alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3195c7c9518b3604557eab/suami-dijual-ke-tante-girang-istri-sendiri-juga-ngompreng
Lapor Hansip
19-07-2019 17:04
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`

INI sungguh keluarga kelewat rusak dari Surabaya. Suami bernama Handoyo, 40, dijual ke tante girang. Tapi dia sendiri, Astrid, 35, justru menawarkan tubuhnya untuk lelaki hidung belang dengan syarat boleh mengajak suami untuk main bertiga.


Sertiap keluarga selalu mengharapkan menjadi keluarga sakinah, yang mawadah warahmah. Tapi tak semuanya bisa mencapai target. Banyak traktor yang mempengaruhi, antara lain karena urusan perekonomian tak berbanding lurus dengan harapan. Misalnya, pengin banyak harta, justru banyak utang.


Keluarga Handoyo–Astrid yang tinggal di Sidotopo Surabaya seperti itu kondisinya. Sejak suami terkena PHK, praktis jadi pengangguran. Utangnya numpuk ada di mana-mana. Untuk menutupi defisi tanggaran, terpaksa harus memutar otak. Sebab penghasilan Astrid sendiri sebagai baby sitter sungguh tak memadai.


Kebetulan Handoyo ini bertampang lumayan, bodi juga atletis. Astrid mempunyai ide agar suaminya mau jadi gigolo yang melayani para tante girang. Ternyata, karena kepepet dia tak menolak ide gila istrinya. Jadilah Handoyo ditawarkan dengan harga Rp 500.000,-sekali kencan tanpa dipungut Pph 15 %.


Dengan cara seperti itu, pendapatan dan keuangan keluarga mulai membaik. Tapi Astrid tak puas juga.


Dia ingin mendongkraknya dengan cara ikut menawarkan dirinya kepada lelaki hidung belang dengan sistim satu paket. Maksudnya, bila mau pada dirinya harus mau pula dengan suaminya. Maksudnya, main thre in one gitu, kayak mobil lewat Jl. Thamrin dulu.


Demikianlah, berulang kali suami gigolo dan istri ngompreng itu terus menjalankan debutnya. Sampai kemudian ketahuan pihaklain, karena ada istri seseorang yang melaporkan suaminya jadi langganan Astrid. Makapolisi pun bergerak, suami istri ini ditangkap.


Main kok sampai bertiga, memangnya naik becak?



SUMBER

Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
Diubah oleh kaskus.support16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedom2014 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
19-07-2019 17:08
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
0
19-07-2019 17:08
makin bervariasi aja hiburan malam yg ditawarkan panasbungemoticon-Wakaka
0
19-07-2019 17:10
Wik wik
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
19-07-2019 17:16
profile-picture
profile-picture
momodgovlok dan beyoungcarerock memberi reputasi
2
19-07-2019 17:23
Baca berita ginian dari agan stealth kok banyak yang dari surabaya yah
profile-picture
haidartamvan009 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 17:26
Balasan post taufandilog
Quote:Original Posted By taufandilog
Baca berita ginian dari agan stealth kok banyak yang dari surabaya yah


sumbernya donk liat emoticon-Leh Uga

TS cuma memberikan mulustrasi sesuai dosis yaitu sehari 2 trid pagi sore emoticon-Leh Uga
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
1
19-07-2019 17:27
Mulusnya mamahmuda wa rohmah wa berkah!
Mulusnya somtam semua!pedes!
Diubah oleh i71lm4c4n
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
19-07-2019 17:35
main bertiga mungkin ada 3 in 1 gan emoticon-Wakaka
0
19-07-2019 17:35
ga satu kata pun dr trit yg di baca
Diubah oleh kentutwangi22
0
19-07-2019 17:41
toge mania!!! mantaaaaaaaap
0
19-07-2019 17:42
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 17:43
Balasan post wen12691
Quote:Original Posted By wen12691
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`


itu downgrade dari karohmah habib yang ada di arab bray emoticon-Leh Uga
0
19-07-2019 17:55
Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 17:58
su...susuu emoticon-Belo
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
19-07-2019 17:59
edian juga nih
0
19-07-2019 18:09
Main bertiga hhmm..

Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`
0
19-07-2019 18:18
Quote:Original Posted By sandal.unyu
Main bertiga hhmm..

Suami Dijual ke Tante Girang, Istri Sendiri Juga `Ngompreng`


siapa dia bro ?? mantap punya
0
Lihat 1 balasan
19-07-2019 18:23
Iam simple man.
I see boobs.
I click.
Diubah oleh eggnostick
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-07-2019 18:28
Balasan post achmad526
Quote:Original Posted By achmad526


siapa dia bro ?? mantap punya


Salah satu vixen angel's.
Detailnya cari sendiri. emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.