alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fb7e4f4d69512e911b91d/btp-menjawab--yang-kurung-saya-nyesel
Lapor Hansip
18-07-2019 07:05
BTP Menjawab : yang Kurung Saya Nyesel
Quote:
Ahok Diminta Polisi Terpilih Lagi Jadi Gubernur atau Dipenjara, BTP Menjawab : yang Ngurung Tempo Hari Nyesel
TRIBUNNEWS.COM -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat vlog baru BTP menjawab
Dalam vlog terbarunya, Ahok bercerita soal masa-masa ketika mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok
 

Cerita masa Ahok di dalam penjara diposting akun Youtube Panggil Saya BTP
Ahok menceritakan ketika awal masuk ke Mako Brimob, BTP tak boleh keluar
"waktu awal masuk saya juga gak boleh lari-lari keluar, Mako Brimo 60 hektar, kenapa ? kalau napi lain boleh asal jangan keluar pagar, saya gak boleh, " kata Ahok dikutip dari konten BTP Menjawab di Youtube Panggil Saya BTP
Bukan tanpa sebab, Ahok menceritakan di Mako Brimob terdapat ribuan keluarga
Bila ada satu diantara mereka yang mengajak foto lalu tersebar, maka akan menimbulkan persepsi dari masyarakat

"nanti orang kira Ahok mah gak dikurung di dalam, saya gak boleh keluar, " kata Ahok
"saya selama 20 setengah bulan tidak pernah tau aspal didepan tuh kaya gimna, " tambah Ahok
Ahok menceritakan sehar-hari, dirinya rutin berjemur dari balik tembok Mako Brimob
"saya cuma tahu tembok, jemur, dibalik tembok matahari setengah 8 dia naik, " kata Ahok
BTP Menjawab : yang Kurung Saya NyeselDI PERIKSA BARESKRIM - Buni Yani (pakai kaca mata) uasai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jalan Medan, Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016). Buni minta klarifikasi soal pengunggah dan penyunting video pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang Surat Al Maidah ayat 51. Warta Kota/henry lopulalan (Harian Warta Kota/henry lopulalan)
Meski begitu ada hikmah yang diambil Ahok selama dipenjara
"kalau kita gunakan perspektif kita yang salah jatuh satu tingkat mengasihani diri langsung depresi, tapi kalau kita melihat dengan kacamata Allah, kita tahu Allah izin kan ini terjadi pada hidup kita, kita tahu kesulitasn yang kita hadapi bukan untuk menjatuhkan tapi mempromoisikan kita," kata Ahok
Menurut Ahok, akibat dipenjara namanya lebih terkenal dibanding harus kampanye
"aku lebih ngetop dipenjara, betul gak ? kalau mau pakai uang Rp 2 triliun untuk kampanye gak dapat tuh, seluruh dunia saya bisa kena, karena syok semua orang gubernur aktif seperti itu," kata Ahok
"lalu apa lagi cuma segitu senangnya ? gak," lanjut Ahok

Ahok kemudian menceritakan soal pertanyaan yang acap kali ditanyakan oleh polisi di Mako Brimob
"saya suka ditanya sama polisi, saya dipanggil abang kenapa ? abang tua saya, " kata Ahok
Polisi itu memberi pilihan pada Ahok bila bisa memutar waktu
Ahok disuruh memilih kembali jadi Gubernur DKI Jakarta atau mendekam di Mako Brimob
"bang kalau abang kita bisa mundurkan jamnya nih menjadi balik, abang dapat gubernur lagi abang mau gak ? atau mau disini ?" kata Ahok ceritakan pertanyaan dari polisi
Ahok memilih untuk mendekam di penjara Mako Brimob
"jujur saya minta ditahan di mako saja, kenapa ?" kata Ahok
Ahok merasa selama ditahan di Mako Brimo dirinya lebih mendapat pengalaman berharga
Ahok mengatakan selama ditahan BTP bisa menguasai dirinya sendiri

