alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31a89bd43972158075dd33/pa-212--prabowo-berkhianat-2024-khilafah-bisa-berdiri
Lapor Hansip
19-07-2019 18:25
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
Pelaksana Tugas Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Asep Syarifudin berharap sistem kenegaraan Indonesia dapat menjadi khilafah pada 2024 nanti. Dia mengklaim khilafah atau model negara yang berlandaskan ajaran Islam itu tidak terlarang.

Asep mengungkapkan, dirinya telah banyak belajar terkait konsep sistem kenegaraan berlandasan Islam. Justru dirinya menilai, kalau menolak khilafah, sama artinya menodai agama.

Sebab, menurut Asep seperti dilansir dari Suara.com, khilafah adalah sistem politik serta menjadi salah satu bagian syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama," ungkap Asep dalam diskusi yang diselenggarakan di Gedung Joeang, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Alasan Asep yang menginginkan khilafah tegak di Indonesia itu adalah, karena sistem kenegaraan di Indonesia kekinian belum bisa mengamankan kedaulatan agama.

Karena kondisi itulah, Asep sangat menginginkan khilafah dapat tegak berdiri di Indonesia pada masa mendatang.

"Sistem itu dalam masyarakat iya tapi untuk konteks amankan kedaulatan agama belum tentu."

Prabowo Berkhianat

Dalam diskusi yang sama, Asep juga sempat memberikan pernyataan mengenai Capres yang gagal diusungannya, Prabowo Subianto, bertemu dan mengucapkan selamat kepada presiden terpilih pada Pilpres 2019, Jokowi, yang dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) pekan lalu.

Asep Syarifudin menilai, pertemuan tersebut merupakan bentuk pengkhianatan Prabowo. Asep mengatakan, dengan melakoni pertemuan itu, Prabowo dianggap mengabaikan aspirasi umat, termasuk PA 212.

Ia menjelaskan, PA 212 dan sejumlah ulama pada Pilpres 2019 mendukung Prabowo–Sandiaga Uno karena dinilai bisa membela dan mengakomodasi kepentingan mereka.

Sementara Jokowi, diidentifikasi oleh PA 212 dan kelompok semacamnya sebagai sosok yang anti-Ulama.

"Jadi, kalau Prabowo berkomunikasi (dengan Jokowi), menurut saya ini adalah bentuk pengkhianatan terhadap aspirasi umat dan rakyat," ungkap Asep.


https://www.law-justice.co/amp/68928...-bisa-berdiri/

Di ciduk ntar mewek mewek bawa umaat !!!

emoticon-Wakaka
Diubah oleh ajgmj.asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
19-07-2019 19:00
Quote:Original Posted By eFVZee
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!


Pas sekali
profile-picture
profile-picture
suralia dan khayalan memberi reputasi
2
19-07-2019 19:00
Quote:Original Posted By codot.1


nyanyi dulu


Quote:Original Posted By DPRD
udah jelas2 mau makar dan emang FPI dan HTI itu 11 12 kok, moga2 periode kedua ini semua di berantas


Quote:Original Posted By akunpalsu306
rukun protes,rusuh jg protes.heran gw 😰


Quote:Original Posted By masmomon
bikin parte terus usung om anies kalo gitu


Quote:Original Posted By gembalaonta212
Jelas wowo ditunggangi khilafuckers emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By lupineprince
Jadi... sebelumnya 55% pemilih Jokowi vs 45% pemilih Prabowo.

Sekarang, Prabowo mendadak tikung mereka sobat gurun.


Jadi, makhluk gurun penegak khilafah perlu lawan berapa persen warga NKRI? (asumsi penegak hukum tak berkutik, yang... unlikely)


Quote:Original Posted By bloodyhart
Karungin aja pak


Quote:Original Posted By bajier
Udah sesuai pesan wiranto ,tangkap ini yg Bahas kilapak


Quote:Original Posted By pgcililitan
PA 212, FPI, HTI, PKS GOBLOK NAIF ENTE


dipikirnya 45% penduduk negri ini pendukung mereka, padahal 45% cuma korban hoax atau benci perubahan.
banyak pemilih 02 yang anti ama islam apalagi khilafah.


liat 5 taun kedepan masih idup engga pks.


