alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d312a70c0cad7570f09c0e3/ismail-yusanto-pasca-pemilu-hti-tetap-tolak-demokrasi
Lapor Hansip
19-07-2019 09:26
Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi
Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Jakarta, Gatra.com - Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menegaskan pasca pemilu HTI tetap akan menolak sistem demokrasi. Menurutnya kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam kontestasi pilpres justru menggambarkan bahwa iklim demokrasi tidak memberi jalan bagi perjuangan umat Islam.

"Kami tetap menolak demokrasi, justru kita ingin mengatakan bahwa kalau memang yang seharusnya menang adalah 02, demokrasi hanya memberi jalan sempit kepada islam, karena 02 tidak boleh menang, karena kata mereka 02 memberi jalan bagi naiknya kelompok radikal. Jadi substansi demokrasi hanya memberi jalan kepada yang bukan islam," ujar Ismail saat ditemui GATRA.com di Gedung Joeang 45 Menteng, Jakarta, Kamis (18/7).

Selain itu menurutnya demokrasi yang berjalan saat ini tidak menjamin kebebasan berpendapat. Ia mengatakan sejak pertama dibentuk baru pertama HTI dipangkas dan dilarang oleh negara. Ismail turut menyesalkan berbagai persekusi yang dilakukan terhadap kader dan mubaligh HTI di berbagai tempat.

"Ada pembatasan ada persekusi, apa yang kita sampaikan dengerin dulu, kalau salah tunjukkan salahnya, tapi belum apa-apa udah dihentikan, Felix Siauw dibubarin, dicegat, yang bubarin didiemin aja, apa salah kita kok diperlakukan seperti ini?," ucap alumni Universitas Gadjah Mada tersebut.

Ia meminta pemerintah menunjukkan kesalahan HTI yang dianggap merongrong Pancasila dan NKRI. 

"Tunjukkan satu saja salah HTI apa? yang mengganggu itu siapa? tunjukkan satu saja tulisan HTI yang mempermasalahkan Pancasila, ada paling video dan itu bukan HTI," katanya.

Dirinya mengatakan upaya HTI untuk mendapatkan keadilan sudah mentok, sebab hukum sudah tidak lagi tidak memberikan tempat terhadap ormas tersebut.

"Mencari keadilan itu di tempat yang akan memberi keadilan, kalau di tempat yang tidak memberi keadilan mau dimana? Di Kejaksaan juga sudah inkrah, untuk PK (Peninjauan Kembali) itupun kalau ada novum," ujar Ismail.

Kendati demikian, Ismail menyebut satu-satunya jalan yang ditempuh kader HTI adalah terus mendakwahkan ajarannya meski mendapatkan perlakuan tidak adil.

https://www.gatra.com/detail/news/43...olak-demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Periode kedua ini semoga Pakde bisa lebih tegas emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
19-07-2019 09:29
Siapa jd sultan ny, ada kasta bangsawan ulama rakyat jelata emang mau kasta begitu an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19-07-2019 09:29
minggat ke suriah aja mail mail
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 5 lainnya memberi reputasi
6
19-07-2019 09:31
udahlah.. emoticon-Traveller
dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Lihat 3 balasan
19-07-2019 09:34
Biji zakar ini kok masih bisa seenaknya ngomong sih?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
19-07-2019 09:35
coba redaksi katanya pake juru bicara ormas terlarang kan lebih sedap bacanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 7 lainnya memberi reputasi
8
19-07-2019 09:37
Quote:demokrasi hanya memberi jalan sempit kepada islam


otak berapa cc ni orang,
sensus 2010, islam itu 87%an lebih se-indonesia,
jalan sempit dari mana ?? harusnya yang u pertanyakan bukan demokrasi nya tapi nanya napa tu 87% ga milih 02 semua emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 19 lainnya memberi reputasi
20
19-07-2019 09:37
manuasia anjengg berjenggot emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
19-07-2019 09:37
Balasan post 123qwerty123
Quote:Original Posted By 123qwerty123
udahlah.. emoticon-Traveller
dor


ah coba mbah masih ada, yg kek gini sih langsung di brondong, taro dalem kontainer mayatnya, buang ke pulau seribu biar jadi rumpon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11
19-07-2019 09:41
Udah dibubarin ormas nya tapi orang nya tetap ngeyel
Apa perlu massa turun tangan memburu mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12
19-07-2019 09:41
ismail jembod, emang ada kebebasan berpendapat di negara khilafuck?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 8 lainnya memberi reputasi
9
19-07-2019 09:43
KHALIFAH SAMPAH..
PEMUJANYA HANYA LAH SEKUMPULAN BABI GOBLOK...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 2 balasan
19-07-2019 09:43
pergi aja ke suriah sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
19-07-2019 09:44
...karena 02 tidak boleh menang, karena kata mereka 02 memberi jalan bagi naiknya kelompok radikal. Jadi substansi demokrasi hanya memberi jalan kepada yang bukan islam...

