alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3091f82f568d01366aa3af/berharap-khilafah-indonesia-2024-pa-212-fpi-sudah-ada-divisi-penegakannya
Lapor Hansip
18-07-2019 22:36
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Past Hot Thread
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Kamis, 18 Juli 2019 | 20:17 WIB



Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
PA 212 Asep Syarifudin (paling kiri). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]




Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


Suara.com - Pelaksana Tugas PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa berdiri tegak di Indonesia pada tahun 2024.

Bahkan, dirinya mengungkapkan FPI sendiri kekinian memunyai Divisi Penegakan Khilafah dan konsep pemerintahan tersebut diajarkan dalam organisasinya itu.

"Saya pelajari konsepsi ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir. Kalau FPI itu ada Ketua Penegakan Khilafah. JAT, Jamaah Anshorus Syariah juga ada perjuangan penegakan Khilafah," kata Asep dalam diskusi yang digelar di Gedung Joeang 45, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.

"Demokrasi, sistem itu kalau dalam melindungi masyarakat iya, tapi untuk konteks mengamankan kedaulatan agama, belum tentu," ujarnya.

Karena itulah Asep sangat berharap khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia pada 2024. Selain banyak organisasi-organisasi berbasis Islam yang memiliki divisi soal penegakan khilafah, Asep juga menilai kalau khilafah tersebut adalah syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.”


Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Asep Syarifudin (Persaudaran Alumni 212)






https://www.suara.com/news/2019/07/1...i-penegakannya


Kalo di Arab Saudi.... orang2 kek gini udah ditangkap dan di pancung....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
19-07-2019 11:17
Quote:Original Posted By zedmorna
Si goblog ini jidat nya sdh ditandai..tunggu waktu mu cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)


Jenggot kambingnya jg udah ditandai koq, tinggal nyiduk doang, sec politis sapa yg mau dukung?

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By donal.duck
Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


????
WHAT

Agama tak aman ? Mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Islam agama mayoritas masih merasa gak aman ? emoticon-Ngakak

Presiden, Wapres, Pang5TNI, Kapolri, rata2 pejabat, masyarakat, mayoritas Islam semua, masih merasa gak aman dan mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Gimana dengan pembakar vihara yg kena CUMA 1 bulan penjara, sedangkan Ahok sebut ayat aja 2 taon emoticon-Big Grin , gosipin azan hampir hilang nyawa dan malah kena penjara 1,5 taon.

Kalo udah kek gini gw malah berharap Indonesia gak cuma kearab-araban, tapi sekalian niru arab beneran menindak orang2 spt ini.

Khilafah adalah ideologi, sedangkan ideologi negara Indonesia adalah Pancasila, udah bisa masuk makar gak tuh ? emoticon-Traveller


Harusnya dah masuk makar gan, sabar aja
Diubah oleh cakepanmelody18
0
19-07-2019 11:20
seharusnya udah dipolisikan ini, sampe masuk berita gitu masa ga ada tindakan dr aparat..
tolonglah jangan terlalu lembek, ini udah merongrong, lebih baik mencegah drpada mengobati..
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
1
19-07-2019 11:21
"Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama."

Ah moso? Yang lagi pengajian di masjid ga bubarin, sholat berjamaah di masjid ga dilarang, adzan pake speaker diizinkan dll dengan contoh diatas apakah agama Islam sedang ditindas? Ane rasa enggak tetapi onta radikal Monaslimin selalu merasa dizholimi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 11:23
udah ada aceh