Quote:Original Posted By unwell
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!


Quote:Original Posted By Mistaravim
Killafuckerss emoticon-Najis


Quote:Original Posted By kentutwangi22
syariat apa sangean

klo kilapak itu memang sistem yg bagus pasti bertahan

lah sistem atas dasar syahwat mau jadi tuhan ya pasti tumbang


Quote:Original Posted By bani.bahlool
Yang ngomong gak ngerti, yang denger gak ngerti, yang gak ngerti ketawa, hahahaha


Quote:Original Posted By eFVZee


PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!


Quote:Original Posted By Uthe18


good...

Khilafah nya seorang Presiden ditemani Wakil d bantu para menteri yg dipilh oleh para pendukung nya emoticon-Angkat Beer
Syariatnya berdasar Pancasila yg berketuhanan, dan mengakomodir perbedaan agama serta pilihan umat nya emoticon-I Love Indonesia

Silahkan kalau begitu emoticon-Cool


wajah islam yg sebenarnya

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 19:03
Quote:Original Posted By soljin7
wajah islam yg sebenarnya

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Yg ini mo lu komentarin apa?

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!









Saran... ga usah SARA macem kampret gan... ngeselin liatnya.. emoticon-shakehand
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 19:15
di pemilu tahun mendatang, bakalan nunggangin siapa nih kira kira? emoticon-Belo
0
19-07-2019 19:18
Fix 2024 prabowo vs khilafuck emoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
19-07-2019 19:22
Menjijikkan. emoticon-DP
0
19-07-2019 19:24
Emang gak bisa disatuin, mereka yang pengen negara islam, negara setengah sekuler, dan negara sekuler.
0
19-07-2019 19:30
Quote:Original Posted By soljin7
wajah islam yg sebenarnya

PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


PA 212 : Prabowo Berkhianat, 2024 Khilafah Bisa Berdiri !!!
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
1
19-07-2019 19:35
sebenarnya Islam apa sih yang kalian perjuangkan? Agama Islam yg menjadikan Al Quran dan Al Hadist sebagai dasar secara "keseluruhan" atau "sebagian" ajaran Rasulullah SAW mana yang mengkafirkan saudaranya sesama Islam yang mungkin lebih Islam dari yang berteriak kafir itu.
SEJAK KAPAN SEORANG MURID MEMPUNYAI HAK MENJADI GURU KARENA DIA LEBIH SEDIKIT PINTAR DARI MURID LAIN?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
19-07-2019 19:37
Gwa setuju.....

Jadi gampang milihnya untuk dibina
0
19-07-2019 19:46
Gk ada untungnya peabwo dekat sama kelompok konservatif, suara Pilpres menurun dubsnding 2014, pileg grrindra suaranya stagnan
0
19-07-2019 19:47
Gk ada untungnya peabwo dekat sama kelompok konservatif, suara Pilpres menurun dubsnding 2014, pileg grrindra suaranya stagnan
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1
19-07-2019 19:53
Quote:Original Posted By codot.1


nyanyi dulu

Oh bukan penganut musik itu haram ~ emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lupineprince
Jadi... sebelumnya 55% pemilih Jokowi vs 45% pemilih Prabowo.
Sekarang, Prabowo mendadak tikung mereka sobat gurun.
Jadi, makhluk gurun penegak khilafah perlu lawan berapa persen warga NKRI? (asumsi penegak hukum tak berkutik, yang... unlikely)

Quote:Original Posted By pgcililitan
PA 212, FPI, HTI, PKS GOBLOK NAIF ENTE
dipikirnya 45% penduduk negri ini pendukung mereka, padahal 45% cuma korban hoax atau benci perubahan.
banyak pemilih 02 yang anti ama islam apalagi khilafah.
liat 5 taun kedepan masih idup engga pks.

