Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
5092
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b82d1b7c0d7708d7a8b4569/official-lounge-xiaomi-mi-8
WELCOME TO XIAOMI MI 8 / MI 8 SE / MI 8 EE OFFICIAL LOUNGE SPESIFIKASI Dimensions 147.3 x 73.1 x 7.5 mm (5.80 x 2.88 x 0.30 in) Weight 164 g (5.78 oz) SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Super AMOLED matrix capacitive touchscreen, 16M colors Screen size 5.88 inches, 87.6 cm2 (~ 81.3% screen-to-body ratio) Resolution 1080 x 2244 pixels, 18.7: 9 ratio (~ 423 ppi density) Multitouch Yes Screen Pro
Lapor Hansip
26-08-2018 23:13

[OFFICIAL LOUNGE] XIAOMI MI 8 | 8 Anniversary of The Flagship

[Official Lounge] XIAOMI MI 8

Quote:
WELCOME TO XIAOMI MI 8 / MI 8 SE / MI 8 EE OFFICIAL LOUNGE


Quote:
Quote:
SPESIFIKASI

Mi 8 & Mi 8 Explorer

Mi 8 SE



Quote:
Quote:
PENAMPAKAN

Mi 8

Mi 8 SE

Mi 8 Explorer



Diupdate terakhir: 23-09-2018
Diubah oleh siaomee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 187 dari 205
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
17-07-2019 15:54
Quote:Original Posted By amasaki
Di quick tiles emang gk muncul.?? Atau di lock screen kaga' ada tulisan charging fast.??


Quote:Original Posted By cungkrink12
charger n kabel ori,, sebelumnya sih ada indikatornya kok,, bru kmaren2 aja ilang


Coba capture, seharusnya memang ada di quick tiles atau lockscreen...
penampakan
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 06:34
Quote:Original Posted By cungkrink12
charger n kabel ori,, sebelumnya sih ada indikatornya kok,, bru kmaren2 aja ilang


Ada kok gan
barbuk

Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 06:47
Quote:Original Posted By jerujitua
Ada kok gan
barbuk

Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect


Kok tampilannya pas ngecharge bisa kyk gitu gan?
Gmn caranya?
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 06:49
Quote:Original Posted By ashskywalkers
Kok tampilannya pas ngecharge bisa kyk gitu gan?
Gmn caranya?


Update ke 10.3.3 gan
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 06:53
sya udah 10.3.3.0 gan. tp tampilan pas ngecharge gak kyk gitu e. ROM global. msh standar ting ting. Belum pernah diotak atik.
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 07:35
Quote:Original Posted By ashskywalkers
sya udah 10.3.3.0 gan. tp tampilan pas ngecharge gak kyk gitu e. ROM global. msh standar ting ting. Belum pernah diotak atik.


Seharusnya udah gan... Bahkan temen ane yg hapenya Reno 5 make MIUI terbaru juga pas colok charge yaa gitu ntu tampilannya, gan...
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 07:38
Quote:Original Posted By vonguht
Seharusnya udah gan... Bahkan temen ane yg hapenya Reno 5 make MIUI terbaru juga pas colok charge yaa gitu ntu tampilannya, gan...


Yaudah, coba nnt sya coba ngecek di pengaturan. Kali ada yg mesti diubah gitu. Makasih ya gan. emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 10:46
Quote:Original Posted By Ada kok gan [SPOILER=barbuk
[Official Lounge] XIAOMI MI 8[/SPOILER]
Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect


Di HP ane tampilan udah kek gitu tapi gaada tulisan fast charging, tapi di satatus bar udh ada tanda petirnya
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
18-07-2019 10:50
Quote:Original Posted By catch.ing
Quote:Original Posted By Ada kok gan [SPOILER=barbuk
[Official Lounge] XIAOMI MI 8[/SPOILER]
Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect


Di HP ane tampilan udah kek gitu tapi gaada tulisan fast charging, tapi di satatus bar udh ada tanda petirnya


Pke charger apa gan? Bawaan?
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
19-07-2019 08:08
pake bawaan fast charging kok.
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
19-07-2019 11:35
Agan2, yang udah upgrade ke 10.3.3.0 apakah terdapat bug yg mengganggu/parah ?
SoT nya gmn ?
Performance ?

