gadged.idAvatar border
TS
gadged.id
Parah!! Pria ini masturbasi di tempat gym!!
Hallo agan" semuaa.. Untuk kamu yang ingin membentuk tubuh menjadi lebih berotot, lebih seksi, atau sekadar ingin menurunkan berat badan, maka gym adalah tempat yang tepat.

Di sini kamu bisa menggunakan berbagai macam peralatan untuk membakar kalori. Para pakar menyarankan supaya kamu berolahraga di gym dengan teman supaya lebih semangat dan bisa saling memberi masukan ketika mengangkat beban.

Untuk yang jomblo, gym juga bisa menjadi salah satu tempat bagi kamu untuk mencari pasangan. Soalnya, gym dikunjungi oleh pria dan juga wanita. Kalau beruntung, kamu bisa berkenalan dengan cowok atau cewek cakep yang seksi, dan menjalin hubungan dengannya. Tapi, jangan sampai kamu malah lepas kontrol kayak cowok satu ini, ya.

Cowok berikut ini tampaknya tidak bisa menahan nafsunya ketika sedang berada di sebuah tempat gym umum. Kala itu, ada seorang wanita yang tengah berolahraga dan memang memiliki tubuh yang lumayan seksi. Cowok ini asyik memperhatikan wanita itu melakukan gerakan squat.Tak lama kemudian, tangannya malah masuk ke dalam celana dan dia mulai masturbasi sambil memandangi wanita tersebut.

Kejadian menjijikkan ini terjadi di Virgin Active gym di Stellenbosch, sebuah universitas di Afrika Selatan. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat pria itu sedang duduk di matras beberapa meter dari seorang wanita yang sedang berolahraga tadi.
Melihat keseksian wanita tersebut, pria ini menjadi nafsu dan bermasturbasi. Entah apa yang bikin dia nggak bisa melakukan hal itu di toilet atau malah di rumah.

Cowok ini menutupi aksinya tersebut dengan berpura-pura memegang hape di tangan kanan, dan tangan lainnya diselimuti dengan handuk. Jadi, orang yang tidak memperhatikan lebih tidak akan menduga kalau dia sedang melakukan masturbasi. Sayangnya, ada pengunjung gym lain yang sadar dan merasa risih melihat tindakannya tersebut. Dia kemudian merekam aksi cowok tersebut.

Video ini lalu diunggah ke media sosial dengan harapan wajah pria ini akan viral ke seluruh dunia dan dia mendapatkan penghinaan seumur hidupnya. Soalnya, apa yang dia lakukan ini bisa dianggap sebagai pelecehan seksual meskipun wanita tersebut mungkin bahkan tidak menyadarinya sama sekali. Gym Virgin Active juga bereaksi keras dengan adanya perbuatan ini.

Mereka langsung membatalkan keanggotaan pria tersebut dan bahkan mem-bannednya dari gym untuk seumur hidup. Dia tidak akan diizinkan lagi menginjakkan kaki di seluruh cabang Virgin Active karena perbuatannya. Namun, belum bisa dipastikan apakah pada akhirnya pria ini dilaporkan ke polisi atas perbuatan pelecehan seksual atau tidak.




Menurut kalian gimana nih buat pria yang satu ini??
Tulis pendapat kalian di bawah yaa..
Jangan lupaa emoticon-Toast
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.