alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3098fd018e0d6eeb47682c/pa-212--prabowo-penghianat
Lapor Hansip
18-07-2019 23:06
PA 212 : Prabowo Penghianat
Inisiatifnews – Wakil Ketua Umum DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Ustadz Asep Syaripudin mengaku sangat kecewa dengan Prabowo Subianto lantaran memilih bertemu dengan Joko Widodo usai Pilpres 2019. 

PA 212 : Prabowo Penghianat
Asep Syaripudin




“Bagi kita ulama para aktivis islam. Sekiranya Jokowi dianggap pemenang dan Prabowo mau tetap berjuang ya jadi oposisi saja jangan bangun komunikasi dengan rezim. Kalau sekarang bangun komunikasi dan ada kesepakatan sekian itu, bagi kami bukan pada tempatnya,” kata Asep saat diskusi publik di Gedung Joeang 1945, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). 

Bahkan sikap Prabowo tersebut dinilai Asep sebagai bentuk penghianatan terhadap umat Islam yang mendukungnya. 

“Kalau ditanya Prabowo berhianat atau tidak, Prabowo berkhianat,” tegasnya. 

Selain itu, Ketua Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat (API Jabar) tersebut memberikan penjelasan mengapa saat Pilpres 2019 lalu para ulama dan aktivis 212 memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto. 

“Kenapa ulama sampai buat Ijtima Ulama, karena ada harapan besar, kita tahu bagaimana background Gerindra dan Prabowo. Harapan kita bahwa kita pandang rezim sekarang anti terhadap nilai-nilai Islam dan menjadi jongos asing dan aseng. Makanya umat mendukung dan bikin posko bukan persoalan cost politic semata,” paparnya. 

Setelah Ijtima Ulama I terbentuk itu, para Ulama dan aktivis 212 menyepakati bahwa Prabowo Subianto sebagai Capres karena persoalan presidential threshold. 

Hanya saja ada syarat yang disampaikan dalam Ijtima Ulama I itu bahwa dukungan akan diberikan asalkan Prabowo menggandeng ulama yakni Ustadz Abdul Somad atau Habib Salim Segaf Aljufri. 

“Ulama juga memperjuangkan aspirasi umat. Makanya Ijtima Ulama I ditetapkan Prabowo Capres dengan harapan cawapresnya ulama, akhirnya kita pilih Habib Salim,” terang Asep. 

Dan lagi-lagi kekuatan politik berkehendak dan para partai koalisi sepakatnya malah memilik Sandiaga Salahuddin Uno dibandingkan memilih ulama. 

Dengan demikian, ulama dan para aktivis 212 kembali menggelar Ijtima Ulama II dengan kesepakatan tertentu kepada para partai koalisi termasuk kepada Prabowo Subianto. Dan kesepakatan itu tertuang dalan pakta integritas. 

“Tapi koalisi Adil Makmur tidak sepakat dan lebih memilih Sandi. Maka muncul Ijtima Ulama II dan lahirlah pakta integritas,” imbuhnya. 

Namun sayangnya di akhir Pilpres, justru Prabowo Subianto malah bertemu dengan Joko Widodo sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Kondisi ini pun yang dianggap Asep sangat mengecewakan umat termasuk dirinya. 

Ia pun menyerukan agar usai pertemuan hari ini, berbagai simpul di berbagai daerah harus mengonsolidasikan diri. Salah satunya adalah berjuang agar ke depan suara umat tidak hanya menjadi komoditas politik kelompok atau perorangan semata. 

“Setelah pertemuan ini perlu ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Kita umat jangan mau jadi komoditas politik dan menjadi bahan kepentingan pribadi,” tuturnya. 


Dimuat oleh Inisiatifnews.com

.
Diubah oleh blacknodx
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
19-07-2019 00:01
0
19-07-2019 00:34
mualaf yg masih rayain natal kalian bilang lebih islami daripada jawa katrok yg islam tulen.
kalo bukan menggadai agama jadi apa lagi namanya bambang???? emoticon-Najis
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
19-07-2019 00:39
kesimpulan ijtima 4 : wowok mengkhianati umat islam




0
19-07-2019 00:43
Ayo pak dhe kandangin werok2 ini segera..
Demokrat n gerindra ga bakal nggonggong lagi sekarang,paling cuma partai kelamin n pantat aja yg bakal nggonggong emoticon-Najis
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
19-07-2019 00:44
jokowi muslim, dan terbukti dia masuk mekkah bakan ka'bah yang semua orang islam tahu bahwa hanya muslim yang boleh masuk mekkah, dan negara masih menjamin dan mengurusi rukun islam yang 5 . jadi mari amalkan wasiat Nabi. yang berbunyi

“Saya memberi wasiat kepada kalian agar tetap bertaqwa kepada Allah ‘azza wa jalla, tetap mendengar dan ta’at walaupun yang memerintah kalian seorang hamba sahaya (budak)”. (HR. Abu Daud dan At Tirmidzi, Hadits Hasan Shahih).