Terima kasih emoticon-Embarrassment

Saya masih di oreo emoticon-Hammer2
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
19-07-2019 12:06
Quote:Original Posted By neurofox
Mau tanya, indikator quick charger di mi 8 memang ga muncul ya?


Quote:Original Posted By cungkrink12
sama gan,,, ane jugaa,, bahkan dri sebelum update miui sampe ini bis update juga ga muncul,, ane kira kabelnya


Quote:Original Posted By catch.ing
Quote:Original Posted By Ada kok gan [SPOILER=barbuk
[Official Lounge] XIAOMI MI 8[/SPOILER]
Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect


Di HP ane tampilan udah kek gitu tapi gaada tulisan fast charging, tapi di satatus bar udh ada tanda petirnya


Coba test pakai kabel lain kalau charger ori mungkin kedamage kabelnya
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
19-07-2019 12:09
Quote:Original Posted By RassiuZ
Agan2, yang udah upgrade ke 10.3.3.0 apakah terdapat bug yg mengganggu/parah ?
SoT nya gmn ?
Performance ?

Terima kasih emoticon-Embarrassment

Saya masih di oreo emoticon-Hammer2


baterai kayanya lebih adem gan setelah update
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
19-07-2019 23:48
Quote:Original Posted By RassiuZ
Agan2, yang udah upgrade ke 10.3.3.0 apakah terdapat bug yg mengganggu/parah ?
SoT nya gmn ?
Performance ?

Terima kasih emoticon-Embarrassment

Saya masih di oreo emoticon-Hammer2


Mending di 10.0.3 sumpe dah kalo buat pubg an

Quote:Original Posted By cungkrink12


baterai kayanya lebih adem gan setelah update



Update 10.3.2 demi nyoba gcam. Gcam sukses.

Cuman nge game jadi mayan parah.

PUBG wifi + charge pake splitter di 10.0.3 GA PANAS sama sekali. GA NGELAG sama sekali.)

Pubg wifi + charge pake splitter di 10.3.2 HP jadi PANAS. Trus throttle dah.. Mulai ngelag apalagi pas belakang nya Ud anget.

AC sama pake 23 c.

Buat yg masi pake 10.0.3 yg pake buat kebutuhan biasa... Boleh update.

Kalo buat yg heavy gamer (pubg 2-3 jam sehari)...
Mending di 10.0.3 dah.

Ini bisa roll back ga sih? Gcam nya ga worthed dibanding PANAS nya hp ini.

Mohon saran nya hu. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
pukisogol memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
20-07-2019 01:09
Quote:Original Posted By iamtheking
Mending di 10.0.3 sumpe dah kalo buat pubg an




Update 10.3.2 demi nyoba gcam. Gcam sukses.

Cuman nge game jadi mayan parah.

PUBG wifi + charge pake splitter di 10.0.3 GA PANAS sama sekali. GA NGELAG sama sekali.)

Pubg wifi + charge pake splitter di 10.3.2 HP jadi PANAS. Trus throttle dah.. Mulai ngelag apalagi pas belakang nya Ud anget.

AC sama pake 23 c.

Buat yg masi pake 10.0.3 yg pake buat kebutuhan biasa... Boleh update.

Kalo buat yg heavy gamer (pubg 2-3 jam sehari)...
Mending di 10.0.3 dah.

Ini bisa roll back ga sih? Gcam nya ga worthed dibanding PANAS nya hp ini.

Mohon saran nya hu. emoticon-Angkat Beer


Maennya pake kipas gan, lepas case... Bodi kacanya ngebantu ngedinginin suhu panas, kalo heavy gamer, turunin 1 tingkat settingan ke bawah... Jangan extreme²... Kesian mleduk ntar hapenya 😂
Diubah oleh vonguht
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
20-07-2019 09:00
Quote:Original Posted By jerujitua


Ada kok gan
barbuk

Ane pke sniper qc 3.0, kabelnya pke uneed switch yg auto disconnect


Quote:Original Posted By ashskywalkers


Kok tampilannya pas ngecharge bisa kyk gitu gan?
Gmn caranya?