"saya bilang gini, kalau saya jadi gubernur lagi saya hanya menguasai Balaikota 5 tahun lagi, tapi ketika saya di Mako Brimob saya terpaksa belajar menguasai diri saya semur hidup,
bagi saya jauh lebih beruntung, makanya saya bilang yang kurung saya tempo hari itu nyesel aja," kata Ahok
Menurut Ahok, pihak yang menuntutnya kala itu akan berpikiran bahwa dirinya akan menjadi stres
"tau tambah sehat nyesel ,lho, mereka pikir saya akan depresi kan, tentu Tuhan tolong, mereka harapin saya benturin kepala ke tembok,

saya pikir saya mati digotong keluar pasti mereka bilang bukan mayat Ahok, udah dikubur pun, bukan kubur AhokAhoknya di Hongkong, udah mati digituin lagi, keki lu, lebih baik kita sehat kan kalau kaya gitu, ngapain kita mesti bodoh gitu mati," kata Ahok
Ahok divonis 2 tahun penjara oleh hakim atas kasus penodaan agama pada Mei 2017






https://bogor.tribunnews.com/2019/07...nyesel?page=3

jelas nyeselemoticon-Wakaka
sorry judul dipendekin krn dibatasin 85 huruf
nasibny kacau smua kena mubahalah:
-Prabowo: Jadi capres hattrick gagal,sujud syukur 2 kali emoticon-Wakaka
-Sandiaga: ud dpt wagub ditinggal nyawapres gagal malah jd ATM berjalan emoticon-Wakaka
-Dhani & Mulan: Suami dipenjara, 2-2ny gagal terpilih , skrg ksulitan keuangan jd artis dangdut
trus mantanny malah dpt suami tajir emoticon-Wakaka
-Buni Yani: penjara 1,5 tahun ,ud ga kedengaran namany emoticon-Wkwkwk
-Ratna: Penjara 2 tahun, nyebar hoax yg bikin elektabilitas wowo jatuh trus kalah emoticon-Wkwkwk
-HRS: overstay ,denda 1M ga bs pulang, bohirnya ud ga ada, FPI izin malah ga jlas lanjut apa kaga
-Kluarga Cendana: partai ga lolos threshold, rekening di swiss siap dibongkar
-212: ditinggal ama wowo skrg ga ad penyandang dana lg
-HTI : dibubarin trus jagoanny kalah jd ga bs bangkit lg organisasiny
-PAN: kader2ny(zainudin hasan,zumi zola) kena korupsi, jilat ludah sndiri skrg ngemis2 ke pemerintah
-Gerindra: skrg malah ribut sndiri kader2ny stlah pileg
-PKS & Fahri ribut2 sndiri skrg malah ada Garbi
-Demokrat: suara jatuh,skrg ngemis2 ke koalisi pemerintah
-KH Tanoe & Perindo: ga lolos threshold 


next target: Fadli Zon, Maruf Amin & Anies Baswedanemoticon-Ultah
Diubah oleh Hans.Landa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 85 lainnya memberi reputasi
84
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
19-07-2019 06:11
Ditunggu pak kabar masuk jd menteri kabijet jokowi nanti emoticon-Big Grin
0
19-07-2019 07:53
Kalau gw lihat2..
Pendukung mahok nih rata2 pada sakit jiwa ya..
Apa2 dikaitin sama mahok hahaha...
Sampai orang meninggal karena kanker juga dibilang karena karma mahok.


Nanti si amin rais terpleset atau maruf amin sakit gigi juga pasti karena karma mahok.

Hehe...dasar fans gila.
0
19-07-2019 08:10
Waktulah yg akan membuktikan.
Netizen akan melihat dan bisa menilai sendiri

emoticon-2 Jempol
0
19-07-2019 08:28
Dapet salam mesra dari pak wapres
0
Lapor Hansip
19-07-2019 08:56
Balasan post Hans.Landa
@buncitbubar saking pekoknya sih. pekok kok diborong sendirian
0
Lapor Hansip
19-07-2019 09:42
Balasan post cocktail1987
dih ahok sih udah jelas tajir, lu?
0
19-07-2019 09:46
Quote:Original Posted By ezaezo
dih ahok sih udah jelas tajir, lu?


