alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31adf2b84088528271a75a/manusia-dan-hewan-bisakah-terjadi-hibrida-alami
Lapor Hansip
19-07-2019 18:48
Manusia Dan Hewan, Bisakah Terjadi Hibrida Alami?
screenshotan google


Hai ... Hai ... Hai ...selamat sore, gan-sis! Apa kabarnya kalian semuanya ...? Semoga baik-baik saja ya!? Itu harapan Delia, biar trid ini banyak yang membacanya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Edisi kali ini Delia hendak menyuguhkan tentang hewan hibrida, beberapa hari ini yang lalu, Delia menemukan bacaan tentang hibrida dan sangat menarik untuk Delia angkat menjadi sebuah tulisan. Ya, mungkin sebagian orang sudah pernah membacanya, tetapi Delia baru mengetahuinya tiga hari ini loh gan-sis. Ciusannn dah!

Kalian tau tidak sih, apa hewan hibrida itu? Dan apakah kelahiran hewan-hewan hibrida itu jika di lepaskan, tidak menggangu habitat alam yang sudah ada, ya? Lalu apakah bisa hidup berdampingan dengan makhluk yang lainnya ya?

Pertama-tama, Delia kasih tau dulu apa artinya hibrida ya, Gan-sis!? Cekidot ya ...

Quote:
Hewan hibrida adalah binatang unik yang merupakan hasil persilangan antara dua binatang sejenis. Untuk memperoleh hewan hibrida, dua hewan yang berasal dari spesies berbeda namun dari genus yang sama, mesti dikimpoisilangkan. Fenomena ini langka terjadi di alam liar dan biasanya didapatkan secara buatan atau melalui eksperimen khusus. Hasilnya pun tak seratus persen selalu berhasil.

Sumbernya: di sini


Nah itulah artinya hibrida. Setelah membaca artinya, apa yang kalian pikirkan kemudian? Apakah sama kaya Delia ya? Delia berpikir jika hewan-hewan di silangkan dengan jenis yang berbeda, apakah nantinya akan melahirkan banyak hewan-hewan baru, yang lebih aneh atau bahkan menyeramkan ya? Atau bahkan dunia ini, pada akhirnya menjadi ramai oleh kelahiran baru yang tak disangka-sangka, betul tidak ya?

screenshotan


Menurut banyak bacaan yang Delia baca, sebagian hewan hibrida sudah ada yang di lepas di hutan bebas, bahkan ada yang sudah memulai untuk hidup beradaptasi loh!? Ya begitulah kira-kira.

Beberapa contoh hewan hibrida yang Delia kutip bahkan di screenshot, adalah sebagai berikut ini:

Cekidot ya gan-sis!

screenshotan google


Tetapi dari beberapa ilmuan banyak sekali yang melakukan banyak percobaan, untuk melakukan hibrida DNA, manusia dengan hewan, mereka seolah-olah begitu haus, dengan segala keingin tauan, dari berbagai hal, hingga bermuncul ide memenuhi otak mereka dan akhirnya membawa mereka untuk meneliti, meriset juga menjelajahi segala hal yang tidak mungkin untuk menjadi sebuah kemungkinan tak pernah ada habisnya mencari sesuatu.

YouTube


Zaman sudah semakin maju, bahkan pikiran manusia sudah banyak perubahan. Dan kalian tau tidak bahwa hewan sudah banyak yang menjadi korban kasus pemerkosaan oleh manusia, entah apa yang terjadi pada batas kewarasan manusia itu sendiri, sehingga melahirkan banyak kejadian yang tidak terduga duga.
Quote:
Suara.com - Tiga orang pria di Pennsylvania, Amerika Serikat baru saja dijatuhi hukuman 41 tahun penjara pada Senin, 22 April 2019 lalu dengan tuduhan telah memperkosa belasan binatang yang terdiri dari sapi, anjing, kuda dan kambing dalam kurun waktu 5 tahun terakhir

screenshot google


Sumber :disinilah


YouTube


Setelah melihat video ini apakah yang ada di kepala kalian gan-sis?

No! Itu hanya bayi silikon gan-sis. Tetapi untuk sebuah perenungan pribadi saja. Jika benih manusia bercampur dengan hewan apakah ada kemungkinan hibrida manusia dan hewan bisa terjadi? Entahlah! Sudah banyak yang melakukan riset, akan tetapi riset tidak pernah selesai di karenakan banyak pula yang melarang keras perbuatan dari riset tersebut.