Quote:Original Posted By ashskywalkers
sya udah 10.3.3.0 gan. tp tampilan pas ngecharge gak kyk gitu e. ROM global. msh standar ting ting. Belum pernah diotak atik.

ada tampilan seperti itu gan, tapi pas pertama nge charge aja emoticon-Embarrassment , kalau agan buka layarnya ntar akan ilang dan gak muncul lagi.
ntar kalau pas charge lagi (gk tau setelah jeda brapa lama) akan muncul sprti itu lagi.

prasaan,abis update terakhir batery agak boros klo dipakai (dlm keadaan iddle masih awet).
tapi waktu charge makin cepet.

koneksi inet kadang dc, entah kartu/wifi ane yg bermasalah atau nggk
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
20-07-2019 10:06
Quote:Original Posted By vonguht


Maennya pake kipas gan, lepas case... Bodi kacanya ngebantu ngedinginin suhu panas, kalo heavy gamer, turunin 1 tingkat settingan ke bawah... Jangan extreme²... Kesian mleduk ntar hapenya 😂


Gw beli mi 8 biar bisa smooth extreme. Beneran kalo Ud nyoba smooth extreme. Yg laen aneh rasanya 😂


Quote:Original Posted By RassiuZ
Thanks gan sarannya emoticon-Angkat Beer

Batal upgrade deh, secara nyaman sih di oreo... Lbh stabil smuanya emoticon-Embarrassment

Sebenernya upgrade cuma Pengen aod aja sama security patch terbaru emoticon-Big Grin


Nunggu update an selanjut nya deh gan.
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
20-07-2019 10:21
Quote:Original Posted By iamtheking
Gw beli mi 8 biar bisa smooth extreme. Beneran kalo Ud nyoba smooth extreme. Yg laen aneh rasanya 😂


Ya, sesuai kebutuhan sih gan, kalo emang diperuntukkan untuk gaming, dan ga ada bug OS dengan gamenya, ga perlu update...

Kecuali, ada kebutuhan pengen nambah fitur sama security patch, itu laen soal... Pasti ada plus minus atas penambahan fitur OS ntu... 😁
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
20-07-2019 15:50
Quote:Original Posted By vonguht


Maennya pake kipas gan, lepas case... Bodi kacanya ngebantu ngedinginin suhu panas, kalo heavy gamer, turunin 1 tingkat settingan ke bawah... Jangan extreme²... Kesian mleduk ntar hapenya 😂


gw pernah maen sambil di kipasin pake kipas usb gitu.. nah kelamaan.. tangan gw kaya kebas gitu...

ga bagus tangan dikipas angin in 2 jam... ntar tangan gw musi kerokan dah.. masuk angin emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By vonguht


Ya, sesuai kebutuhan sih gan, kalo emang diperuntukkan untuk gaming, dan ga ada bug OS dengan gamenya, ga perlu update...

Kecuali, ada kebutuhan pengen nambah fitur sama security patch, itu laen soal... Pasti ada plus minus atas penambahan fitur OS ntu... 😁


nah bener,.. buat heavy gamer 10.0.3 lebih bagus. ... buat average user lebih bagus yg 10.3.2

btw MI8 ini hp snap 845 yg harga paling pas di kantong. beda dikit ama poco . layar lebih bagus. kamera lebih bagus.

dan GA ADA GHOST TOUCH emoticon-Wakaka .. poco paling males kena ghost touch... bisa ngonci sendiri kalo lg aim...

ud T.O.P B.G.T... dah MI 8.. emoticon-Wink
0 0
0
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
21-07-2019 08:10
Kalo Mi 9 yg pake Snap 855 gmn, udah ada yg make ?

Sayangnya hingga saat ini disini nggak ada Official Lounge nya ya buat Mi 9 ?
Diubah oleh Denbagus2010
0 0
0
Halaman 187 dari 205
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia