alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3121afc9518b1b694e529e/cewek-baik-baik-gak-suka-cowok-perokok
Lapor Hansip
19-07-2019 08:49
Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!
"Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok"
Kalimat ini terkesan men-generalisir semua cewek. Pada kenyataannya ada cewek yang baik-baik tetapi tetap mencintai cowoknya yang seorang perokok. Saking cintanya, dia bertekad agar si cowok berhenti merekok dengan berbagai terapi dan dukungan intensif.

Namun memang ada sebagian wanita yang gak suka dengan cowok perokok. Setidaknya karena dua alasan berikut ini:


1. Sisi Kesehatan

Kemudian dari sisi kesehatan. Sudah jelas rokok amat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan sudah diberi tahu di bungkusnya "Merokok bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, sakit paru-paru dan aneka penyakit mengerikan lainnya." Pada versi terbaru sekarang malah lebih jelas tertulis "Merokok Membunuhmu!"

Quote:Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!


2. Sisi Ekonomi 
Ditinjau dari sisi ekonomi, khususnya buat cowok yang berpenghasilan pas-pasan, hal ini bakal kerasa banget. HItung saja uang yang dikeluarkan. Per bungkus kita ambil yang harganya Rp20 ribu. Jika dalam sehari menghabiskan 2 bungkus, maka selama setahun uang yang dikeluarkan untuk biaya rokok mencapai 14,5 juta! Cewek yang berpikir dari sisi ekonomi tentu amat menyayangkan hal demikian. Sebab uang itu bisa lebih bermanfaat bila dialokasikan untuk membeli makanan bergizi, ditabung, pendidikan anak, sedekah dan hal-hal bermanfaat lainnya.

Quote:Cewek Baik-Baik Gak Suka Cowok Perokok!


Setiap cewek baik-baik pasti kepengen punya suami yang sehat bin gak sakit-sakitan. Pengen pula si suami bijak mengalokasikan uang, lebih mengutamakan kepentingan keluarga ketimbang kesenangan pribadi yang berbahaya. 


Buat anda yang perokok silahkan tersinggung oleh thread ini. Silahkan gak suka. Silahkan marah emoticon-Smilie


Quote:"Membenci nasihat baik adalah pertanda manusia ber-EQ rendah."



Sumber1

Sumber2

*Sebenarnya saya dulu juga perokok. Perokok berat malah. Tetapi berhenti dan insyaf setelah berbulan-bulan tekapar di Rumah Sakit. 
*Pada akhirnya keputusan memang di tangan kita masing-masing.
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semriwingnews dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
19-07-2019 11:47
mulut perokok lebih sehat daripada yg gak ngerokok. mulut perokok lebih bebas bakteri soalnya bakterinya mati semua kena asap rokok. Nah...milih mana? Ciuman sama non perokok yang mulutnya penuh bakteri atau perokok?
0
19-07-2019 11:52
Cowok baik2 juga ga suka cewek perokokemoticon-Cool
profile-picture
maggotwalrus memberi reputasi
1
19-07-2019 12:04
Quote:Original Posted By ushirota
Cowok baik2 juga ga suka cewek perokokemoticon-Cool


Ini lucu.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
19-07-2019 12:08
ane udah berenti ngerokok gan emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
19-07-2019 12:17
Balasan post cor7
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Jempol
ane juga nggak ngerokok gan...

sama kayak ente.. dulu perokok berat... jenis dan merek rokok apa aja masuk... sejak SMP sudah kenal Rokok...

tapi sekarang sudah STOP sama sekali... karena kesadaran sendiri... awalnya susah banget karena lingkungan perokok semua... namun dengan tekad yang membara dan semangat yang menyala akhirnya bisa berhenti total....

puji Tuhan sampai sekarang Loh....


Berhenti ngerokok di umur berapa gan ?
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:02
Ane bukan perokok meski lingkungan & temen2 ane hampir semua heavy smoker.
Temen2 ane juga hampir semua punya istri wanita baik2.
Ada juga yg sampe sembunyi2 kalo merokok takut dimarahin cewe nya, eh akhirnya malah putus. Dan si cewe milih yg lebih heavy smoker.

Kalo emang yg di bungkus rokok itu bener kejadian, bisa2 temen ane punah semua.
emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 13:03
gpp mereka merokok yang sakit juga mreka sendiri.
0
19-07-2019 13:03
Menyadarkan para perokok itu susah..
malaikat maut dateng pun dibilang... ntar boss sebatang dulu..
Ah elah..
emoticon-Lempar Bata
0
19-07-2019 13:04
kalo pada dasarnya udh perokok mah mau di cocolin info sampe gmn juga ga bakal jalan itu otak, namanya udh kecanduan, semua baik dimatanya emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 13:06
yg sering bini ane ucapkan !!!

GOSOK GIGI DULU BARU BOLEH CIUM,MASI BAU ROKOK GAK BOLEH CIUM emoticon-Cipokemoticon-Cipok
0
19-07-2019 13:09
hilih . gw g ngroko. tapi ama saudara n ortu yg ngroko biasa aja. mbah2 di tempat ane yg ngroko aja ampe ompong tuh gigi masi sanggup nyangkul. yg seangkatan ortu malah banyak yg udah meninggal. perlu dikaji lagi
0
19-07-2019 13:18
Ane setuju...kalau seorg perokok tdk mau berhenti merokok,
1. dia nggak perduli sama sekitar terutama pasangannya dan mungkin anak yg akan dikandungnya
2. dia nggak perduli sama keuangan
3. dia nggak perduli sama dirinya sendiri
0
19-07-2019 13:47
Terbike... Ane uda berhenti beli, nge vape aja sekrang
0
19-07-2019 14:05
Cewe baik2 kalau fisik mukanya - buat apa juga😂
0
19-07-2019 14:06
Ane udah brentii rokok brenti vape jugaa ganti sama ngemil kacang atom pedes aja lebih ajipppemoticon-Coolemoticon-Cool
0
19-07-2019 14:35
bawah ane ga perokok cowo ganteng, tajir, baek pula, emoticon-2 Jempol



























tapi dia ga suka cewe sukanya sama cowo emoticon-Betty
0
19-07-2019 14:44
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Jempol
ane juga nggak ngerokok gan...

sama kayak ente.. dulu perokok berat... jenis dan merek rokok apa aja masuk... sejak SMP sudah kenal Rokok...

tapi sekarang sudah STOP sama sekali... karena kesadaran sendiri... awalnya susah banget karena lingkungan perokok semua... namun dengan tekad yang membara dan semangat yang menyala akhirnya bisa berhenti total....

puji Tuhan sampai sekarang Loh....


Dah stop nya brp minggu gan?
0
19-07-2019 14:46
ya betul..cowok perokok akan berhenti merokok karena akan "dirokok" oleh cewek baik - baik...
0
19-07-2019 14:51
Quote:Original Posted By mr.puguh
ya betul..cowok perokok akan berhenti merokok karena akan "dirokok" oleh cewek baik - baik...


kenikmatan yg Hqq...
Bener g bree?
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
19-07-2019 14:52
baik-baik artinya banyak hahaha
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.