knp kalian ga hidup di sana aja, jangan di jakarta
0
Lapor Hansip
19-07-2019 11:24
Balasan post TOYIB
Alhamdulillah bang toyib udah pulang
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1
19-07-2019 11:28
ketahuan sudah tujuan si PeAK ini apa...
gilak ya, bermula cuma karena kasus ahok, kenapa berevolusi cepat jadi kilapuk?
0
19-07-2019 11:30
ini satu alasan ijinfpi ditolak, dan gerakan ini mirip sama gerakan pki dulu. tapi inilah indonesia dengan dinamikanya.emoticon-I Love Indonesia
0
19-07-2019 11:32
kasih duit aja lah tu orang, suruh pergi ke negri impian nya aja
0
Lapor Hansip
19-07-2019 11:35
Balasan post basmi.kompret
Sssttt...Nanti rumh ente dikepung ama FPI baru nyahooo..wkakakakaka...lagian bukannya sibuk ngurusin kepulangan Hababi, Hababi lagi butuh 110 juta noh per kepala...
profile-picture
basmi.kompret memberi reputasi
1
19-07-2019 11:36
ini tandanya ISIS sdh mulai menyerang indo krn mereka sdh kalah di ngarab. Mereka mau indo jadi the next suriah
0
19-07-2019 11:41
Quote:Original Posted By keenan.douglas
seharusnya udah dipolisikan ini, sampe masuk berita gitu masa ga ada tindakan dr aparat..
tolonglah jangan terlalu lembek, ini udah merongrong, lebih baik mencegah drpada mengobati..


Gue kecewa klo jkw periode 2 mendiamkan perilaku kek gini

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
19-07-2019 11:44
Khilafah?

Lu cuma lagi digoblok2in sama orang yg pengen jadi raja..
0
19-07-2019 11:45
Quote:Original Posted By sangjones
iya bro, mereka2 itu aneh bener. Agamanya sudah jadi mayoritas tapi selalu aja merasa jadi minoritas. Playing victim gitu. Kadang gue heran, udah enak2 bisa ibadah gampang, masjid di mana2, puasa juga rame2 gak sndiri, banyak makanan halal, dll. Islam di Indonesia itu bisa dibilang paling enak di dunia. Mereka gak tau aja kehidupan muslim di negara lain, betapa susahnya jadi minoritas, sdikit2 dianggap teroris, cari makanan halal susahnya minta ampun, mau ibadah susah nyari tempatnya. Jadi mreka2 ini yang bilang islam di indonesia dalam bahaya atau apalah itu bener2 sinting emang, udah enak2 di sini malah dibilang dalam bahaya.


Mereka minoritas om, kebanyakan muslim gak sejalan sama mereka.
profile-picture
terranrex memberi reputasi
1
19-07-2019 11:52
Sayang banget negara takut sama orang2 kaya gini.

Dikarungin satu2 terus dibinasakan juga ga masalah, yang penting negara tentram.

Terlalu baik negara ini kpd kelompok2 makar berbungkus agama.
0
19-07-2019 12:11
Quote:Original Posted By HoshinaUtau
ketahuan sudah tujuan si PeAK ini apa...
gilak ya, bermula cuma karena kasus ahok, kenapa berevolusi cepat jadi kilapuk?


Justru kasus ahok dimanfaatkan buat momentum.

Cari-cari celah dan kesempatan istilahnya.

Kalo pakde rontok kemaren, entah apa jadinya. walaupun wowok bukan pro khilafah tetep aja pasti ada deal-deal dibelakangnya.
0
Lihat 1 balasan
19-07-2019 12:12
njiiiing, negeri gw mau dibuat seperti ISIS..

0
19-07-2019 12:21
mohon ditindak ya,Pancasila sudah harga mati
0
19-07-2019 12:23
pengen gua gacrok mulut tu orang,otak kalo udah ketutup taik ya kayak gitu mabok agama jadi gila
0
19-07-2019 12:36
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Jangan lupa mamarika, wahyudi, jionis, dajal emoticon-Ngakak

Bener om. Masih banyak yang bisa dibodohi pake agama di sini. Di FB gue aja ada pendukung wowo yang selalu menyindir jokowi. Selalu jelek. Blom move on. Dan setiap sindiran pake ayat. Kan koplak. Dan banyak yang iya iya pula. emoticon-Ngakak


Miris gan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kletex dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 12:58
pemerintah diam aja lihat ginian? organisasi pemuja khilafah memang sudah dibubarkan, tapi mereka masih bebas berkeliaran untuk menyebarkan faham itu, cara paling efektif adalah langsung ciduk para pentolannya, termasuk orang ini. emoticon-fuck3
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.