Kecuali kalian adalah orang yang seperti Abdullah ibn Umar sebut pada para pemrotes utsman, yaitu orang-orang yang ingin dapat posisi penting tetapi tidak kebagian... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
19-07-2019 00:56
Ini ibarat uda numpang, gak bayar, makan dan minum ditalangin tapi sok mau ngatur.
0
19-07-2019 00:57
Aduh penghianat bicara khianat... Lah kan memang hukum nya begitu... Penghianat bakal kalah sama penghianat lainnya... Selamat mewek...
0
19-07-2019 01:47
Benar nih... memang sadis dan tajam ucapan mereka...
0
19-07-2019 01:53
Quote:Original Posted By jogan46
Aduh penghianat bicara khianat... Lah kan memang hukum nya begitu... Penghianat bakal kalah sama penghianat lainnya... Selamat mewek...


Sejak awal koalisi Prabowo udah rawan pecah dibanding koalisinya Jokowi emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Metalrap619
mualaf yg masih rayain natal kalian bilang lebih islami daripada jawa katrok yg islam tulen.
kalo bukan menggadai agama jadi apa lagi namanya bambang???? emoticon-Najis

Quote:Original Posted By okeoce
Heran gua sama monaslimin keparat..kalian yg muja praboso kog kalian bilang prabowo berhianat...monaslimin bgst


emoticon-Smilie kalau benar-benar resmi jadi lawan, ane tebak Prabowo bakal diserang isu SARA, yg sebensrnya lebih mudah nyerang Prabowo dibanding Jokowi


Quote:Original Posted By chyrow



owww ternyata dr sini ya statement2 bahwa rezim skrg anti islam.

Ternyata mendukung dgn syarat & ketentuan berlaku


SKB syarat & ketentuan berlaku emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:Mau baca blog ane?emoticon-Traveller

Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements
Pembuktian Matematika & Q.E.D. Apa itu Q.E.D?
Pi (π) dan Angka 216. Apa hubungannya?
Cebong & Kampret = Segitiga Siku-Siku!!! Sebuah Konspirasi?
Rene Descartes, Pencipta Sistem Koordinat Kartesius, Matematikawan Berpedang

profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan jogan46 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-07-2019 02:48
Balasan post chyrow
Quote:Original Posted By chyrow



owww ternyata dr sini ya statement2 bahwa rezim skrg anti islam.

Ternyata mendukung dgn syarat & ketentuan berlaku


rezim skarang pro nasrani...budha..hindu..konghucu..agama leluhur....dan anti islam..

emoticon-Leh Uga
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan areszzjay memberi reputasi
0
Lapor Hansip
19-07-2019 02:50
Balasan post Aragons
Quote:Original Posted By Aragons
jokowi muslim, dan terbukti dia masuk mekkah bakan ka'bah yang semua orang islam tahu bahwa hanya muslim yang boleh masuk mekkah, dan negara masih menjamin dan mengurusi rukun islam yang 5 . jadi mari amalkan wasiat Nabi. yang berbunyi

“Saya memberi wasiat kepada kalian agar tetap bertaqwa kepada Allah ‘azza wa jalla, tetap mendengar dan ta’at walaupun yang memerintah kalian seorang hamba sahaya (budak)”. (HR. Abu Daud dan At Tirmidzi, Hadits Hasan Shahih).

Kecuali kalian adalah orang yang seperti Abdullah ibn Umar sebut pada para pemrotes utsman, yaitu orang-orang yang ingin dapat posisi penting tetapi tidak kebagian... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)



tujuan mrk jelas.. khilafah atau NII..

mrk besok2 msh akan coba ke anies dan ke a.somad..dan kemana2..

gatau sampe brp x pemilu bakalan begini terus..

asing siap dukung mrk..

demi pecahnya nkri
0
19-07-2019 03:21
duid storan udh habis ato gmn
0
19-07-2019 04:00
geng ini kalo ga sejalan dgn mereka, gampang bgt menghina hina orang
0
19-07-2019 04:04
Dan gw mau bilang juga prett indonesia ini negara berlandaskan pancasila ..UUD45 .. bhineka tungal eka... Bukan berdasar salah satu suku..ras. golongan apa lagi agama .. jadi kl merasa negara ini udah gak nyaman buat kalian silahkan angkat kaki.. kesuriah kek..afganistan ke .somalia kek yg bisa bikin kalian nyaman kamprett
0
19-07-2019 04:12
Pakdhe harus tegas terhadap orang2 seperti ini. Di biarkan ngelunjak. Langkah pertama dibubarkanya HTI suda benar.
0
19-07-2019 04:13
ngapain pada kecewa, prabowo ga minta kalian dukung kok
0
19-07-2019 04:57
01&02 sama memberangus pasukan onta idiot sy setuju nih..

Kl 01 ngasi kursi ke 02 no way
0
19-07-2019 05:06
lu mengatas namankan umat yg mana njing!,muak gw am nih gerombolan ga jlas tujuan ny,
0
19-07-2019 05:24
Menurut mereka, oposisi=musuh.

Goblok bener.
0
19-07-2019 05:56
Gw masih penasaran ini umat yang dimaksud umat mana
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.