alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31449d349d0f22c936e284/pa-212-kami-harap-khilafah-ada-di-indonesia-2024
Lapor Hansip
19-07-2019 11:18
PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024
Quote:Suara.com - Pelaksana Tugas Ketua PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia.

Menurutnya, khilafah atau sistem kenegaraan yang berlandaskan ajaran Islam itu tidak terlarang.

Asep mengungkapkan, dirinya telah banyak belajar terkait konsep sistem kenegaraan berlandasan Islam. Justru dirinya menilai, kalau menolak khilafah, sama artinya menodai agama.

Sebab, menurut Asep, khilafah adalah sistem politik serta menjadi salah satu bagian syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama," ungkap Asep dalam diskusi yang diselenggarakan di Gedung Joeang, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Alasan Asep yang menginginkan khilafah tegak di Indonesia itu adalah, karena sistem kenegaraan di Indonesia kekinian belum bisa mengamankan kedaulatan agama.

Karena kondisi itulah, Asep sangat menginginkan khilafah dapat tegak berdiri di Indonesia pada masa mendatang.

"Sistem itu dalam masyarakat iya tapi untuk konteks amankan kedaulatan agama belum tentu."

Prabowo Berkhianat

Dalam diskusi yang sama, ASep juga sempat memberikan pernyataan mengenai capres gagal usungannya, Prabowo Subianto, bertemu dan mengucapkan selamat kepada presiden terpilih pada Pilpres 2019, Jokowi, yang dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7) pekan lalu.

Asep Syarifudin menilai, pertemuan tersebut merupakan bentuk pengkhianatan Prabowo. Asep mengatakan, dengan melakoni pertemuan itu, Prabowo dianggap mengabaikan aspirasi umat, termasuk PA 212.

Ia menjelaskan, PA 212 dan sejumlah ulama pada Pilpres 2019 mendukung Prabowo – Sandiaga Uno karena dinilai bisa membela dan mengakomodasi kepentingan mereka.

Sementara Jokowi, diidentifikasi oleh PA 212 dan kelompok semacamnya sebagai sosok yang anti-Ulama.

"Jadi, kalau Prabowo berkomunikasi (dengan Jokowi), menurut saya ini adalah bentuk pengkhianatan terhadap aspirasi umat dan rakyat," ungkap Asep.

Pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo diawali dengan menggunakan MRT bersama-sama dari stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019).

Di sana, Prabowo juga mengucapkan selamat untuk yang pertama kalinya kepada Jokowi atas kemenangannya di Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Prabowo dan Jokowi juga bersepakat meminta para pendukungnya masing-masing berhenti berseteru.

Bahkan, Prabowo dan Jokowi sama-sama memberikan pernyataan tak lagi ada istilah cebong versus kampres yang marak saat Pilpres 2019.

Cebong adalah istilah yang dikenakan pendukung Prabowo untuk pembela Jokowi. Sementara kampret adalah diksi yang diterapkan pendukung Jokowi untuk pembela Prabowo.



blak blakan udah, hayoo.. capres 2024 yang berafiliasi dengan kelompok ini, jangan marah kalo disamakan dengan perongrong pancasila emoticon-Shakehand2



Anies ya? emoticon-Traveller


source
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan hawk memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
19-07-2019 12:16
PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024
0
19-07-2019 12:16
kelompok asu emoticon-Traveller
0
19-07-2019 12:22
yaudahlah langsung tangkap dan hilangkan kewarganegaraannya, manusia2 begini penodaan pancasila, jaman penjajahan pada susah payah berjuang buat merdeka pada setuju sama demokrasi dan pancasila ni manusia2 kampret ga ada kontribusi buat negara koq sok2an mau ngerubah system negara. .
0
19-07-2019 12:23
PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 12:25
nah kan udah jadi berita, menurut kampreter dulu kan link berita boleh jadi barang bukti, ya kasih aja link berita nya ke kapolri sapa tau diciduk semua, lumayan mengurangi sampah di jakarta

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
19-07-2019 12:26
ini mah udah terang2an niat mau makar ngeludah langsung didepan muka nya jokowi ini mah
0
19-07-2019 12:26
Dari awal wowo emang ga tertarik sama ide kilaf ah. Soalnya dia tipe stronkmen kayak mertuanya suharto. Justru seandainya wowo jadi presiden, gerombolan kilaf ah bakal dikarungin kalau sudah dianggap terlalu besar & mengancam kekuasaannya sendiri. Apalagi keluarga besarnya wowo kresten.

Bibip rijik juga pernah bilang gak yakin sama komitmen wowo. Penggemar kilaf ah terpaksa dukung wowo karena yg penting bukan wiwi.
0
19-07-2019 12:27
Khilaf.. Ah..... emoticon-Takut
0
19-07-2019 12:38
buruan karungin. masak beraninya cuman sm kaos palu arit
0
19-07-2019 12:40
sebutkan salah satu negara khilafa yang berhasil ! kalo ada, ane dukung kalo gk ada pake negara demokrasi aja udah paling benar,, inget bre, tidak ada sistem negara yang sempurna
0
19-07-2019 12:41
tumpas habis lah benalu2 kayak begini , emoticon-Cape d..., masih aja di biarin sama pemerintah emoticon-Cape d...
0
19-07-2019 12:42
Sebelum ente bikin khilafah, ente pada harus berhadapan dengan aparat hukum yang menuduh makar dan 55% warga NKRI. Ente masih mau nekat bawa2 sistem asing ke bumi pertiwi?
0
19-07-2019 12:42
Enyahlah kalian PA 212 dari bumi ini.
0
19-07-2019 12:46
tegakan aja di kutub selatan sono emoticon-Wkwkwk
0
19-07-2019 12:46
Makin hari makin berani

emoticon-Gregetan
0
19-07-2019 12:52

Saatnya nih pak de, karungin atu atu
0
19-07-2019 13:03
Kalo udh membahas Khilafah or Syariah Islam, setan setan pada keluar dan kepanasan emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 13:04
ini halu nya semakin parah
bukannya wowo udah keok?

jkw jelas menang dan lanjut periode ke 2

blunder banget pea 212 ini emoticon-Big Grin
0
19-07-2019 13:08
semakin ke depan, suara kaum agama garis keras semakin kencang.... masih belumkah pemerintah ambil tindakan?
0
19-07-2019 13:34
kapolri tolong dong mahluk2 yg sering koar2 kaya gini harus ditangkep. kalau di biarin trus lama2 yaman suriah pindah ke sini
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.