koruptor, mafia, bandar narkoba juga tajir goblok
orang2 tolol kek lu menilai seseorang cm dari materi, dasar inlander kont0l
Diubah oleh cocktail1987
0
Lihat 1 balasan
19-07-2019 10:40
Quote:Original Posted By buncitbubar
Selama anies pegang memang ga ada hujan deras sampai berhari-hari paling banjir kiriman dari sekitar dki. Ane pernah nanya sama seseorang cina jkt, dia bilang gubernur nya siapa sebenarnya sama saja. Jadi biar dia se ras ahok, tapi menurut dia berita ahok terlalu berlebihan


Agan bukan orang jakarta ya?
Beda banget s zaman Ahok dibandingkan Wan Abud.
IMO bahkan lebih baik dibanding zaman Wiwi.
Zaman Foke dan Bang Yos terasa lebih baik dibandingkan zaman Wan Abud.

Cuma Tuhan kalo kasih rahmat dan mukjizat emang gak nanggung-naggung.
Biar kata kelakuannya seenak perut dia, Wan Abud dikasih kemampuan mengendalikan cuaca dan menakar hujan melebihi para malaikat.
Bahkan ane belum pernah denget kalo ada rasul dikasih mukjizat sehebat Wan Abud.
Ane yakin Wan Abud bakal menang di Pilpres 2024 karena pasti masih banyak mukjizat Wan Abud pemberian dari Tuhan langsung yang belum beliau gunakan.
emoticon-Cool
Yang gw gak suka dari Ahok mulutnya itu plus suka nyinggung hal yang sensitif.

0
19-07-2019 11:18
Quote:Original Posted By buncitbubar
Buktinya warga Jakarta yang milih Ahok cuma 42%. efek penistaan agama memang ada tapi terbukti dua kali pemilihan cuma 42% mentok popularitasnya si Ahok


42% setelah kasus "dibohongi pakai".

Yg mana survey stlh kasus itu muncul pun kurang lebih segitu hasilnya.

Tapii....
Sblm itu semua survey menunjukkan ahok tak ada lawan, tingkat kepuasan warga sangat tinggi.
Bisa dibilang ini Teguran Tuhan ke ahok yg saat itu merasa "jumawa", sombong krn merasa benar dan sesuai aturan. Merasa Didukung dan dicintai warga.

Maka keluarlah kata2 " dibohongi pakai" tadi.
Akal sehat pasti ngertilah kata tsb keluar tidak dalam maksud menghina, lebih ke candaan krn merasa dekat/akrab sm warganya.
Dikeraskanlah hati warga jakarta, shg tdk mau memaafkan kata2 yg keluar tsb.
Bahkan lawan politik pun ga menyangka kata2 tsb bakal keluar dr mulut ahok dan bisa dijadikan bahan serangan.
Jelas sblmnya ga ada dlm skenario lawan.

Ahok mendapat pelajarannya, Rakyat indonesia jg belajar sampai titik selesai pilpres skrg.
0
Lihat 1 balasan
19-07-2019 11:28
Quote:Original Posted By galpiters
lah ts ga sebutin pak wapres terpilih yg jeblosin ahok ke mako brimob, malah sebut oposisi semua 😄😄


Quote:Original Posted By aljibo
Bukannya yg kurung dia itu sekarang sudah jadi WAPRES.?
Masa jadi wapres menyesal.?
emoticon-Bingung


Kl pake logika yg percaya azab. Kenapa maruf saat ini bisa dibilang ga kena?

Krn Maruf itu sudah selesai, doi tdk membenci ahok scr personal, hanya memberi penilaian bahwa kata2 ahok masuk kategori penistaan atau tidak.
Yg memutus hukuman tetap pengadilan. Stlh ahok menjalani hukuman pak kiai jg sdh menyatakan masalahnya sdh selesai. Sdh memaafkan.

Bandingkan sama org2 yg masih benci sampai skrg, masih dibawa sampai ke jkw dan tim 01, dianggap sbg para pendukung penista agama dsb dsb......

