alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2eda50337f9358542c53a0/kesepakatan-pernikahan-senyum-atau-duka
Lapor Hansip
17-07-2019 15:20
Kesepakatan Pernikahan, Senyum Atau Duka?
Past Hot Thread
Facebook


Pernikahan seharusnya adalah sebuah kegembiraan yang terlampau indah, bukan? Tetapi tidak semua pernikahan berlangsung indah dan menyenangkan, pada hari Jumat tanggal 12 Juli, tepatnya jam 8;25 Hj Refni yang berada di Palembang, harus menghembuskan napasnya yang terakhir, sebuah tangis haru biru dari para tetangga dan para natizen yang melihat unggahan di Facebook, berdatangan.

Seharusnya Jumat kemarin ini diisi dengan senyuman lepas, namun kebahagiaan dan kesedihan harus bergabung di antara suratan takdir dari Yang Maha Kuasa. Pada akhirnya, air mata berjatuhan. Bagaimana tidak? Ibu dari salah satu mempelai harus menutup mata.

Facebook


Ucapan antara selamat menjalani hidup baru atau semoga Khusnul khatimah, datang di hari yang sama. Sebuah pesta yang berbonus belasungkawa. Ini miris bukan? Hari pertama saat pengantin akan membuka pintu dunia baru di buka dengan rasa yang bertolak belakang, sedih dan duka.

Quote:Bersabarlah duhai kau yang diberikan sebuah anugerah terindah di hari yang sama. Yakinlah, bahwa kejadian ini sebagai pelengkap kebahagiaan dari kehidupan. Sebab semua cobaan hidup ialah pembelajaran diri menuju tingkatan yang lebih baik lagi.


Facebook


Dari tanah kembali ke tanah. Kemarin kakak Delia juga meninggal. Begitu banyak duka di antara kesenangan dalam dunia. Kita yang ditinggalkan pasti bersedih dan tidak rela untuk berpisah. Namun kehidupan harus terus berjalan. Tidak ada yang kekal di dunia ini. Bahkan kita tidak mengetahui rahasia Allah di sebalik duka yang diberikan.

Kakak Delia orang baik, bahkan semua barang-barang yang dia bawa saat kecelakaan itu terjadi, tidak ada satupun yang hilang selain nyawanya. Kecelakaan itu merenggut nyawanya. Dan mengambil sebagian kebahagiaan keluarga kecilnya.

Quote:Semoga Khusnul khatimah kak!
Selamat jalan ...

Kami di sini akan selalu mendoakanmu. Kami akan kuat menjalani hidup tanpamu, kami akan menyatu, berjuang untuk menjadi tegar.


dok pri


Gan-sis, apakah kalian pernah merasakan seperti Delia kemarin, atau serupa keluarga Almarhum Hj Refni?

Semoga tidak ya?

Sebab sebuah kehilangan itu serupa satu senyum tercabut secara paksa dan untuk memulihkannya perlu waktu yang sangat panjang.

See you again agan dan sista! Sudahkah kalian bahagia?

Asli tulisan ts.
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
18-07-2019 13:08
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya bundaaa emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Sabar ya ubus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-07-2019 14:27
Quote:Original Posted By darmawati040
emoticon-Pelukemoticon-Kiss


Sayang kakakkkk
0
18-07-2019 14:27
Quote:Original Posted By ceuhetty
Sabar ya ubus


Iya mksh bundatik
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
18-07-2019 14:54
Quote:Original Posted By delia.adel
Sayang kakakkkk


Sayang ubuss emoticon-Peluk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-07-2019 15:04
hancur rasanyaemoticon-Mewek . Untung keluarga ane belum ada yg meninggal.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-07-2019 20:09
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya mksh bundatik


Macama 😁😁😁
Apa coba? 🤔
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-07-2019 22:38
Quote:Original Posted By darmawati040
Sayang ubuss emoticon-Peluk


Asikkkkkk
0
18-07-2019 22:39
Quote:Original Posted By ceuhetty
Macama 😁😁😁
Apa coba? 🤔


Eh bunda salah jawab entuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
18-07-2019 22:39
Quote:Original Posted By anakjahanam721
hancur rasanyaemoticon-Mewek . Untung keluarga ane belum ada yg meninggal.


Om...aku sedih nih
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-07-2019 23:07
Quote:Original Posted By delia.adel
Eh bunda salah jawab entuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kagaklah, bunda bilang sabar tuh becanda ubusemoticon-Ngakak eh malah diseriusin jadinya bunda pen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-07-2019 23:10
Quote:Original Posted By ceuhetty
Kagaklah, bunda bilang sabar tuh becanda ubusemoticon-Ngakak eh malah diseriusin jadinya bunda pen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oh aye yg kaga bisa di candain ya Bun...aye masih sedih emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
18-07-2019 23:11
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh aye yg kaga bisa di candain ya Bun...aye masih sedih emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Sedih kenapa sayang? Jangan sedih dibikin happy aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 11:20
Quote:Original Posted By ceuhetty
Sedih kenapa sayang? Jangan sedih dibikin happy aja


Ya lagi di rangkai bun
0
19-07-2019 14:05
memang takdir manusia tidak ada yang tau. perlu kita selalu yakini, hidup mati, rezeki dan jodoh benar di tangan Tuhan adanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:07
trit orisinil ini...👍
..semua juga pernah berduka karena ditinggalkan(berpulang) orang yg kita cintai ..
Semoga diterima disisi nya..untuk yg ditinggalkan semoga diberi kesabaran

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:07
Dulu tetanggaku ada yang seperti itu. itulah takdir. karena kita nggak tahu kapan Allah akan memanggil kita.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:09
campur aduk itu bre haduhhh emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:11
jodoh, rejeki dan mati udah ketetapan takdir Tuhan...

sekuat apapun kita berusaha kalo Tuhan sudah berkehendak kita tidak bisa menolaknya emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:12
inalilahi wainailaihi rojiun...semoga amal dan ibadahnye di terima yg maha kuasa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-07-2019 14:14
"Sebab sebuah kehilangan itu serupa satu senyum tercabut secara paksa dan untuk memulihkannya perlu waktu yang sangat panjang."

setuju bgt dgn ungkapan di atas...
apalagi org yg kita sayang (ortu) meninggalkan kita, rasanya sperti separuh jiwa hilang.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.