alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3073997e3a724e7408bcdd/parah-pria-ini-masturbasi-di-tempat-gym
Lapor Hansip
18-07-2019 20:26
Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!
Hallo agan" semuaa.. Untuk kamu yang ingin membentuk tubuh menjadi lebih berotot, lebih seksi, atau sekadar ingin menurunkan berat badan, maka gym adalah tempat yang tepat.

Di sini kamu bisa menggunakan berbagai macam peralatan untuk membakar kalori. Para pakar menyarankan supaya kamu berolahraga di gym dengan teman supaya lebih semangat dan bisa saling memberi masukan ketika mengangkat beban.

Untuk yang jomblo, gym juga bisa menjadi salah satu tempat bagi kamu untuk mencari pasangan. Soalnya, gym dikunjungi oleh pria dan juga wanita. Kalau beruntung, kamu bisa berkenalan dengan cowok atau cewek cakep yang seksi, dan menjalin hubungan dengannya. Tapi, jangan sampai kamu malah lepas kontrol kayak cowok satu ini, ya.

Cowok berikut ini tampaknya tidak bisa menahan nafsunya ketika sedang berada di sebuah tempat gym umum. Kala itu, ada seorang wanita yang tengah berolahraga dan memang memiliki tubuh yang lumayan seksi. Cowok ini asyik memperhatikan wanita itu melakukan gerakan squat.Tak lama kemudian, tangannya malah masuk ke dalam celana dan dia mulai masturbasi sambil memandangi wanita tersebut.

Kejadian menjijikkan ini terjadi di Virgin Active gym di Stellenbosch, sebuah universitas di Afrika Selatan. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat pria itu sedang duduk di matras beberapa meter dari seorang wanita yang sedang berolahraga tadi.
Melihat keseksian wanita tersebut, pria ini menjadi nafsu dan bermasturbasi. Entah apa yang bikin dia nggak bisa melakukan hal itu di toilet atau malah di rumah.

Cowok ini menutupi aksinya tersebut dengan berpura-pura memegang hape di tangan kanan, dan tangan lainnya diselimuti dengan handuk. Jadi, orang yang tidak memperhatikan lebih tidak akan menduga kalau dia sedang melakukan masturbasi. Sayangnya, ada pengunjung gym lain yang sadar dan merasa risih melihat tindakannya tersebut. Dia kemudian merekam aksi cowok tersebut.

Video ini lalu diunggah ke media sosial dengan harapan wajah pria ini akan viral ke seluruh dunia dan dia mendapatkan penghinaan seumur hidupnya. Soalnya, apa yang dia lakukan ini bisa dianggap sebagai pelecehan seksual meskipun wanita tersebut mungkin bahkan tidak menyadarinya sama sekali. Gym Virgin Active juga bereaksi keras dengan adanya perbuatan ini.

Mereka langsung membatalkan keanggotaan pria tersebut dan bahkan mem-bannednya dari gym untuk seumur hidup. Dia tidak akan diizinkan lagi menginjakkan kaki di seluruh cabang Virgin Active karena perbuatannya. Namun, belum bisa dipastikan apakah pada akhirnya pria ini dilaporkan ke polisi atas perbuatan pelecehan seksual atau tidak.


Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!

Menurut kalian gimana nih buat pria yang satu ini??
Tulis pendapat kalian di bawah yaa..
Jangan lupaa emoticon-Toast
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-07-2019 20:29
emoticon-Ngakak: hal yang sangat manusiawi
0
18-07-2019 20:30
Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!
0
18-07-2019 20:30
woow
emoticon-Najis
0
18-07-2019 20:31
Ane ngegym emang astajim dah kalo ada yang latihan squat emoticon-Mewek
0
18-07-2019 20:32
penulis bilang kejadian menjijikkan.. tp ditonton, difoto dan dia cerita ke orang2.. Jijik, apa doyan?
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1
18-07-2019 20:32
wow bikin nganu emoticon-Betty
0
18-07-2019 20:33
Kang cilok luar negri emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 20:37
emoticon-Najis lebih hancur lagi di amerika sana
ada pria paok pakai topi koboi & baju yesus masturbasi di tempat umum
https://wtvr.com/2017/06/26/man-wear...ing-in-public/
Diubah oleh bpln.boss
0
18-07-2019 21:08
Coba suruh dia ke aa gym
0
18-07-2019 21:17
Kebanyakan lihat brazzer ya gitu..mana yang jadi obyeknya bahenol gitu ...gak tau masuk kategori apa...
0
18-07-2019 21:23
normal dongemoticon-Ngakak
0
18-07-2019 21:41
biarkanlah mereka , yg penting ente kagak rugi
0
18-07-2019 21:45
Quote:Original Posted By DENBAGUS88
Kebanyakan lihat brazzer ya gitu..mana yang jadi obyeknya bahenol gitu ...gak tau masuk kategori apa...


Busty
emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 21:56
Padahal prianya tampangnya ga jelek2 amat.. Tinggal spik2 iblis dikit, kelar itu cewe.. emoticon-Cape deeehh
0
18-07-2019 22:32
udah terotak kali kawan tu
0
19-07-2019 02:19
klo badan lu six pack.. kekar.. sering ngegym..























































berarti lu nganggur.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zinaitudosa
0
19-07-2019 02:21
Quote:Original Posted By filusufkentang
Padahal prianya tampangnya ga jelek2 amat.. Tinggal spik2 iblis dikit, kelar itu cewe.. emoticon-Cape deeehh


mo seganteng aktor cinak.. klo gak ada nyali buat say hai doank ke cewe jg statusnya cuman followers.. emoticon-Leh Uga
0
19-07-2019 05:30
buset, live coli emoticon-Leh Uga
profile-picture
tiieenn memberi reputasi
1
19-07-2019 06:12
otong perlu di fitness juga biar berotot.
0
19-07-2019 06:35
Quote:Original Posted By silumankecil
otong perlu di fitness juga biar berotot.


Buseeeeet !

emoticon-doctor emoticon-doctor emoticon-doctor
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.