alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31a12f88b3cb0d7e4f048d/bekerja-tapi-tak-beprestasi-emerson-yuntho-belajarlah-dari-anies-baswedan
Lapor Hansip
19-07-2019 17:53
Bekerja tapi Tak Beprestasi, Emerson Yuntho: Belajarlah dari Anies Baswedan
Suara.com - Sindiran tajam dilayangkan pegiat anti korupsi Emerson Yuntho alias Buya Eson kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Dalam kicauannya lewat Twitter pada Kamis (18/7/2019), Buya Eson seolah menilai kepemimpinan Anies Baswedan selama dua tahun belakangan.

Seperti yang diketahui, Anies Baswedan resmi menggantikan Basuki Thahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI Jakarta sejak tahun 2017 sampai sekarang. Selama masa pemerintahannya tentu tak jauh dari pro dan kontra.


Bukan dengan kata-kata tegas, Emerson Yuntho memilih menggunakan gaya bahasa satire. Menggunan kalimat bernada nasihat, ia meminta para pekerja baru untuk berkaca pada Gubernur DKI Jakarta yang berbesar hati selama memimpin.


"Sobat, jika kamu sudah kerja 1-2 tahun tapi belum beprestasi apa-apa, jangan kecil hati. Lihatlah Pak @aniesbaswedan," terang @emerson_yuntho. 

Halus tapi menohok, cuitan peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) langsung disambut komentar dari warganet yang terbagi menjadi dua kubu. Mereka yang pro merasa terhibur dan memberikan komentar bernada dukungan seperti ini.

"Bapak Jokowi pun ikut ngakak membaca twit bapak ini," tulis @sate_bekicot.
"Menginspirasi sekali, terima kasih membuatku tenang," komen @woerit_wae.

Berbanding terbalik dengan hal itu, warganet yang kontra langsung memberi komentar pembelaan berikut.



"Mas jangan lupa jadi gubernur itu prestasi lho," ungkap @Risdiar3Rusdiar.


"Ada yang kerja lima tahun tapi destruktif. Lihatlah..." sahut @EatSoto

https://www.suara.com/news/2019/07/1...nies-baswedan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
19-07-2019 18:35
buset dah, emang Buya Eson sudah ikut pelatihan mengurus mayat (mandi, ngafani, sampe ngubur) secara mandiri ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 18:35
salah ahok bikin standart tinggi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 18:36
sebodo²ny kamu msh lbh bdo wanjembot
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 18:39
gubenur pablo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 18:43
Quote:Original Posted By fery11pro
buset dah, emang Buya Eson sudah ikut pelatihan mengurus mayat (mandi, ngafani, sampe ngubur) secara mandiri ? emoticon-Blue Guy Bata (L)


Anjay... Ada pelatihannya??




emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 18:44
Quote:Original Posted By cocktail1987
katanya cebong berprestasi, tapi masuk sel dan ditinggal binikemoticon-Jempol

Katanya imam besar, udah 2 kali jd penghuni sel dan sekarang bermasalah di negara orang emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
19-07-2019 18:45
Quote:Original Posted By sehau76
anak kecil jg tau masuk sel karena apa? soal binik udah kadaluarsa, udah dapat yang lebih gress. emoticon-Cool


anak kecil ya emang tau, masuk karena menista agama, lol dpt yg gress cuma ngincer duitnya aja, rela murtad juga wkwwk, dimana mana tuh istri pertama yg lbh istimewa, berjuang dari awal dan ngelahirin anak, wkwkw
0
Lihat 2 balasan
19-07-2019 18:51
Quote:Original Posted By yxgk
Katanya imam besar, udah 2 kali jd penghuni sel dan sekarang bermasalah di negara orang emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By cocktail1987
anak kecil ya emang tau, masuk karena menista agama, lol dpt yg gress cuma ngincer duitnya aja, rela murtad juga wkwwk, dimana mana tuh istri pertama yg lbh istimewa, berjuang dari awal dan ngelahirin anak, wkwkw


woyyy...ini bicara anies bkn ahok atau si kabur emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan fauziiaraxii memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-07-2019 19:24
Balasan post cocktail1987
Pasal penistaan agama itu kan pasal karet. Di mata non muslim dia tidak menista, bahkan di mata sebagian kaum muslim sekalipun tidak semuanya menganggap dia menista. Dia hanya dianggap menista oleh MUSUH POLITIK nya.

