alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3091f82f568d01366aa3af/berharap-khilafah-indonesia-2024-pa-212-fpi-sudah-ada-divisi-penegakannya
Lapor Hansip
18-07-2019 22:36
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Past Hot Thread
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Kamis, 18 Juli 2019 | 20:17 WIB



Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
PA 212 Asep Syarifudin (paling kiri). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]




Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


Suara.com - Pelaksana Tugas PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa berdiri tegak di Indonesia pada tahun 2024.

Bahkan, dirinya mengungkapkan FPI sendiri kekinian memunyai Divisi Penegakan Khilafah dan konsep pemerintahan tersebut diajarkan dalam organisasinya itu.

"Saya pelajari konsepsi ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir. Kalau FPI itu ada Ketua Penegakan Khilafah. JAT, Jamaah Anshorus Syariah juga ada perjuangan penegakan Khilafah," kata Asep dalam diskusi yang digelar di Gedung Joeang 45, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.

"Demokrasi, sistem itu kalau dalam melindungi masyarakat iya, tapi untuk konteks mengamankan kedaulatan agama, belum tentu," ujarnya.

Karena itulah Asep sangat berharap khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia pada 2024. Selain banyak organisasi-organisasi berbasis Islam yang memiliki divisi soal penegakan khilafah, Asep juga menilai kalau khilafah tersebut adalah syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.”


Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Asep Syarifudin (Persaudaran Alumni 212)






https://www.suara.com/news/2019/07/1...i-penegakannya


Kalo di Arab Saudi.... orang2 kek gini udah ditangkap dan di pancung....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
19-07-2019 07:26
kenapa gak ditangkep sih org kayak gini, parah nih dibiarin bebas emoticon-Ngamuk
Diubah oleh lysergdiethel
0
19-07-2019 07:35
daripada khilafah mendingan khalifah ...

Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Diubah oleh demos_xxx
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 07:37
nih gerombolan isi nya bangcyat!!! harusnya di aman kan satu satu. makar ini mah!
0
Lapor Hansip
19-07-2019 07:43
Balasan post ust.abdoelsemad
Sudah teriak RIZIEQHU AKBAR belum ?

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 07:45
Quote:Original Posted By ust.abdoelsemad
buruan bong lapor ke lord jokok emoticon-Big Grin
ini bisa dianggap sebagai tindakan makar emoticon-Big Grin
biar mereka semua dijebloskan ke bui dan para kecebong bisa berpesta porah :emoticon-Ultah


Keep mewek tong
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
19-07-2019 07:47
Melindungi agama ? Fungsi agama itu apa ?
0
19-07-2019 07:48

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.”


emoticon-Big Grin

Uda nga bisa berkata2 masih demokrasi aza golongan satu ini uda semena2 mainin hukum, apalagi kalo pake sistem khilafah hancur sudah kafir2 kagak dapet napas

Berarti dl pejuang2 kita pada penoda agama semua ya karena menolak piagam jakarta emoticon-Big Grin
0
19-07-2019 07:49
wajahnya kayak penipu
0
19-07-2019 07:51
Kalo gak suka dengan keberagaman, salahkanlah sana Tuhan mengapa Dia menciptakan keberagaman.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan areszzjay memberi reputasi
2
19-07-2019 08:09
Aparat harus tegas nih
0
19-07-2019 08:10
Pemerintah harus tegas, jadikan ideologi selain pancasila itu terlarang, karena dapat menghancurkan indonesia secara perlahan,

Itu orang2 yg berani2 nya mau mendirikan ideologi selain pancasila, usir saja dari indonesia, ingat indonesia itu majemuk, bukan milik satu golongan, suku, atau satu agama saja


#NKRI HARGA MATI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-07-2019 08:11
Bukannya Pancasila sdh cukup dan kita sepakati bersama? Apa sih maunya ormas2 ini maksain kilafah itu? Apa ini termasuk gangguan yg dibicarakan pakde? Seenaknya aja ya kesannya
0
19-07-2019 08:16
pinjamin pistol... ane pengen tembakin atu2 manusia syurgah bginian...
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan ekaputra19 memberi reputasi
0
19-07-2019 08:16
Pemerintah, TNI/POLRI, dan segenap pihak2 yg berwenang...klo masih aja lembek ama klompok yg beginian ya kebangetan...

Mau mengganti ideologi negara lhoo...
Diubah oleh bendolpeang
0
19-07-2019 08:18
jika sperti ini

islam di indonesia kehilangan jati dirinya sebagi bangsa indonesia

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

opini pribadi
0
19-07-2019 08:19
sip...semakin jelas saja model organisasinya, semakin muncul semakin gampang di berangus
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
19-07-2019 08:21
ini mah mau bikin negara mirip negara Kim Jong Un ala Timur Tengah dan mereka semua jadi penguasanya.

Sebaiknya orang2 seperti ini di bedil mulutnya sebelum terjadi kerusakan ideologi lebih parah ke masyarakat yang kebanyakan masih lemah otaknya menangkal radikalisme model beginian.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
19-07-2019 08:31
bolongin aja deh jidat sales kilapak emoticon-Big Grin
0
19-07-2019 08:32
kenapa harus di indonesia kenapa gag di arab saudi aja yg lebih "islam "
coba laah sekali kali teriak khilafah di sana
0
19-07-2019 08:33
suruh out dah..bkin negara sndri ajaa asalnjgn dimari ngerusak kerukunan umat aja bisanya..emoticon-Lempar Bata
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.