alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31963c2f568d43c51195d0/mampus-lu-ahyan--wow-utang-negara-china-pecahkan-rekor-tembus-40-triliun-dolar
Lapor Hansip
19-07-2019 17:06
MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
Jumat, 19 Juli 2019 01:15

MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
Gedung-gedung pencakar langit di China - SputnikNews


TRIBUNJOGJA.COM - Institute of International Finance (IIF) merilis data bahwa utang negara China telah menembus rekor. Jumlahnya lebih dari 300 persen dari produk domestik bruto (PDB).

Dilansir dari Reuters, Kamis (18/7/2019), total utang korporasi, rumah tangga, dan pemerintah China meningkat menjadi 303 persen dari PDB pada kuartal I 2019. Angka ini lebih tinggi dibandingkan 297 persen pada periode yang sama tahun 2018.

Data tersebut berdasarkan laporan IIF yang dirilis pekan ini yang menyoroti kenaikan tingkat utang global. IIF merupakan asosiasi industri finansial global swasta yang berpusat di Washington DC.

"Sementara upaya otoritas untuk menekan pinjaman shadow banking telah mendorong pengurangan utang korporasi nonfinansial. Pinjaman bersih di sektor lain telah membuat total utang China mencapai lebih dari 40 triliun dollar AS atau sekitar 15 persen dari total utang global," tulis IIF dalam laporannya.


Pertumbuhan Terendah

Pertumbuhan ekonomi China melambat menjadi 6,2 persen pada kuartal II 2019. Angka ini merupakan level terendah dalam 27 tahun, sejalan dengan perlambatan di dalam negeri dan luar negeri serta dampak tekanan perang dagang AS.

Untuk menghidupkan kembali investasi dan melindungi lapangan kerja, pemerintah China telah mendorong perbankan menyalurkan kredit lebih tinggi, khususnya bagi perusahaan kecil.

Pemerintah China juga memangkas pajak dan menggelontorkan belanja infrastruktur.
Sepanjang semester I 2019, total emisi obligasi pemerintah daerah mencapai 2,1765 triliun yuan atau 316,5 miliar dollar AS. Demikian dirilis Kementerian Keuangan pada Selasa (16/7/2019) lalu.

Namun, pemerintah China menyatakan risiko utang secara umum dapat dikelola dengan baik.

(Sakina Rakhma)
.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul

"Utang China Tembus 300 Persen dari PDB"
Editor: iwanoganapriansyah

Sumber: Kompas.com

https://jogja.tribunnews.com/amp/201...-triliun-dolar



profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan beyoungcarerock memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-07-2019 17:07
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
1
19-07-2019 17:08
astajim emoticon-Kagets
0
19-07-2019 17:11
kalo dimari udah habis itu pemerintah cina, 30% dari pdb aja jokowi dimaki habis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
19-07-2019 17:11
harusnya bpln gan.
0
19-07-2019 17:14
300% dari PBB, bayangi kalo kampret cs buka cabang disana

dijamin itu xie jin ping bakal dimakzulkan






















eh gw lupa disana kampret CS udah abis dibasmi sebelum berkembang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 17:25
mampus ahyan ?

ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina penderita ayan ( epilepsi) di BPLN

ente bilang orang ayan( epilepsi) itu mampus
kenyataannya penderita ayan ( epilepsi ) itu tidak mampus

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul)

profile-picture
profile-picture
simsol... dan ganjabang memberi reputasi
2
19-07-2019 17:27
yang pasti utang china itu bukan pada amerika
melainkan utang pemerintah daerah ke pemerintah pusat

beda dengan amerika yang utangnya pada china


di BP jadi ajang perang nastak vs nasbung
kalau di BPLN
beberapa tahun ini jadi ajang perang pro china vs pro amerika

MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar pemuja bule amerika di bpln itu kebanyakan adalah sinophobia

kumpulan sinophobia pemuja bule amerika itu memang layak dipecundangi & dipermalukan
tragisnya sampai skrg junjungannya bule amerika masih belum mampu bayar utang duit pada ras chinese yg paling dibencinya
[/B]

https://www.kaskus.co.id/thread/59a6...15295-triliun/]
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad5...rika-terbesar/ [
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8f...&style=compact


MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar[/
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ffffffffffffffu memberi reputasi
-2
19-07-2019 17:29
ahyan sakit jiwa. ahyan bisa menyebabkan skizofrenia.

MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
Diubah oleh app.developer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 17:30
Ngutang tapi kok bisa ngasi utang ke banyak negara? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By bpln.boss
mampus ahyan ?

ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina penderita ayan ( epilepsi) di BPLN

ente bilang orang ayan( epilepsi) itu mampus
kenyataannya penderita ayan ( epilepsi ) itu tidak mampus

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul)



Banyak penderita ayan yang jadi tokoh hebat di dunia
Kenapa ente ngga mengikuti jejak mereka?
Kok malah jadi ayan cabul yg hobi ternak klonengan supaya bisa saling mereply?

Jadi bisa disimpulkan kalau eksistensi ente yg pecundang dunia maya itu bukan disebabkan oleh penyakit, tapi emang murni sifat ente sendiri emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
19-07-2019 17:31
Quote:Original Posted By fenome
kalo dimari udah habis itu pemerintah cina, 30% dari pdb aja jokowi dimaki habis


Baca lagi, yang 300% PDB di cina itu termasuk utang perusahaan dan perorangan ke semua channel (include ke bank dalam negeri termasuk ke bank bumn cina sendiri)
Klo Indonesia, utang 30% PDB itu utang pemerintah dan BUMN.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 17:31
Balasan post fenome
Bandinginya jangan dengan negara maju nak supaya loe nggak sesat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 17:31
Quote:Original Posted By bpln.boss
mampus ahyan ?

ahyan itu kalimat yg digunakan utk menghina penderita ayan ( epilepsi) di BPLN

ente bilang orang ayan( epilepsi) itu mampus
kenyataannya penderita ayan ( epilepsi ) itu tidak mampus

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul)



Quote:Original Posted By methadone.500mg
yang pasti utang china itu bukan pada amerika
melainkan utang pemerintah daerah ke pemerintah pusat

beda dengan amerika yang utangnya pada china


di BP jadi ajang perang nastak vs nasbung
kalau di BPLN
beberapa tahun ini jadi ajang perang pro china vs pro amerika

MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar pemuja bule amerika di bpln itu kebanyakan adalah sinophobia

kumpulan sinophobia pemuja bule amerika itu memang layak dipecundangi & dipermalukan
tragisnya sampai skrg junjungannya bule amerika masih belum mampu bayar utang duit pada ras chinese yg paling dibencinya
[/B]

https://www.kaskus.co.id/thread/59a6...15295-triliun/]
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad5...rika-terbesar/ [
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8f...&style=compact


MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar[/


Ga di BP, ga di BPLN, ga di DC sama aja kelakuan lo. Musnah ae lu tong. Ga usah nyampah di kaskus lah.
MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
19-07-2019 17:36
Quote:Original Posted By ffffffffffffffu




Ga di BP, ga di BPLN, ga di DC sama aja kelakuan lo. Musnah ae lu tong. Ga usah nyampah di kaskus lah.
MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar


saya posting fakta & kenyataan tapi kalian org paok marah2
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan sama kalian pecundang paok yg gak berani terima fakta & kenyataan itu
MAMPUS LU AHYAN !!! Wow! Utang Negara China Pecahkan Rekor, Tembus 40 Triliun Dolar
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 17:38
ada yg takut china bangkrut wkwkwwk
0
Lapor Hansip
19-07-2019 17:40
Balasan post rinhsss
enggak...30% an itu udah pemerintah, BUMN dan swasta

https://www.bi.go.id/en/iru/economic...NI_July_19.pdf
0
19-07-2019 17:43
hmmmmmmm...
banyak juga utangnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 17:43
Mantap jiwa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-07-2019 17:49
si Ahyan ngga bisa terima kemyataan negara china ngga sehebat yang dia teriak-teriakan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
simsol... dan matthysse67 memberi reputasi
2
19-07-2019 17:50
Hmmm kayanya tees dendam ke ahyanemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
simsol... dan matthysse67 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-07-2019 17:52
Balasan post rinhsss
30% gak mungkin plus bumn. Palingan gak ngitung hutang dalam negeri yang merupakan mayoritas hutang Indonesia.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.