Menurut ane, 55% kebanyakan memang memilih Jokowi, 45% antara milih PRabowo sama asal-bukan-Jokowi

Quote:Original Posted By bani.bahlool
Yang ngomong gak ngerti, yang denger gak ngerti, yang gak ngerti ketawa, hahahaha

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ZaLazaR92
waktu 02 dituduh cebong ditunggangi radikal khilafah wannabe hti, kampret marah2 sekarang dia ngaku sendiri..emoticon-Traveller

emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ajgmj.asli

Quote:Original Posted By gembalaonta212
Jelas wowo ditunggangi khilafuckers emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kentutwangi22
syariat apa sangean
klo kilapak itu memang sistem yg bagus pasti bertahan
lah sistem atas dasar syahwat mau jadi tuhan ya pasti tumbang

Quote:Original Posted By Uthe18

good...
Khilafah nya seorang Presiden ditemani Wakil d bantu para menteri yg dipilh oleh para pendukung nya emoticon-Angkat Beer
Syariatnya berdasar Pancasila yg berketuhanan, dan mengakomodir perbedaan agama serta pilihan umat nya emoticon-I Love Indonesia
Silahkan kalau begitu emoticon-Cool

Quote:Original Posted By khayalan
ntar lagi bakal masuk ni orang..
Tambahan:
"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama,"

Tai Kucing!

Tegakkan khilafah, laksanakan lagi kebijkan Mihnah ala Al Ma'mun Sang Pembangun Baitul Hikmah, yang nggak Mu'tazilah silakan menyingkie emoticon-Embarrassment Mereka mau dibegitukan nggak ya? emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By soljin7

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By codot.1


Itulah wajah muslims yang suaranya keras saat ini, ya nggak heran juga, karena muslims udah sedikit yang meneruskan pemikiran kelompok seperti Ikhwan as Shafa, "alchemy", dkk

Quote:Original Posted By autistic.dog
Fix 2024 prabowo vs khilafuck emoticon-Ngakak

Kalau Prabowo mau maju lagi 2024, besar kemungkinan nggak diterima lagi koalisinya yang sekarang emoticon-Big Grin


Quote:Mau baca blog ane?emoticon-Traveller
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements
Pembuktian Matematika & Q.E.D. Apa itu Q.E.D?
Pi (π) dan Angka 216. Apa hubungannya?
Cebong & Kampret = Segitiga Siku-Siku!!! Sebuah Konspirasi?
Rene Descartes, Pencipta Sistem Koordinat Kartesius, Matematikawan Berpedang
Taman Rusa UNDIP, Hayy bin Yaqdzon, dan Filsafat Illuminasonis




0
19-07-2019 19:58
Khilaf... Ah...... emoticon-Takut
0
19-07-2019 20:11
Nanti giliran di ciduk mau makar mewek

Menzolimi ulama lah, padahal cm ngaku ngaku ulama doang

Udah jelas tujuanya khilapak yg kemungkinan ditunggangin asing macem taliban dan isis
0
19-07-2019 20:18
mana ada yg namanya penghianatan di dunia politik,, ini orang pura2 bego apa beneran bego sih emoticon-Wakaka
Diubah oleh AntonChigurh
0
19-07-2019 20:29
Quote:Original Posted By AntonChigurh
mana ada yg namanya penghianatan di dunia politik,, ini orang pura2 bego apa beneran bego sih emoticon-Wakaka


Taktik buat komporin massa gan. Seakan akan Islam lagi darurat dizholimi
0
19-07-2019 20:30
Pemerintah paling pura pura engga tahu


Dan begundal begundal ini akan trus bebas berkeliaran sambil meracuni otak otak manusia lainnya


emoticon-Busa
0
19-07-2019 20:35
Paham usang yang bukan kewajiban dalam Islam karena tidak ada dalil naqli yang membuat hukumnya menjadi fardhu.

emoticon-Salaman
0
19-07-2019 20:40
Di eropa sama amerika juga mulai bermunculan yg kaya gini emoticon-Traveller


Sampai ada no go zone emoticon-Traveller
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.