Beda kalo dia dipenjara karena membunuh, memperkosa, merampok, koruptor, itu baru namanya AIB di mata semua orang.
Diubah oleh sehau76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19-07-2019 19:28
Udh pejabat masih pake meme kopas aja, gak modal emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bikin meme yg baru dong kayak meme lejen ini
Bekerja tapi Tak Beprestasi, Emerson Yuntho: Belajarlah dari Anies Baswedan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gavin44 memberi reputasi
2
19-07-2019 19:32
Ada pak prestasinya, makanya masyarakat punya panggilan sayang yaitu wan abudemoticon-Cool

Kerjanya apa aja? Entahlahemoticon-Stick Out Tongue

Prestasinya punya meme legend
Bekerja tapi Tak Beprestasi, Emerson Yuntho: Belajarlah dari Anies Baswedan
Diubah oleh ushirota
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 19:46
BODO AMAT..!!

Bukan gubernur gue... gw cuma numpang cari sesuap berlian di mari...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 19:47
Quote:Original Posted By sehau76
Pasal penistaan agama itu kan pasal karet. Di mata non muslim dia tidak menista, bahkan di mata sebagian kaum muslim sekalipun tidak semuanya menganggap dia menista. Dia hanya dianggap menista oleh MUSUH POLITIK nya.

Beda kalo dia dipenjara karena membunuh, memperkosa, merampok, koruptor, itu baru namanya AIB di mata semua orang.


lu tahu namanya pengadilan gak sih om?, yg nentukan orang bersalah itu bukan orang lain apalagi cuma bacot elu, tapi hakim cokemoticon-Cape deeehh
profile-picture
beritapalestina memberi reputasi
-1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 19:48
Saran yang baik gaes
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan AyahNaenUS memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-07-2019 19:51
Balasan post cocktail1987
Iya ane tau kok. Maksud ane ini pandangan yang berlaku di luar pengadilan. Buktinya banyak kok yang menganggap ahok gak bersalah. Coba kalo dia pembunuh, perampok dan pemerkosa...beda cerita kan? Sudah pasti SALAH di mata semua orang.
Diubah oleh sehau76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 19:52
Yang bilang ga berprestasi siapa???? emoticon-Marah

Blon pernah diancem mayat lo ga disholatin yak.. emoticon-Ngacir2
Diubah oleh monyong11111
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 19:53
Quote:Original Posted By titoa.ja




Ahok nggak sampai, Jokowi jg blm genap, SBY lebih, MSP cuma separuh, Gus Dur jg ... yg genap 1 periode itu Bapaknya Hanum dan kok kebetulan hasilnya destruktif thd UUD 45


Joko juga produk dari amandemen uud 45 tong.

Kalau lo belajar yg benar.. Di uud 45 asli itu presiden dipilih oleh MPR.



Kalau gak ada amin..gak ada namanya joko muncul tong.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
-1
19-07-2019 19:55
Quote:Original Posted By ushirota
Ada pak prestasinya, makanya masyarakat punya panggilan sayang yaitu wan abudemoticon-Cool

Kerjanya apa aja? Entahlahemoticon-Stick Out Tongue

Prestasinya punya meme legend
Bekerja tapi Tak Beprestasi, Emerson Yuntho: Belajarlah dari Anies Baswedan


Gue juga punya panggilan sayang buat anies,,,,


GUBERNUR KONTHOL

emoticon-Peluk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 19:55
Quote:Original Posted By sehau76
Iya ane tau kok. Maksud ane ini pandangan yang berlaku di luar pengadilan. Buktinya banyak kok yang menganggap ahok gak bersalah. Coba kalo dia pembunuh, perampok dan pemerkosa...beda cerita kan? SALAH di semua mata orang lain.


tahu kasus jessica? emang warga kaskus sini gak ada yg bela dia?, sampe jadi trid legend di mari ketika siaran lgsung di pengadilan
tetep aja salah emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 19:56
Balasan post cocktail1987
Jessica juga sampe sekarang gak ada bukti yang sahih kok kalo dia sebagai pembunuh.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.