Padahal semua sdh dibayar lunas. Sama ahok.
0
Lapor Hansip
19-07-2019 11:31
Balasan post angopmaksimal
Ga ada urusan sih. Ahok memang mengambil keputusan-keputusan yang membuat berat warga jakarta. Seperti jalanan jadi makin macet akibat pembangunan mrt. Belum lagi ada ada warga kaskus yg cerita/komplain kalau pekerja infrastrukturnya kebanyakan diambil dari jawa tengah (ide bosnya cebong).

Belum lagi banjir.

Banyak kasus yang ga dikelarkan sama ahok (sumber waras, beli tanah sendiri).

Belum lagi si ahok ini suka mencari musuh. Ribut ga selesai2 sama haji lulung, zonkie dll.

Warga yang diusir ke rusunawa, ga ada yang milih ahok.

udah pasti semuanya cuma dapat 42%. Itu raportnya ahok.
Diubah oleh buncitbubar
0
19-07-2019 11:32
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Kalau gw lihat2..
Pendukung mahok nih rata2 pada sakit jiwa ya..
Apa2 dikaitin sama mahok hahaha...
Sampai orang meninggal karena kanker juga dibilang karena karma mahok.


Nanti si amin rais terpleset atau maruf amin sakit gigi juga pasti karena karma mahok.

Hehe...dasar fans gila.


Katakan itu pada yg suka mubahalah, yg suka mengkaitkan bencana dg azab dr orang tertentu....

Klean sama saja.....
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
1
19-07-2019 11:35
Enaklah bos, kalau jadi gubernur lagi ga bisa ngentiauw perawan emoticon-Cool



Dan ga usah mikir ketololan warga DKI (belumd ditambah warga urbanisasi) selama 5 tahun emoticon-Recommended Seller
0
19-07-2019 11:54
Quote:Original Posted By buncitbubar
Ga ada urusan sih. Ahok memang mengambil keputusan-keputusan yang membuat berat warga jakarta. Seperti jalanan jadi makin macet akibat pembangunan mrt. Belum lagi ada ada warga kaskus yg cerita/komplain kalau pekerja infrastrukturnya kebanyakan diambil dari jawa tengah (ide bosnya cebong).

Belum lagi banjir.

Banyak kasus yang ga dikelarkan sama ahok (sumber waras, beli tanah sendiri).

Belum lagi si ahok ini suka mencari musuh. Ribut ga selesai2 sama haji lulung, zonkie dll.

Warga yang diusir ke rusunawa, ga ada yang milih ahok.

udah pasti semuanya cuma dapat 42%. Itu raportnya ahok.


Semua yg ente katakan itu cm asumsi, ga ada angkanya. Tdk bisa diterima scr ilmiah.
Pendekatan yg paling tepat (walaupun masih bisa salah) tetap hasil survey dan tingkat kepuasan warga.

Terbukti survey sebelum "dibohongi pakai" hasilnya tinggi, setelah kata itu muncul, hasil survey turun drastis mendekati 42%.

Soal proyek.

Pekerja proyek dimanapun di indo pake sistem mandor, siapa berani dibayar paling murah dia yg dapat kerjaannya.

Ada daerah yg punya spesialisasi sendiri,
Tukang dr sunda biasanya mahir di finishing, cat, pasang keramik, yg alus2.
Jawa tengah ada daerah yg kuat di tukang kayu, tukang batu, tukang besi. Masing2 beda.

Mereka tidak pulang berbulan2, tidur dibedeng kayak ikan asin, beralas triplex, mandi di bak bersama ga ada sekat.
Kerja dipaksa 2-3 shift tiap hari, krn buat mereka keluar biaya makannya sama2 3x, jd waktunya dipakai buat kerja skalian.

Warga setempat ga bakal ada yg mau.

Salah besar proyek dianggap kerja nonskill jd warga setempat bisa diberdayakan. Kerja kasar iya, tapi skill 100% perlu. Kl ga perform bisa langsung didepak keluar tanpa bayaran. Krn bayaran dr hasil pekerjaan, bukan bulanan.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-07-2019 11:56
Balasan post angopmaksimal
Lha angka terakhir nya keluar cuma 42%. Bagian mana yang asumsi? Sebaiknya kamu belajar menerima kenyataan sajam
0
19-07-2019 12:07
Quote:Original Posted By buncitbubar
Lha angka terakhir nya keluar cuma 42%. Bagian mana yang asumsi? Sebaiknya kamu belajar menerima kenyataan sajam


Ga ada kata ane yg menyangkal 42%.

