prosotin rame2 aja pelakunya emoticon-Marah
0
19-07-2019 23:48
Lah kok itu yg ngelecehin dia yg marah wkwk jd lebih ngotot dibanding yg dilecehin. Yg dilecehinnya udh lanjut putu putu lg, eh dia nya msh adu mulut. Si babangnya kesel krn dihalangin pas lecehin apa? Malu bang malu, udh gede msh aja kaya anak kecil blm sunatemoticon-Frown
0
19-07-2019 23:57
Anak horang kaya ni keknya makanya arogan bat emoticon-Traveller
0
20-07-2019 00:00
ini tuh gk sengaja ngrekam kejadian tsb gituuhh ya... emoticon-Bingung (S)
ane takutna settingan, pengaturan atau prank gitu... emoticon-Hammer
0
20-07-2019 00:04
klo neng ella yg digituin, ane GAMPARRRRR............ emoticon-Mad
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.