Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
5 Pesepakbola Bermuka Boros, Salah Satunya Ada yang Alami Banget

Pantau.com - Sepakbola tak pernah kehabisan kisah atau cerita unik di baliknya. Apapun bisa menjadi bahan, baik itu dari segi penampilan pemain hingga paras wajah.

Banyak orang dengan mudah mengenal pemain sepakbola dari wajahnya, hingga bisa menebak berapa umur. Namun, bagaimana jika melihat pemain sepakbola yang bermuka boros? akankah Sobat Pantau.com bisa mengenalnya dengan baik.

Di mana, sang pemain faktanya berusia 20-an, tetapi memiliki paras layaknya orang berumur. Adapun biasanya seseorang memilih gaya 'nyeleneh' dengan mengubah warna rambut menjadi putih. Praktis ini menjadikannya terlihat tua, berbeda dari sebelumnya.

Yap, karena itu menarik untuk dibahas soal pesepakbola bermuka boros. Lantas siapa saja pesepakbola bermuka boros?


1. Arjen Robben

Robben ketika membela Real Madrid. (Foto: Fox Sport Asia)

Pemain yang baru saja memilih gantung sepatu ini dianggap lebih tua dari usainya. Kisahnya ketika ia membela klub Real Madrid pada 2007, terlihat rambutnya mengalami kerontokan. Padahal sebelumnya ketika di Chelsea dan PSV Eindhoven rambutnya pirang.

Tak ayal, ketika bermain untuk El Real, Robben terlihat seperti seorang profesor yang mengocek si kulit bundar.

Perubahan terjadi saat ia pindah membela Bayern Munchen, pemain berpaspor Belanda itu memangkas sisa rambutnya dan menjadi plontos hingga saat ini. Bisa jadi faktor kerontokan akibat sering naik meja operasi akibat cedera yang dialami.


2. Joseph Minala

Minala ketika membela Lazio. (Foto: AP)

Joseph Minala merupakan pemain Lazio yang musim lalu dipinjamkan ke klub Serie B Salernitana. Namanya dikenal ketika ia masuk ke dalam skuad utama Lazio pada 2014 karena memiliki wajah yang boros. Padahal usianya baru 17 tahun kala itu.

Agen Minala pun sampai angkat suara soal wajah kliennya yang keliatan tua banget. Menurutnya, itu akibat pemain berposisi sebagai gelandang itu bekerja dengan sangat keras. Kebanyakan angkut air kali Sob!


3.Fabrizio Ravanelli

Ravanelli saat membela Si Nyonya Tua. (Foto: PlanetFootball)


Penikmati sepakbola era 90-an pasti mengenal legenda Juventus ini. Ravaneli sukses mengantarkan Si Nyonya Tua meraih Piala Champions pada 1996.

Pria asal Italia itu dikenal karena warna rambutnya. Namun hal itu juga membuatnya terlihat tua.

Karena di usia 27 tahun Ravaneli nampak seperti kakek-kakek yang berlari mengejar bola.



4. Jeremy Toulalan


Toulalan saat membela Malaga. (Foto: AP)

Pemain asal Perancis yang berposisi sebagai gelandang ini sama seperti Ravaneli. Ia menjadi andalan Lyon di sektor tengah dan juga Timnas Les Blues.

Pada awalnya, Toulalan berpenampilan seperti biasa. Namun, ketika pindah dari Lyon menuju Malaga, ia mengubah warna rambut menjadi putih.

Ini terjadi ketika ia berusia 25 tahun, praktis kini sosok berusia 35 tahun itu tak perlu mengubah gayanya lagi karena sudah lebih orisinil.

5. Hendry Thomas


Hendry Thomas. (Foto: 90min)

Hendry Bernardo Thomas Suazo merupakan pemain asal Honduras. Ia bermain sebagai gelandang bertahan di Fort Lauderdale Striker di Liga Sepakbola Amerika Utara.

Thomas memulai debut profesionalnya ketika menginjak usia 16 tahun. Namun, ketika pindah ke Inggris memperkuat Wigan Athletic pada 2009, wajahnya terlihat tua seperti kendor di bagian atas. Kala itu Thomas berusia 24 tahun.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Tercepat Sepanjang Masa, Ronaldo Kalah Jauh!


Ikuti Instagram Kami: @pantaucom



Diubah oleh Pantau.com 19-07-2019 05:11
screamo37
screamo37 memberi reputasi
1
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.