42% itu setelah ahok kena kasus.

Kajian ilmiahnya, dlm hal ini survey memang menunjukkan bahwa ahok dapat segitu .

Berdasar survey juga, sebelum kasus, survey ahok kl ga salah di sekitar 60%.

Sudah terjadi juga, terserah ente mau berpendapat apa.....
0
Lihat 2 balasan
19-07-2019 12:11
Quote:Original Posted By angopmaksimal


Semua yg ente katakan itu cm asumsi, ga ada angkanya. Tdk bisa diterima scr ilmiah.
Pendekatan yg paling tepat (walaupun masih bisa salah) tetap hasil survey dan tingkat kepuasan warga.

Terbukti survey sebelum "dibohongi pakai" hasilnya tinggi, setelah kata itu muncul, hasil survey turun drastis mendekati 42%.

Soal proyek.

Pekerja proyek dimanapun di indo pake sistem mandor, siapa berani dibayar paling murah dia yg dapat kerjaannya.

Ada daerah yg punya spesialisasi sendiri,
Tukang dr sunda biasanya mahir di finishing, cat, pasang keramik, yg alus2.
Jawa tengah ada daerah yg kuat di tukang kayu, tukang batu, tukang besi. Masing2 beda.

Mereka tidak pulang berbulan2, tidur dibedeng kayak ikan asin, beralas triplex, mandi di bak bersama ga ada sekat.
Kerja dipaksa 2-3 shift tiap hari, krn buat mereka keluar biaya makannya sama2 3x, jd waktunya dipakai buat kerja skalian.

Warga setempat ga bakal ada yg mau.

Salah besar proyek dianggap kerja nonskill jd warga setempat bisa diberdayakan. Kerja kasar iya, tapi skill 100% perlu. Kl ga perform bisa langsung didepak keluar tanpa bayaran. Krn bayaran dr hasil pekerjaan, bukan bulanan.


Ya pemilu diulang lagi hasil juga bakalan sama kok.
Jangan berdelusi karena jokowi menang pilpres di jakarta, mahok juga bakalan menang.

Gak ada korelasi bahwa pendukung jokowi pasti pendukung mahok.

Justru mahok ini yg membuat suara jokowi secara nasional merosot.

Kalau si mahok ini tetap di pemerintahan.
Lo pikir pemilih di jatim, jateng dan jabar masih akan milih joko?
0
19-07-2019 12:12
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Ya pemilu diulang lagi hasil juga bakalan sama kok.
Jangan berdelusi karena jokowi menang pilpres di jakarta, mahok juga bakalan menang.

Gak ada korelasi bahwa pendukung jokowi pasti pendukung mahok.

Justru mahok ini yg membuat suara jokowi secara nasional merosot.

Kalau si mahok ini tetap di pemerintahan.
Lo pikir pemilih di jatim, jateng dan jabar masih akan milih joko?


Mana kata ane yg bilang ahok bakalan memang bambang......
0
Lapor Hansip
19-07-2019 12:13
Balasan post angopmaksimal
Pas putaran pertama ahok juga cuma dapat 42%. Popularitas ahok cuma di kisaran segitu saja. Mulai putaran kedua demonstrasi semakin menggila, tapi hasilnya ga beda jauh dengan putaran pertama. Semua suara ahy lari ke wan abud. Putaran kedua ahok tetap 42%.

Kenapa cuma 42%? Ya itulah hasil gembar gembor media ga sesuai dengan kenyataan di lapangan. Kinerja ahok kurang menyentuh warga. Banyak kasus dan banyak cari gara2 dengan manusia lain. Tidak menyentuh esensi perut penuh, dompet penuh, otak penuh yg di gembar-gemborkan ahok.

Ane ga mau membahas kejelekan orang, lu mau percaya ga mau percaya. Terserah aja.
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.