alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30693d9a972e4a206797c7/rokok-itu-tidak-berbahaya-mau-tau-caranya-gan
Lapor Hansip
18-07-2019 19:42
Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?
Aman Gak Perlu Ribet, Ini Caranya!

Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?


Selamat malam GanSis, jumpa lagi sama Ane dengan thread terbaru dan istimewa, karena apa?
Karena kali ini Ane mau memberikan tips-tips agar rokok itu aman.

Agan pasti banyak yang merokok ya?
Boleh lah di coba ini tips nya!


Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?


Berdasarkan penjelasan dokter rokok itu berbahaya, di bungkus rokoknya pun sudah tertera peringatan.

Quote:Rokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin.


Seperti itu kira-kira peringatannya.
Dengan disertai ilustrasi gambar mengerikan seperti di bawah ini.


Peringatan di Bungkus Rokok


Itu baru beberapa ilustrasi gambar peringatan saja GanSis.
Mau sekeras apa memberikan peringatan kepada si perokok, Ane kira tidak akan mempan, jika mereka belum merasakan sendiri dampaknya GanSis.

Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?


Buat Sista yang punya pacar perokok dan Sista ingin dia berhenti caranya gampang, Buat dia secinta mungkin pada Sista melebihi pada rokoknya, setelah benar-benar cinta, Ancam saja kalau tidak mau berhenti merokok PUTUSKAN, pasti dia akan berpikir keras dan berusaha berhenti merokok.

Sedangkan untuk para Agan Kaskuser yang ingin berhenti merokok Ane juga ada beberapa tips ni. Simak ....
Tips Berhenti Merokok


Tips di atas memang sedikit susah, tapi jika point pertama sudah Agan pegang teguh pasti yang lainnya aman.


Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?


Sebenarnya Rokok itu tidak berbahaya GanSis.
Asal Agan and Sista tahu cara-caranya.
Gampang caranya, cukup dengan membiarkan rokok itu tanpa merokoknya maka Agan and Sista akan aman dan sehat.
Bila perlu bikin etalase untuk pajang Rokok-rokok yang berkelas dan jarang ada. Sekali lagi JANGAN DIROKOK, di jamin 100% Agan and Sista akan terhindar dari bahaya Rokok 😆

Gimana thread Ane kali ini, bermanfaat dong?
Jangan dilihat kocak dan nylenehnya, tapi lihat makna tersirat yang singkat Ane selipkan di dalamnya!

Oke itu lah tadi thread Ane yang membahas Rokok, semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan Rating nya. Follow Ane juga boleh

Terima kasih Kho-kho Lovers



Sumber: masnukho
Gambar: Google pict

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
19-07-2019 06:06
emang kamu gak ngrokok?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 06:16
Ini TS nya ngrokok nggak ya😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 06:17
Kalau nggak ngrokok dua jempol deh buat kamu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 06:25
itu yg ane lakukan sebelum menerima pinangan doi. alhamdulillah skrg udh ga ngerokok sama sekali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 06:29
Quote:Original Posted By ushirota
Bersih dari asap maksudnyaemoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak haish

Quote:Original Posted By ilafit
coba ganti rokok dengan permen

Nahh bisa juga iniemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By 109arnold
Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?

emoticon-Matabelo ngajarin gak bener

Quote:Original Posted By janeeta97
emang kamu gak ngrokok?

Enggakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By trifatoyah
Ini TS nya ngrokok nggak ya😁


Quote:Original Posted By trifatoyah
Kalau nggak ngrokok dua jempol deh buat kamu

Kalau 4 aja gimanaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By RetnoQr3n
itu yg ane lakukan sebelum menerima pinangan doi. alhamdulillah skrg udh ga ngerokok sama sekali


Nahh berhasil kan.
Keren dah berarti anda 100% cantik Sisemoticon-2 Jempol
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
19-07-2019 06:40
pelan2 dikurangi...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 06:44
Ane 7 taon merokok. alhamdulilah berenti sendiri hari ini niat besok langsung berhenti ampe detik ini udah 4 taon. Enak tanpa asap.
Sehat..
Kantong tebal terus...
Wanita gak ragu mendekat...
Ane kerja kantoran bos gak suka bau rokok klo mkn siang maunya dianter ane emoticon-Ngakak lumayan jdi dekat ama bos. Lobi2 lancar jaya.

Bener juga ini tipsnya TS
Paling susah itu jauhi untuk sementara kumpulan teman2 yang merokok. klo terpaksa bilang sama mereka klo ente sudah berenti merokok sambil pengaruhi mereka juga. Klo sudah cukup kuat iman barulah kembali ngumpul2.

Niat.. pasti bisa... jangan nunggu sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 07:16
Quote:Original Posted By LaSeixas
pelan2 dikurangi...

emoticon-2 Jempol bener. Sampek stop

Quote:Original Posted By superdede101
Ane 7 taon merokok. alhamdulilah berenti sendiri hari ini niat besok langsung berhenti ampe detik ini udah 4 taon. Enak tanpa asap.
Sehat..
Kantong tebal terus...
Wanita gak ragu mendekat...
Ane kerja kantoran bos gak suka bau rokok klo mkn siang maunya dianter ane emoticon-Ngakak lumayan jdi dekat ama bos. Lobi2 lancar jaya.

Bener juga ini tipsnya TS
Paling susah itu jauhi untuk sementara kumpulan teman2 yang merokok. klo terpaksa bilang sama mereka klo ente sudah berenti merokok sambil pengaruhi mereka juga. Klo sudah cukup kuat iman barulah kembali ngumpul2.

