alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31424e65b24d50102dca71/warganet-cibir-jokowi-kaesang-pangarep-sang-pisangnya-kakak
Lapor Hansip
19-07-2019 11:08
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
Past Hot Thread
Kelakuan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dalam merespon netizen yang menghujat ayahnya memang cukup unik. Udah bukan rahasia lagi kalau Kaesang selalu nyeleneh saat beraktivitas di media sosial, termasuk dalam membalas komentar netizen yang menghina ayahnya sebagai Presiden.

Baru-baru ini netizen merasa terhibur dengan twit kocak dari Kaesang yang merespon hujatan netizen terhadap ayahnya. Bukannya marah atau kecewa, Kaesang justru membalas netizen tersebut dengan cuitan "Sang Pisangnya Kakak".
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak


Pagi ini, Jumat (19/7/2019), Twitter diramaikan dengan cara unik Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membalas nyinyiran warganet yang dialamatkan kepada ayahnya.

Bukannya balik mengomentari warganet tersebut, Kaesang malah mempromosikan "Sang Pisang", usaha kuliner miliknya.



Hingga berita ini diturunkan, cuitan Kaesang sudah mendapatkan retweet dari warganet hingga 5,3 ribu dan 18,3 ribu yang menyukai komentarnya di Twitter.

Bukan itu saja, cuitan Kaesang di atas juga mengundang reaksi para warganet sehingga menduduki trending topic di urutan kedua.

Banyak di antara mereka yang menyukai cuitan kaesang, sampai penasaran bagaimana cara Kaesang bisa santai menanggapinya.

Cuitan Warga Twitter
Penasaran seperti apa cuitan warganet yang me-retweet jawaban Kaesang? Berikut beberapa di antaranya:




Tanggapan Kaesang
Kaesang pun menanggapi cuitan sejumlah warganet.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alexa.Clarisa dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
19-07-2019 12:44
Pngn nyobain pisangnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 12:48
dibalas endorse, mampus ga lu
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 8 lainnya memberi reputasi
9
19-07-2019 13:05
Quote:Original Posted By mansion_999
kampret oon

menghina jokowi terang2an
diciduk mewek terus minta maaf

pret

gak usah diciduk gan..
biarin aja dia menderita sendiri kejang2 selama 5 tahun kedepan.


syukur2 setresss bunuh diri...
Diubah oleh gengenius
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19-07-2019 13:08
udah bener itu sikapnya kaesang, ngapain diseriusin.

semua orang punya mulut untuk ngebacot, tapi tidak semua orang punya otak untuk berpikir...

omongan2 dari orang yg cuma punya mulut, tapi ga punya otak kayak begitu cuekin aja... emoticon-Angkat Beer
well done nak...emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 20 lainnya memberi reputasi
21
19-07-2019 13:23
Menurut ane ini teknik marketing yg salah sasaran.
Karena mereka ngga bakalan mampu beli..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
19-07-2019 13:29
emoticon-Turut Berduka

Mengelinjang manja di pojokan nasbung kampret

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19-07-2019 13:42
penasaran gw mo beli sang pisang gerai djakarta dmana y?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 13:52
Quote:BERJUALAN DALAM KONDISI APAPUN ADALAH JALAN NINJAKU

Kaesang Pangarep - 2019


Bangsad lihat balasan twit nya wkkwkwkwwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19-07-2019 14:18
Fakta bahwa cebongers ialah penerus PKI and gerwani.
ape ciri-cirinye:
1. Menyebarkan hoax and menjelek-jelekkan Nabi besar Muhammad bahwa Nabi Muhammad menikahi gadis 6 tahun and menggaulinya di usia 9 tahun,dengan sindiran and kebencian,jelas bahwa cebong harus diperangi and boleh dibantai karena udeh mengibarkan bendera perang tapi sayangnye cuma ngebacot sebagai akun anonim tapi kalau ketemu di dunia nyata langsung bantai aje kafir kayak gitu
2. Pro LGBT and ingin melegalkan pernikahan sesama jenis
3. Pro seks bebas atau seks tanpa ikatan
4. Anti Islam and benci Islam


FAKTA TUMBUHNYE NEW KOMUNIS AND NEW GERWANI,TAHUN 60AN GAGAL DENGAN SENJATA KARENA DIBANTAI AME TENTARA AND LASKAR ISLAM SEKARANG NYUSUN STRATEGI HANCURKAN ISLAM DULU BARU SEMUA BISE DIKENDALIKAN..
BAHAYA LATEN CEBONGERS KOMUNIS AND GERWANI

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zz69 dan 21 lainnya memberi reputasi
-14
Lihat 1 balasan
19-07-2019 14:21
Quote:Original Posted By sadako88
Dari dulu pengen nyobain dagangannya anak presiden, markobar dan sang pisang ga nemu2... emoticon-Sorry

Insya Allah suatu saat klo lg jalan ke kota dan nemu markobar/sang pisang pasti ane beli. Walau cm sedikit, pgn sedikit ngasih timbal balik krn Pakdhe udah berbuat banyak buat ane dan keluarga kecil ane. (keluarga besar ada di toko sebelah)

Banyakin buka cabang dimari dong Mas Kaesang Mas Gibran emoticon-Peace


Emang pakde udah melakukan apa buat keluarganya mas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 14:22
Quote:Original Posted By ooolala
Fakta bahwa cebongers ialah penerus PKI and gerwani.
ape ciri-cirinye:
1. Menyebarkan hoax and menjelek-jelekkan Nabi besar Muhammad bahwa Nabi Muhammad menikahi gadis 6 tahun and menggaulinya di usia 9 tahun,dengan sindiran and kebencian,jelas bahwa cebong harus diperangi and boleh dibantai karena udeh mengibarkan bendera perang tapi sayangnye cuma ngebacot sebagai akun anonim tapi kalau ketemu di dunia nyata langsung bantai aje kafir kayak gitu
2. Pro LGBT and ingin melegalkan pernikahan sesama jenis
3. Pro seks bebas atau seks tanpa ikatan
4. Anti Islam and benci Islam


FAKTA TUMBUHNYE NEW KOMUNIS AND NEW GERWANI,TAHUN 60AN GAGAL DENGAN SENJATA KARENA DIBANTAI AME TENTARA AND LASKAR ISLAM SEKARANG NYUSUN STRATEGI HANCURKAN ISLAM DULU BARU SEMUA BISE DIKENDALIKAN..
BAHAYA LATEN CEBONGERS KOMUNIS AND GERWANI

emoticon-Cool


Apakah anda sudah minum aqua hari ini???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 8 lainnya memberi reputasi
9
19-07-2019 14:24
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:31
kasihan tuh si ronald emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:31


Quote:Original Posted By Auto.Banned
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak


Gede juga tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:32
Kami mau ngucapin : Bodo amat!!
2 HT kok isinya orang ini mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 14:33
respon tepat, utk membuat yg nge gas.. jd rontok ndak jelas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:33
Naruto memang terkenal yaemoticon-Cool
Itu moto Narutoemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19-07-2019 14:33
Quote:Original Posted By badassbitch
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak


Pisang Susu emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:33
makan pisang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:35
Kampret yng ga bisa move on. Mengatasnamakan rakyat pdahal rakyat mana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.