alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d307fc9349d0f1d783b1391/terjerat-kasus-hukum-bachtiar-nasir-ternyata-bernyali-kecil
Lapor Hansip
18-07-2019 21:18
Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil
Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali KecilSebagaimana Habib Rizieq Shihab, kelakuan Ust. Bachtiar Nasir juga sama. Ia kabur dan tak kunjung pulang saat kasus kriminal tengah menjeratnya.

Meski demikian, penyidik Bareskrim Polri tetap akan memproses perkaranya. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Ia menegaskan, pengusutan kasus hukum Ketua Gerakan Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir tetap berlanjut meski dia tak kunjung pulang ke Indonesia.

Bachtiar Nasir tersandung kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dana Yayasan Keadilan Untuk Semua (YKUS).

Meski demikian, Polri menunggu itikad baik baik Bahctiar Nasir dan penyidik Bareskrim masih terus berkomunikasi dengan tim pengacara UBN terkait kehadiranya.

Dengan kelakuan seperti itu, Bachtiar Nasir menunjukkan sikap yang abai dan tidak menghormati proses hukum dengan kabur ke luar negeri tanpa pemberitahuan.

Bachtiar Nasir sebagai pentolan GNPF Ulama ternyata ketakutan terhadap proses hukum dan menunjukkan nyalinya kecil meski kerap teriak-teriak soal revolusi dan perang syahid.

Kita, tentu saja, berharap kasus itu tetap dilanjutkan demi penegakan hukum di Indonesia. Hukum harus tegas tanpa pandang bulu.
Diubah oleh freedomzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
19-07-2019 04:40
sudah benar ini daripada ditangkap trus diadili paling selesai 2 tahun, nah kalo kabur gini gak ada selesainya hidup terus dalam perasaan was2
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
19-07-2019 05:01
nyalinya kabur
0
19-07-2019 05:16
modar kowee
0
Lapor Hansip
19-07-2019 05:18
Balasan post zedmorna
Sudah ada penelitian "ilmiah"nya ya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-07-2019 05:34
Gak ngaruh deh.
0
19-07-2019 05:59
sama aja kayak penjahat yang lebih dulu kabur kesana...
kembali ke kampung halaman di arab...
setelah mencoba merusak NKRI tapi gagal...
0
Lapor Hansip
19-07-2019 06:54
Balasan post app.developer
Quote:Original Posted By app.developer
ngekos sekamar bareng rizieq jangan-jangan.


seranjang malah
gerombolan pembuat gaduh ternyata sekumpulan bencong impoten
0
19-07-2019 06:55
Quote:Original Posted By xaruduy.ori
Terkutuk lah kalian cebong2 yg menghujat para ulama


emoticon-Taiemoticon-Tai
0
19-07-2019 07:11
Quote:Original Posted By xaruduy.ori
Terkutuk lah kalian cebong2 yg menghujat para ulama


yang ente maksud ulama itu orang kaya si Cabul yg kabur ke Arab? Dasar kamu kaum GOFLOK

emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 07:11
Umat monaslimin gede nyali doang kalo rame² lawan satu orang. Kalo kesangkut kasus jadi pecundang kampang, cem si cabul rijik.


Ustad nasir? emoticon-Ngakak
0
19-07-2019 07:37
gerombolan ngaku ulama kriminal...pemecah islam nih...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
19-07-2019 08:02
pantesan klu ada yg ketangkep pd diem2an aja. lahh sendirinya aja kabur...... emoticon-Hammer2
0
19-07-2019 08:17
yaaaahh... keukur... kaum2 bgini, nyali ama kelakuan...
0
19-07-2019 08:19
Contoh yg seperti ini sudah banyak, tapi masih ada umat yg percaya omongan nya.
Lama kelamaan akan ketahuan siapa yg bener dan siapa yg salah
0
19-07-2019 08:26
Quote:Original Posted By silumankecil
sudah benar ini daripada ditangkap trus diadili paling selesai 2 tahun, nah kalo kabur gini gak ada selesainya hidup terus dalam perasaan was2


Nggak mungkin bachtiar nasir sebodoh itu. Kabur 5 tahun untuk menghindari hukuman penjara 2 tahun? Seharusnya mereka sudah itung-itungan.

Kalau kabur lamaaa banget kemungkinan ancaman hukumannya berat. Entah hukuman pidananya atau hukuman sosialnya.
Diubah oleh app.developer
0
19-07-2019 08:29
Quote:Original Posted By 37sanchi
Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil


Sabar napa ane kan lagi beli oleh oleh buat nasbung kampret...



Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil


Najis diminum... Level kw paling rendah ni orang
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1
19-07-2019 08:51
Quote:Original Posted By xaruduy.ori
Terkutuk lah kalian cebong2 yg menghujat para ulama


dan terlaknatlah para ooh-lama yang jual agama emoticon-Ngakak
tuang emoticon-Angkat Beer
0
19-07-2019 09:06
Nyusul si Rijik...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
19-07-2019 09:08
bangsad2 yg sembunyi di balik agama utk kepentingan nya kan semuanya pengecut
0
19-07-2019 09:17
Quote:Original Posted By xaruduy.ori
Terkutuk lah kalian cebong2 yg menghujat para ulama


Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.