alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31277f2f568d2dd96823c9/heboh-ibu-ini-histeris-saat-ditilang-oleh-polisi
Lapor Hansip
19-07-2019 09:14
HEBOH, Ibu Ini Histeris Saat Ditilang Oleh Polisi.

HEBOH, Ibu ini histeris saat ditilang oleh polisi.

Salam sejahtera para kaskuser 



Belakangan ini saya pribadi dikejutkan oleh tingkah seorang pengendara sepeda motor yang pada waktu itu terkena razia lalu lintas oleh pihak kepolisian. Entah ini rekayasa atau nyata, karena jika dilihat dari sumber video, tertera watermark salah satu stasiun televisi. Terlepas dari kejadian ini nyata atau tidak, saya akan coba memberikan tautan dan sedikit penjelasan terhadap tingkah laku pengendara ini. Sebut saja Bu Siti namanya.


Video yang dibagikan oleh akun instagram @smart.gram ini telah mengundang reaksi atau bahkan hiburan bagi kita semua yang melihatnya. Pasalnya tingkah laku Ibu Siti yang tidak terima saat ditilang begitu menghebohkan jagad kepolisian yang sedang bertugas. Kalau agan dan sista sempat dihebohkan dengan teriakan Lucinta luna yang super rock n roll, kali ini si Ibu Siti bisa mengalahkan teriakan itu.









Jika dilihat dari ruas jalan pada video tersebut, kejadian tersebut kemungkinan terjadi di sekitar jalan Ahmad Yani di bawah jalan layang tol yang mengarah ke PGC. Ibu Siti terpaksa diberhentikan oleh petugas dikarenakan memasuki jalur cepat yang dikhususkan untuk pengendara roda empat, sementara Ibu Siti menggunakan sepeda motor. Tak terima diberhentikan dengan alasan ingin memutar-balik, Ibu Siti kian memanas karena sebenarnya untuk memutar balik harus melalui lampu merah yang ada di depan jalan tersebut.

Ibu Siti masih berusaha agar tidak ditilang dengan melakukan negosiasi kepada polisi dengan memohon agar dilakukan peringatan terlebih dahulu sebelum ditilang. Namun polisi tetap pada tugasnya untuk menindak si Ibu. Masih tak terima, Ibu Siti lantas menelpol kenalannya yang juga seorang polisi entah ada pembicaraan apa, namun sepertinya penindakan tilang tetap dilanjutkan.


Karena permintaannya tak digubris oleh petugas, Ibu Siti kian meronta dan berteriak-teriak agar surat-suratnya dikembalikan. Uniknya dari kejadian ini, saking bersemangatnya Ibu Siti meminta surat-suratnya dikembalikan, aksesoris (headset) si Ibu tertarik hingga putus, kemudian ia menyalahkan petugas karena telah menarik headset Ibu Siti. Ia tidak terima headsetnya putus dan meminta ganti rugi sebesar 700 ribu agar dapat digantikan dengan headset original.


"Yang membuat video ini menjadi heboh adalah teriakan si Ibu Siti yang tidak biasa."
HEBOH, Ibu ini histeris saat ditilang oleh polisi.

Dari gejadian tersebut, ada beberapa hal yang patut dijadikan pelajaran bagi pengendara kendaraan bermotor. Sepatutnya kita harus lebih bersikap dewasa dan bisa mengontrol diri apabila memang sedang dilakukan razia kepolisian. Banyak dari kita yang sebanarnya sudah jelas dan sadar melakukan kesalahan namun ketika di razia dan diberhentikan kita selalu mengelak dan mencari alasan untuk membenarkan perbuatan kita. Padahal sebelum kita bertindak melanggar kita pun sebenarnya sadar bahwa itu salah, namun kita tetap melakukannya dengan dalih "mempercepat jarak tempuh". Ini yang perlu kita sadari bahwa cepat belum tentu kita akan selamat.


Selain itu, yang membuat saya bertanya-tanya adalah headset dari Ibu Siti ini bisa sampai seharga 700 ribu. apakah Agan dan Sista sekalian ada yang tahu merek dari headset dan modelnya itu seperti apa. Kalau memang benar yang dipakai ibu itu 700 ribu kenapa bisa cepat putus, namun jika tidak benar seharga itu, si Ibu bisa digolongkan sebagai perbuatan pemerasan.



Baca thread ane yang lain

di mari gan.




Diubah oleh az.freak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-07-2019 09:15
emoticon-Om Telolet Om! hilangkanlah budaya melanggar lalu lintas
Diubah oleh bpln.boss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 09:18
emoticon-Wakaka

mestinya dia pura² kesurupan...
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1
19-07-2019 09:19
Kembalikan emoticon-Lempar Bata emoticon-Wakaka
0
19-07-2019 09:22
Emak2 dilawanemoticon-Leh Uga
0
19-07-2019 09:33
Gak ada gunanya dibilangin, viralkan saja, nanti kalau sudah viral masyarakat akan tahu sendiri sikap aslinya. Setidaknya biar dapat hukuman langsung dari masyarakat. Yang beginian sih berani kalau urusan melanggar hukum
0
19-07-2019 09:36
wong salah ora gelem ngaku salah emoticon-Kaskus Radio
0
19-07-2019 09:38
Ya namany jg emak emak harap maklum emoticon-Betty
0
19-07-2019 09:39
yang begituan terus tipenya, mungkin dari sananya suka melanggar
0
19-07-2019 10:02
udah salah,ngotot.
udah biasa dimarih mah.
pasti kaum onoh noh..
0
19-07-2019 10:07
Pasti salah satu anggota PEPES...
profile-picture
abunsaurus memberi reputasi
1
19-07-2019 10:07
Mak, aku malu mak





emoticon-Wkwkwk
0
19-07-2019 10:23
HEBOH, Ibu ini histeris saat ditilang oleh polisi.
0
19-07-2019 10:24
saya mau itu dikembalikan.

ganti rugi earphone saya yg orisinil seharga 700ribu " i love a*van".


gantiin earphone tujuannya buat bayar tilangan emoticon-Ngakak
profile-picture
az.freak memberi reputasi
1
19-07-2019 10:33
Masih butuh 4 abad lagi biar bangsa ini jadi beradab.
emoticon-Ultah
0
19-07-2019 10:37
apa kabar dengan suami ibu siti selama ini... emoticon-Takut
0
19-07-2019 10:38
Wong edan kuy bebas emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
19-07-2019 11:02
emoticon-Ngakak vangke... ga mau di tilang emoticon-Ngakak


0
19-07-2019 11:12
kenapa dia nggak pretelin aja motornya kayak yang waktu itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 11:50
Seharunys emak2 yg melawan hukum dikenakan pasal berlapis juga...
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.