• Beranda
  • ...
  • Android
  • Jangan Salah Beli, Ternyata Ini yang Dicari Anak Muda dari Sebuah Smartphone!

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Jangan Salah Beli, Ternyata Ini yang Dicari Anak Muda dari Sebuah Smartphone!
Quote:




Apakah agan termasuk anak muda yang masuk dalam kategori Gen-Z atau Millenials? Kalau iya, berarti agan masuk ke dalam thread yang tepat untuk upgrade selera kalian dalam memilih smartphone.

Di zaman seperti sekarang ini, kalian para anak muda udah seharusnya mampu mengikuti perkembangan zaman biar semakin kekinian, khususnya dalam hal mempunyai smartphone. Mungkin, kalau dulu orang tua kita punya gadget tuh hanya sebatas untuk teleponan doang, tapi hal itu udah gak berlaku di era sekarang, Gan.



Anak muda zaman sekarang tuh punya seleranya tersendiri dalam hal memiliki smartphone. Banyak banget yang jadi pertimbangan anak muda dalam memilih smartphone yang tepat untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Disamping itu, smartphone juga udah menjadi image dari lifestyle kalian loh. Makanya kebayang gak tuh kalau anak muda seperti kalian yang jiwanya enerjik, fun, dan stylish tapi gak punya smartphone yang mencirikan identitas kalian tersebut, pastinya malu deh!

Tapi jangan berkecil hati dulu Gan, mungkin beberapa dari kalian masih belum paham dalam memilih smartphone kekinian yang worth it banget untuk dibeli. Supaya kalian jangan salah beli, mending simak selera anak muda dalam memilih smartphone dibawah ini. Check it out..
emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia gan berbagai hal yang dicari dan dibutuhkan anak muda dalam mencari smartphone. Untungnya semua hal yang dipengenin ada semua di vivo S1, jadinya kita gak perlu ribet cari-cari yang lain lagi deh selagi ada vivo S series terbaru ini.



Jadi bagaimana gan, tertarik banget kan buat memiliki vivo S1?

Jika iya, buat generasi Z dan generasi Milenial yang tertarik memiliki vivo S1 bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 3.599.000aja, Gan!
Smartphone teranyar dari vivo ini bisa dipesan secara pre order mulai tanggal 16-22 Juli 2019 ya.
emoticon-Jempol

Asyiknya lagi, kalian bisa mendapatkan promo S-pecial Pre-Order vivo S1 eksklusif di Shopee, berupa S1 S-pecial giftbox senilai Rp500,000; XL Pre-Paid bundling 360GB selama setahun, dan garansi resmi 24 bulan dan paket bundling 60GB selama setahun (khusus untuk Pre-Order di Shopee, dapatkan promo bundling hingga 360GB)!

Informasi lebih lanjut tentang promo vivo S1 di Shopee, kalian bisa mengunjungi link berikut ini ya!
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh KASKUS.HQ 16-07-2019 08:17
screamo37
willcuy
haw210
haw210 dan 32 lainnya memberi reputasi
-25
18.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.