Tetapi dari pemerkosaan manusia kepada hewan-hewan tersebut, apa tidak berkemungkinan suatu hari, jika hewan-hewan itu tidak mati akibat perkosaan tersebut, maka akan lahir satu habitat baru dari hibrida lain jenis ini?

Bagaimana menurut gan-sis? Apakah hibrida itu bisa terjadi secara alamiah?

Asli tulisan ts
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
19-07-2019 20:23
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Oh em gie, pelupaemoticon-Leh Uga


Ya begitulah kira-kira gan om
0
19-07-2019 20:23
Quote:Original Posted By rinfast
Entahlah
Sis aja mungkin cocok emoticon-2 Jempol


Ok sis aciappp
profile-picture
rinfast memberi reputasi
1
19-07-2019 20:25
Quote:Original Posted By rinfast
Itu manusia sama apa?


Sapi, kambing tapi sayangnya entu hewan-hewan pada mati setelahnya
profile-picture
rinfast memberi reputasi
1
19-07-2019 20:26
Quote:Original Posted By delia.adel
Ok sis aciappp


Follback dong sisemoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:27
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya begitulah kira-kira gan om


Om lagi,,... om lagi...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:29
Quote:Original Posted By delia.adel
Sapi, kambing tapi sayangnya entu hewan-hewan pada mati setelahnya


Mereka(manusia) berhubungan badan sama sapi kambing? emoticon-Cape d...

Penyebab kematiannya kenapa? Kok bisa mati setelah berhubungan badan?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:36
Jadi inget jaman Pak Harto...jagung hibrida
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:37
Kalau bisa, kek sinetron dong tan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:42
Quote:Original Posted By l4wang
Kalau bisa, kek sinetron dong tan


Segalanya bisa zaman now mah om
0
19-07-2019 20:43
Quote:Original Posted By anxiousyads
Jadi inget jaman Pak Harto...jagung hibrida


Entu lagi tenar jagung hibrida pelangi om
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 20:44
Quote:Original Posted By rinfast
Mereka(manusia) berhubungan badan sama sapi kambing? emoticon-Cape d...

Penyebab kematiannya kenapa? Kok bisa mati setelah berhubungan badan?


Entah sis ..aye gak nanya sampai detail bat dah...sama kakak akuh malah di suruh pulang jagain kambing sis
0
19-07-2019 20:44
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Om lagi,,... om lagi...


Ya agan...sayang yang yang
0
19-07-2019 20:44
Quote:Original Posted By rinfast
Follback dong sisemoticon-Cendol Gan


Ok sis iye deh otw
profile-picture
rinfast memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-07-2019 20:49
Balasan post delia.adel
Ho'oh sis...tapi kalo hibrida yg dulu lebih ke tujuan pertumbuhan yg cepat dan ukuran yg besar.

BTW kalo di dunia ikan hias, anjing dan kucing juga banyak hibrida sampe jadi spesies baru.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 20:50
Quote:Original Posted By anakjahanam721
DNA apaan ?emoticon-Bingung
ya begitulah kira-kira

Quote:Original Posted By anakjahanam721
Mau, ntar pikir lagiemoticon-Cool


Ok serahkan diri anda segera ya
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
19-07-2019 20:51
Quote:Original Posted By anxiousyads
Ho'oh sis...tapi kalo hibrida yg dulu lebih ke tujuan pertumbuhan yg cepat dan ukuran yg besar.

BTW kalo di dunia ikan hias, anjing dan kucing juga banyak hibrida sampe jadi spesies baru.


Iya sekarang Udeh banyak. Bahkan jantung manusia bisa masuk dalam tubuh babi
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 20:51
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Cepet amatemoticon-Wow


Ya begitulah kira-kira gan
0
19-07-2019 20:52
Quote:Original Posted By rinfast
Makanan ada juga yang ngga enak


Kalau dah basi
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
19-07-2019 20:52
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Ane kan nyuruh komen sama kaskuser lain omemoticon-Mewek


Iya bawelll
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
19-07-2019 20:52
manusia juga hewan kali
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.