Niat.. pasti bisa... jangan nunggu sakit


Iya Gan. Ane ngalamin sendiri soalnya
0
19-07-2019 09:14
merokok itu berbahaya gan,kalo disamping singa
profile-picture
profile-picture
masnukho dan zeeblur memberi reputasi
2
19-07-2019 09:35
jadi gak bahaya, nih?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 09:43
Quote:Original Posted By lintanghaef
bapak ane perokok berat banget. udah ngerokok dari beliau SMA gan. nikah sama ibu ane gamau berenti ngerokok. sampe punya adek ane cowo dan adek ane ikutan ngerokok juga. beliau kena stroke.baru deh tobat tuh hadeeh


Wahbsama. nie bokap ane perokok dari jaman dia SMP ampe nikah dah ampe punya cucu, tetep. aja merokok. Awalnya tuh 2 taon lalu bokap ane masuk rumah sakit gara2 batuk parah, pas di rongten paru2 bokap ane risak parah, ampe dokter nyanyrij jangan ngerokok lafi karena ini dah bener2 parah. (Ada kali seminggu di rawat). Setelah sembuh beberapa bulan ketaun ngerokok lagi emoticon-Cape d.... Nyokap ane ampe nangis pas liat bokap ane ngerokok emoticon-Frown
Selamg beberapa bulan eh sakit lagi di rawat lagi, setelah sembuh bokap ane tetep ngerokok yah walaupun gak serimg2 banget, nah tahun kemarin pas lagi hari leabaran bokap aje sakit lagi terus di rawat lagi 2 minggu ampe di kasih oksigen karena bokap ane dah mulai susah napas. Setelah itu baru deh bokap ane dah gak pernah ngerokok ampe sekarang. Dia baru sadar rokoknya berbahaya kalau sering2. (Baru nyadar sekarang emoticon-No Hope)
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan masnukho memberi reputasi
2
19-07-2019 10:00
Quote:Original Posted By ganjabang
merokok itu berbahaya gan,kalo disamping singa

Kalau dideket kucing?emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By smoxrz
jadi gak bahaya, nih?

Kagak kalau gak di rokok

Quote:Original Posted By wolfzmus
Wahbsama. nie bokap ane perokok dari jaman dia SMP ampe nikah dah ampe punya cucu, tetep. aja merokok. Awalnya tuh 2 taon lalu bokap ane masuk rumah sakit gara2 batuk parah, pas di rongten paru2 bokap ane risak parah, ampe dokter nyanyrij jangan ngerokok lafi karena ini dah bener2 parah. (Ada kali seminggu di rawat). Setelah sembuh beberapa bulan ketaun ngerokok lagi emoticon-Cape d.... Nyokap ane ampe nangis pas liat bokap ane ngerokok emoticon-Frown
Selamg beberapa bulan eh sakit lagi di rawat lagi, setelah sembuh bokap ane tetep ngerokok yah walaupun gak serimg2 banget, nah tahun kemarin pas lagi hari leabaran bokap aje sakit lagi terus di rawat lagi 2 minggu ampe di kasih oksigen karena bokap ane dah mulai susah napas. Setelah itu baru deh bokap ane dah gak pernah ngerokok ampe sekarang. Dia baru sadar rokoknya berbahaya kalau sering2. (Baru nyadar sekarang emoticon-No Hope)


Nahhh kan kok gak kapok ya?
profile-picture
smoxrz memberi reputasi
1
19-07-2019 10:04
ngeroko itu ga enak gan .. enaknya diroko emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 12:56
Quote:Original Posted By DeviMp
ngeroko itu ga enak gan .. enaknya diroko emoticon-Big Grin


Dirokok?emoticon-Bingung
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 12:59
Balasan post masnukho
iya di roko .. dagingnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 13:06
Quote:Original Posted By DeviMp
iya di roko .. dagingnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak ngawur dah Ente.
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
1
19-07-2019 16:56
rokok tidak berbahaya selagi bukan rokok orang yang diisep ntr ditampol , newbie ngeriemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 17:25
Ane paling heran sama orang yang jadi perokok karna malu diejek kawannya, takut dibilang bancilah apalah, Lemah banget mentalnya. Mungkin kalo diejek gak pernah begituan sama cewek dia bakal ngelakuin walaupun tau dosa yang penting diterima dipergaulannya dan gak diejek.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
19-07-2019 20:05
Quote:Original Posted By idankmaestro
rokok tidak berbahaya selagi bukan rokok orang yang diisep ntr ditampol , newbie ngeriemoticon-Takut

Kagak masalah lah. B aja ngrokok punya orangemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BumiTimur
Ane paling heran sama orang yang jadi perokok karna malu diejek kawannya, takut dibilang bancilah apalah, Lemah banget mentalnya. Mungkin kalo diejek gak pernah begituan sama cewek dia bakal ngelakuin walaupun tau dosa yang penting diterima dipergaulannya dan gak diejek.


emoticon-Ngakak Ente kok kayak paham banget pernah dikatain?
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-07-2019 20:09
Quote:Original Posted By masnukho


Itu lebih mantap malahanemoticon-Ngakak sekali sedot langsung tewas


lebih mantep

Rokok itu Tidak Berbahaya, Mau Tau Caranya Gan?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pilih yg double noze
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.