alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3165aba2d19520ff5ed7df/soal-bambu-getah-getih-rachel-maryam-bukannya-desainernya-pecinta-ahok
Lapor Hansip
19-07-2019 13:39
Soal Bambu Getah Getih, Rachel Maryam: Bukannya Desainernya Pecinta Ahok?
Quote:Soal Bambu Getah Getih, Rachel Maryam: Bukannya Desainernya Pecinta Ahok?

Suara.com - Rachel Maryam turut buka suara terkait dibongkarnya instalasi Bambu Getah Getih di Bundaran HI yang dibongkar sejak Rabu (17/7/2019).

Untuk diketahui, instalasi bambu yang bernilai Rp 550 juta itu dibongkar Pemkot DKI Jakarta karena sudah tidak layak dan rapuh. Namun keputusan tersebut menuai kontroversi dari berbagai pihak.


Banyak juga yang kemudian memandingkan tata kota DKI Jakarta saat pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

Rachel Maryam, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra turut menyampaikan pendapatnya. Hal itu bisa dilihat dari cuitan akun @cumarachel pada Jumat (19/7/2019).

Wanita 39 tahun itu mempertanyakan pencipta Bambu Getah Getih yang menurut kabar merupakan seorang pecinta Ahok. Pun kalau hal itu benar, baginya akan menjadi kisah satire.

"Dengar kabar kalau instalasi bambu yang diolok-olok oleh pembenci @aniesbaswedan itu ternyata hasil karya seorang pecinta @basuki_btp. Benar nggak sih? kalau iya ini satire sekali," tulis @cumarachel.

Soal Bambu Getah Getih, Rachel Maryam: Bukannya Desainernya Pecinta Ahok?

Seketika, pertanyaan pancingan dari Rachel Maryam disambut tanggapan dari pengguna Twitter.

Sayangnya, warganet malah dibuat bingung dengan makna satire yang digunakan dalam cuitan itu.

"Lagian apa hubungannya kalau si desiner itu pecinta BTP. Satirenya dimana aku aja bingung," tulis @panggilakusof.

"Satire 550juta itu Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)," kata @kurnia_Adi1511.

https://m.suara.com/news/2019/07/19/...a-pecinta-ahok


Akhirnya aku tau kalo ini slah Ahok.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
19-07-2019 14:01
Quote:"Dengar kabar kalau instalasi bambu yang diolok-olok oleh pembenci @aniesbaswedan itu ternyata hasil karya seorang pecinta @basuki_btp. Benar nggak sih? kalau iya ini satire sekali," tulis @cumarachel.


agar terkesan berbobot, maka digunakan lah bhasa yg sulit2..emoticon-Big Grin
biyar terlihat intelek..emoticon-thumbsup

pdhal mah jadi kliatan kek tembelek..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:02
Gw gak pernah nalar kalo dia ngomong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 14:03
Maksudnya apa ya?

Mau nyalahin orang lain gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 14:06
onta cewek yg mulutnya seperti WC sudah bersabda,..

tinggal di gambang aja onta ini..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2
19-07-2019 14:10
kampretwati goblok.....kagak heran mahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 14:16
Alah munafik ppek nih purel, komentarin tuh si anies lanjutin reklamasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:17
liat rachel maryam jadi inget tensoplast

Segmented joke emoticon-Hammer2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:19
Quote:Original Posted By NippleShower


Akhirnya aku tau kalo ini slah Ahok.. emoticon-Cool


Jadi salah Ahok sekarang....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:22
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
kenapa jd ahok yg salah? emoticon-Amazed


Lah masa anies yg salah? emoticon-Bingung
Kl salah ya kudu nyalahkan ahok ato jokowi, bukan nya gitu ya gerombolan kampret 02???emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan slanker.nasbung memberi reputasi
2
19-07-2019 14:23
artis ga tahu makna kata "satire". SONO BALIK SD LAGI emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:24
Quote:Original Posted By dombawati
agar terkesan berbobot, maka digunakan lah bhasa yg sulit2..emoticon-Big Grin
biyar terlihat intelek..emoticon-thumbsup

pdhal mah jadi kliatan kek tembelek..emoticon-Big Grin


Trs ujung2 nya jd termehek2 dh emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dombawati memberi reputasi
2
19-07-2019 14:25
Quote:Original Posted By tobel96
onta cewek yg mulutnya seperti WC sudah bersabda,..

tinggal di gambang aja onta ini..


ane ikutan daftar hu emoticon-Request
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 14:25
mo kata desainer pecinta temp*k jg, yg ngusulin masang tuh barang kan bukan desainernyemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:27
terus kenapa gabener dengan bodoh nya angguk angguk dipasang??


Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:30
coba tanya, senimannya dapet bersih brpe?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:37
Yg bikin fans Ahok
Yg bongkar anus
Yg ribet rachel
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
19-07-2019 14:37
Ada apa hubungan tensoplast dengan Rachel ? Gue googling gak ada gambarnya emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 14:37
what???, jadi misal ada fans ahok, bikin patung dari TAI, lalu dia iseng jual ½ milyar, di beli ama anis di pajang cuman 11 bulan doang?? trus salah ahok gitu??emoticon-Wakaka

harusnya si onta yg bego udah tahu sampah bambu masih nekad di beliemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
19-07-2019 14:45
Balasan post bonekakiku
Berarti agan msh muda.....
Coba agan googling casting iklan sabun..
Diubah oleh rinirubyaldy
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bonekakiku memberi reputasi
2
19-07-2019 14:48
Otak macam nih mau jd pemimpin bangsa.... Kacau deh lu Rahel
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan slanker.nasbung memberi reputasi
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.