alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31abcf337f937c1839b9fe/ingin-buat-jakarta-keindonesiaan-anies-bakal-pajang-karya-seni-lokal-lagi
Lapor Hansip
19-07-2019 18:38
Ingin Buat Jakarta Keindonesiaan, Anies Bakal Pajang Karya Seni Lokal Lagi
Ingin Buat Jakarta Keindonesiaan, Anies Bakal Pajang Karya Seni Lokal Lagi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memotong tumpeng usai apel peringatan HUT DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019) | AKURAT.CO/Yohanes Antonius

AKURAT.CO, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berencana menggunakan karya-karya seniman lokal untuk mempercantik Ibu Kota.
Anies ingin menghadirkan suasana keberagaman yang dimiliki Indonesia di Ibu Kota. Untuk merealisasikan itu, Anies berencana mengundang para seniman ke kantornya.
"Kita akan lebih sering lagi mengundang para seniman terutama yang menggunakan bahan - bahan lokal untuk menunjukkan karyanya di sini," kata Anies saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta Jumat (19/7/2019).

"Kita akan lebih sering dan harapannya nanti nuansa yang ada adalah nuansa ke-Indonesiaan lebih kuat," imbuhnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini menyebut karya seni dengan bahan baku lokal akan dipajang di lokasi-lokasi strategis. Dia berharap seniman-seniman bisa unjuk gigi dengan memamerkan karyanya di Jakarta.
"Lokasi (memamerkan karya seni) bisa di mana saja. Bisa di taman, bisa di Bundaran HI," tuturnya.
Lebih jauh, Anies mengaku tidak mempersoalkan karya seni yang akan dipajang di Jakarta memiliki tenggat waktu. Dia menyebut akan menempatkan karya seni sesuai dengan kebutuhan Jakarta.
"Sama seperti karya - karya seni yang lain kalau mereka mempresentasikan pasti ada durasi waktunya dan durasi waktu itu yang normal saja. Ada yang bisa bertahan satu tahun, ada yang bisa bertahan enam bulan, tergantung kebutuhannya," tutup Anies.
Sebelumnya, pembongkaran karya seni Getah Getih di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat menuai kritik. Salah satunya dari Sekretaris Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta yang menilai banyak kebijakan Anies yang tidak direncanakan dengan baik.
"Itu kan sia-sia sebetulnya sejak dari awal sia-sia. Karena sebuah karya seni yang sangat luar biasa sebenarnya. Seharusnya saat itu patung itu tidak dibuat dari bambu, karena bambu itu kan ada usia," katanya kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).[]





Sumber

profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan simsol... memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
19-07-2019 19:21
Sia-sia dan nista. emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 19:38
Gubernur konthol loe nies

emoticon-Najis
0
19-07-2019 19:46
Tuman.
0
19-07-2019 19:46
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh PinggiranBakwan
0
19-07-2019 19:49
goodbener....wajib 2 periode...
Jakarta yg santun dan beriman






























emoticon-Busa
0
19-07-2019 19:54
emoticon-Leh Uga apa yg dilakukan gabener tergoblog sedunia ini sbnrnya usaha dia mati2an menghapus citranya yg terlanjur buruk sbg gabener hasil politik identitas yg brutal & busuk... sialnya dgn guoblognya pidato kemenanganpun sarat dgn rasisme, eh menanggapi kritikan patung belut ngenthod itupun pake bawa2 besi impor dr china ...
dia pst sadar kekalahan wowok di jakarta adalah bad omen utk bisa menang lg di priode kedua, apalagi klo nekad nyapres emoticon-Leh Uga
kaum nasionalis & Islam Moderat sdh menunjukan kekuatannya di Pilpres 2019, lo nekad pake politik identitas lagi ya liat aja ntar..habis lo emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahfudz.umri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 19:54
Santuy sekali antum emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pinkpocket dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
19-07-2019 19:54
Kemaren bikin pake bambu, sekarang pake eceng gondok yang udah dibudidaya di suatu kali.
Anggaran tetep besar!
Buat bayar para "seniman"
0
19-07-2019 20:06
Asek, masuk kantong lagi. Nanti klo udah rame tinggal salahin asing aseng asep terkecuali aboed
0
19-07-2019 20:10
Quote:Original Posted By simsol...
tapi mereka masih bela loh gan,ane pernah ketemu orang jakarta yg visit di kota ane dan dia bilang anies itu bagus kerjanya,dia contohkan ttg angkot yg terintergrasi dgn tjemoticon-Leh Uga