demokrasi hanya memberi jalan (memenangkan) kepada yang bukan islam (dlm hal ini 01)
02 tidak boleh menang karena 02 memberi jalan bagi naiknya kelompok radikal (lawan "bukan islam" adalah "islam")
secara ga langsung orang ini bilang bahwa kelompok radikal = islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Lihat 1 balasan
19-07-2019 09:45
pergi ke surih sana,njenk
Diubah oleh bidot666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyaakz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
19-07-2019 09:49
Gimana cara memilih pemimpin versi hti?
Yg hti tolong jawab dimarih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
19-07-2019 09:53
Sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 09:56
beli atau sewa pulau saja, lalu dirikan negara sendiri berbentuk khilafah di situ. selesai.

jangan obrak-abrik negara yang sudah aman dan damai untuk mencapai tujuan kalian donk.

kalau mau bangun rumah dari ulang sendiri, ya cari lahan baru yang masih fresh....jangan hancurkan yang sudah berdiri kokoh selama ini. membangunnya dari awal sudah susah payah dan perjuangan serta pengorbanan. kalian ujug-ujug datang lalu mau acak-acak demi kepentingan kalian.

emoticon-Marah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9
19-07-2019 09:57
""Kami tetap menolak demokrasi, justru kita ingin mengatakan bahwa kalau memang yang seharusnya menang adalah 02"

hmmm really? kalau yg harusnya menang 02 kenapa pas gugat di MK kalah?

menolak demokrasi tapi cari nafkah, beranak-pinak, menikmati fasilitas di negara demokrasi. pathetic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
19-07-2019 09:57
Quote:Original Posted By mimicat
Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Jakarta, Gatra.com - Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menegaskan pasca pemilu HTI tetap akan menolak sistem demokrasi. Menurutnya kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam kontestasi pilpres justru menggambarkan bahwa iklim demokrasi tidak memberi jalan bagi perjuangan umat Islam.

"Kami tetap menolak demokrasi, justru kita ingin mengatakan bahwa kalau memang yang seharusnya menang adalah 02, demokrasi hanya memberi jalan sempit kepada islam, karena 02 tidak boleh menang, karena kata mereka 02 memberi jalan bagi naiknya kelompok radikal. Jadi substansi demokrasi hanya memberi jalan kepada yang bukan islam," ujar Ismail saat ditemui GATRA.com di Gedung Joeang 45 Menteng, Jakarta, Kamis (18/7).

Selain itu menurutnya demokrasi yang berjalan saat ini tidak menjamin kebebasan berpendapat. Ia mengatakan sejak pertama dibentuk baru pertama HTI dipangkas dan dilarang oleh negara. Ismail turut menyesalkan berbagai persekusi yang dilakukan terhadap kader dan mubaligh HTI di berbagai tempat.

"Ada pembatasan ada persekusi, apa yang kita sampaikan dengerin dulu, kalau salah tunjukkan salahnya, tapi belum apa-apa udah dihentikan, Felix Siauw dibubarin, dicegat, yang bubarin didiemin aja, apa salah kita kok diperlakukan seperti ini?," ucap alumni Universitas Gadjah Mada tersebut.

Ia meminta pemerintah menunjukkan kesalahan HTI yang dianggap merongrong Pancasila dan NKRI. 

"Tunjukkan satu saja salah HTI apa? yang mengganggu itu siapa? tunjukkan satu saja tulisan HTI yang mempermasalahkan Pancasila, ada paling video dan itu bukan HTI," katanya.

Dirinya mengatakan upaya HTI untuk mendapatkan keadilan sudah mentok, sebab hukum sudah tidak lagi tidak memberikan tempat terhadap ormas tersebut.

"Mencari keadilan itu di tempat yang akan memberi keadilan, kalau di tempat yang tidak memberi keadilan mau dimana? Di Kejaksaan juga sudah inkrah, untuk PK (Peninjauan Kembali) itupun kalau ada novum," ujar Ismail.

Kendati demikian, Ismail menyebut satu-satunya jalan yang ditempuh kader HTI adalah terus mendakwahkan ajarannya meski mendapatkan perlakuan tidak adil.

https://www.gatra.com/detail/news/43...olak-demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Ismail Yusanto: Pasca Pemilu, HTI Tetap Tolak Demokrasi

Periode kedua ini semoga Pakde bisa lebih tegas emoticon-Shakehand2


maksudnya . . . ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
Lapor Hansip
19-07-2019 10:02
Balasan post tobel96
Quote:Original Posted By tobel96
KHALIFAH SAMPAH..
PEMUJANYA HANYA LAH SEKUMPULAN BABI GOBLOK...


babi.atau onta bre?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.