alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d307db20577a9540f49fd5a/akhirnya-terkuak-prabowo-sandi-hanyalah-kendaraan-bagi-pa-212
Lapor Hansip
18-07-2019 21:09
Akhirnya Terkuak, Prabowo-Sandi Hanyalah Kendaraan bagi PA 212
Akhirnya Terkuak, Prabowo-Sandi Hanyalah Kendaraan bagi PA 212Motif dukungan Persaudaraan Alumni (PA) 212 kepada Prabowo-Sandi akhirnya terkuak. Mereka sejatinya hanya menjadikan Prabowo sebagai alat atau kendaraan politik demi kepentingan mereka.

Hal itu telah diakui sendiri oleh petinggi PA 212. Melalui Ketua PA 212 Slamet Maarif,  dia membongkar alasan lembaganya ikut terjun dalam politik Pilpres 2019.

Mereka mengakui mendukung capres nomor urut 02 bukan tanpa alasan. Ia menyebut, Prabowo dan Sandiaga adalah alat perjuangan PA 212.

Kini, setelah Prabowo kalah dan kedua tokoh yang berkontestasi dalam Pilpres tersebut berekonsiliasi, PA 212 mencabut dukungannya.

Saat ini, mereka juga sedang mencari tunggangan baru. Yaitu, tokoh yang bisa dijadikan simbol untuk perjuangan mereka.

Seluruh sepak terjang di atas memperjelas bahwa agama memang dijadikan kuda tunggangan atau kendaraan politik oleh PA 212.

Sikap PA 212 adalah praktik yang berbahaya. Mereka telah mempolitisasi agama sehingga melahirkan polarisasi masyarakat.

Semoga kenyataan itu dapat membuka mata masyarakat agar tidak lagi mudah terprovokasi karena agama, padahal itu hanya untuk kepentingan politik yang pragmatis saja.
Diubah oleh freedomzz
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-07-2019 21:15
PA212 manja dan menjijikkan, gak bisa melakukan sendiri tanpa menjadi parasit.
profile-picture
profile-picture
sonoffallen dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
18-07-2019 21:19
Karena satu tujuan jadi saling memanfaatkan satu sama lain nya

Akhirnya Terkuak, Prabowo-Sandi Hanyalah Kendaraan bagi PA 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-07-2019 21:22
sama spt jokowi dong, dijadikan kendaraan/topeng bagi gerombolan banteng, srigala, babi hutan
0
Lihat 1 balasan
18-07-2019 21:23
sumber bro
0
18-07-2019 21:29
gue bukan pro om prabowo...sebaiknya sertakan link sumber dari berita terpercaya...klo gini kesannya HOAX
0
Lihat 1 balasan
18-07-2019 21:31
akhirnya terkuak? kemana aja selama ini. orang waras manapun udah tau lah hal seperti ini
0
18-07-2019 21:37
Quote:Original Posted By herberthus
sama spt jokowi dong, dijadikan kendaraan/topeng bagi gerombolan banteng, srigala, babi hutan


Tetep aje yang penting presiden Indonesia sampe 5 tahun ke depan
0
18-07-2019 21:53
itulah kenapa ane selalu dukung pak Jokowi dan pengusungnya emoticon-Toast


paham?! emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan basmi.kompret memberi reputasi
2
18-07-2019 22:23
Kelompok radikal busuk merajalela
0
Lapor Hansip
18-07-2019 22:52
Balasan post herberthus
Quote:Original Posted By herberthus
sama spt jokowi dong, dijadikan kendaraan/topeng bagi gerombolan banteng, srigala, babi hutan


Bedanya menang wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justsightseeing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 22:55
Persaudaraan Alumni demo ? LOL aja lah ya emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 23:08
dah keok ..dah ga relevan
0
18-07-2019 23:12
212 itu tokohnya hrs onta bahlul wkwkw selama indo ngga mgkn bs naik kendaraan wkwkwkwkwk
0
18-07-2019 23:33
Udah dipastikan 2024 juga bakal keok
Cara nya gampang pilih aja lawan 212 pekok ini emoticon-Wkwkwk
0
19-07-2019 00:09
Peang 212 emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0
19-07-2019 00:37
ya memang. ulama mendukung orang yg ngucap hulaihi wasalam jelas ada udang dibalik bakwan. itupun kalo memang mereka beneran ulama emoticon-Najis
Diubah oleh Metalrap619
profile-picture
ncub memberi reputasi
-1
19-07-2019 01:52
makanya doa mereka tidak dikabulkan.... padahal mereka selalu paling merasa sebagai pemegang kunci sorga.... sekarang terbukti sudah
0
19-07-2019 04:48
Quote:Original Posted By herberthus
sama spt jokowi dong, dijadikan kendaraan/topeng bagi gerombolan banteng, srigala, babi hutan


Akhirnya Terkuak, Prabowo-Sandi Hanyalah Kendaraan bagi PA 212
0
19-07-2019 04:56
penghianat NKRI.
0
19-07-2019 05:01
atau sebaliknya
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.