Iyain aja mereka mah, percuma ngomong sama orang yg lagi mabok emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 20:14
fekokny brlnjut
emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 20:14
Quote:Original Posted By tukangbeling7
emoticon-Leh Uga apa yg dilakukan gabener tergoblog sedunia ini sbnrnya usaha dia mati2an menghapus citranya yg terlanjur buruk sbg gabener hasil politik identitas yg brutal & busuk... sialnya dgn guoblognya pidato kemenanganpun sarat dgn rasisme, eh menanggapi kritikan patung belut ngenthod itupun pake bawa2 besi impor dr china ...
dia pst sadar kekalahan wowok di jakarta adalah bad omen utk bisa menang lg di priode kedua, apalagi klo nekad nyapres emoticon-Leh Uga
kaum nasionalis & Islam Moderat sdh menunjukan kekuatannya di Pilpres 2019, lo nekad pake politik identitas lagi ya liat aja ntar..habis lo emoticon-Imlek

Gue aja langsung ngakak pas ada tagar wan abud presiden 2024, pilpres kemaren kubu 02 yg wakilnya sempet ikut mimpin jakarta malah kalah sama 01 dan kekalahan itu jelas ada andil dr kinerja wan abud juga yg nyatanya kaga jelas. Boro2 maju nyapres, coba periode 2 di Jakarta jg hamsyong dia emoticon-Ngakak

Kalo pilgub kemaren bacotan ahok ga di goreng2 para parasit jg ga bakal wan abud ini jd gubernur emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 20:21
Kegoblokan yang dengan bangga di implementasikan


Otak lo engga sanggup nyaingi sipenista agama emoticon-Mad


Garonk aja trus anggaran jakarta
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 20:21
gabener ini gk mikir apa yak, bakal ditulis sebagai apa di buku sejarah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 20:26
Sabar ya, masih 4 tahun lagi. emoticon-Shakehand2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 20:49
bakal banyak nih penerus bambu yg dibongkar kemaren.?
emoticon-Wow
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 21:12
ditunggu karya seninya,walaupun saya lebih suka yang sederhana sajalah tapi multi fungsi biar jadi karya seni sekaligus fasilitas publik.
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 21:17
suka2 gw bangcad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 21:27
Quote:Original Posted By tukangbeling7
emoticon-Leh Uga apa yg dilakukan gabener tergoblog sedunia ini sbnrnya usaha dia mati2an menghapus citranya yg terlanjur buruk sbg gabener hasil politik identitas yg brutal & busuk... sialnya dgn guoblognya pidato kemenanganpun sarat dgn rasisme, eh menanggapi kritikan patung belut ngenthod itupun pake bawa2 besi impor dr china ...
dia pst sadar kekalahan wowok di jakarta adalah bad omen utk bisa menang lg di priode kedua, apalagi klo nekad nyapres emoticon-Leh Uga
kaum nasionalis & Islam Moderat sdh menunjukan kekuatannya di Pilpres 2019, lo nekad pake politik identitas lagi ya liat aja ntar..habis lo emoticon-Imlek


Pssst info bocoran nguping dri lingkaran 1 timsesnya dia, lagi sakit tuh orang, sakit non medis juga.

Udh kemana2 cari paranormal buat bikin alam milih dia, mirip2 syirik lah, kaget kan? Orang yg katanya muslim sejati justru dibelakangnya maen beginian.

Guru spiritual gw ditelponin ama timsesnya (gw kenal orangnya, orang LSM, sering ketemu dirumah guru ane) pas gw disampingnye, minta dibantuin periode ke-2, upsss... ga usah percaya ma boy, cuma obrolan di warung kopi.

emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 22:03
Balasan post longneversee
Quote:Original Posted By longneversee


Pssst info bocoran nguping dri lingkaran 1 timsesnya dia, lagi sakit tuh orang, sakit non medis juga.

Udh kemana2 cari paranormal buat bikin alam milih dia, mirip2 syirik lah, kaget kan? Orang yg katanya muslim sejati justru dibelakangnya maen beginian.

Guru spiritual gw ditelponin ama timsesnya (gw kenal orangnya, orang LSM, sering ketemu dirumah guru ane) pas gw disampingnye, minta dibantuin periode ke-2, upsss... ga usah percaya ma boy, cuma obrolan di warung kopi.

emoticon-Ngakak


paham bre, gue sering gaul jg dgn spiritualis2 begini, buat opini pembanding aja,.... wowok kalah jg krn salah satunya kalah dlm aspek spiritual jg emoticon-Leh Uga
gue sih ketika 3 orang ini (Mbah Moen, Habib Luthfiy, Habib Ja'far) mendoakan 01 terpilih, ya udah... selesai tuh barang emoticon-Leh Uga & alasan 3 orang ini tdk mendoakan 02 tentu jg berdasar pandangan mata batin mereka juga,... eh 02 nyamperin Somad, UAH, a'a gym..emoticon-Leh Uga blon level sm yg 3 org yg gue sebut td, jauuh... noob baru kelas sampul vs yg udah khatam + berikut mampu menafsirkan & paham hakekatnya emoticon-Imlek
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.