alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3091f82f568d01366aa3af/berharap-khilafah-indonesia-2024-pa-212-fpi-sudah-ada-divisi-penegakannya
Lapor Hansip
18-07-2019 22:36
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Past Hot Thread
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Kamis, 18 Juli 2019 | 20:17 WIB



Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
PA 212 Asep Syarifudin (paling kiri). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]




Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


Suara.com - Pelaksana Tugas PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa berdiri tegak di Indonesia pada tahun 2024.

Bahkan, dirinya mengungkapkan FPI sendiri kekinian memunyai Divisi Penegakan Khilafah dan konsep pemerintahan tersebut diajarkan dalam organisasinya itu.

"Saya pelajari konsepsi ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir. Kalau FPI itu ada Ketua Penegakan Khilafah. JAT, Jamaah Anshorus Syariah juga ada perjuangan penegakan Khilafah," kata Asep dalam diskusi yang digelar di Gedung Joeang 45, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.

"Demokrasi, sistem itu kalau dalam melindungi masyarakat iya, tapi untuk konteks mengamankan kedaulatan agama, belum tentu," ujarnya.

Karena itulah Asep sangat berharap khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia pada 2024. Selain banyak organisasi-organisasi berbasis Islam yang memiliki divisi soal penegakan khilafah, Asep juga menilai kalau khilafah tersebut adalah syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.”


Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Asep Syarifudin (Persaudaran Alumni 212)






https://www.suara.com/news/2019/07/1...i-penegakannya


Kalo di Arab Saudi.... orang2 kek gini udah ditangkap dan di pancung....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
19-07-2019 02:14
islam nggak harus arab
njiiiiiinggggf kuraaaap
0
19-07-2019 02:53
tunggu apalagi jangan diperpanjang izinnya bubarkan dan tangkap kalo perlu emoticon-Marah
0
Lapor Hansip
19-07-2019 02:55
Balasan post TOYIB
Quote:Original Posted By TOYIB
khilafah ada di rukun Islam atau rukun Iman keberapa ? emoticon-Big Grin


ada di surah maryam dan di haditsh bukan di antara rukun iman..tp adalah sesuatu yg tak terelakkan dan datangnya dr langit ketika imam mahdi datang bre

coba blajar lagi emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
Lapor Hansip
19-07-2019 02:56
Balasan post donal.duck
Quote:Original Posted By donal.duck
Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


????
WHAT

Agama tak aman ? Mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Islam agama mayoritas masih merasa gak aman ? emoticon-Ngakak

Presiden, Wapres, Pang5TNI, Kapolri, rata2 pejabat, masyarakat, mayoritas Islam semua, masih merasa gak aman dan mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Gimana dengan pembakar vihara yg kena CUMA 1 bulan penjara, sedangkan Ahok sebut ayat aja 2 taon emoticon-Big Grin , gosipin azan hampir hilang nyawa dan malah kena penjara 1,5 taon.

Kalo udah kek gini gw malah berharap Indonesia gak cuma kearab-araban, tapi sekalian niru arab beneran menindak orang2 spt ini.

Khilafah adalah ideologi, sedangkan ideologi negara Indonesia adalah Pancasila, udah bisa masuk makar gak tuh ? emoticon-Traveller


jangan lupa anak sunan yang murtad sampe diuber bapaknya dan mau dipolisikan, beda sama si botak yang mualaf ohh lucunya negeriku anyway ane Moslem emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
donal.duck dan areszzjay memberi reputasi
2
19-07-2019 02:57
Quote:Original Posted By aleet
Jokowi terlalu lembek gw bilang masalah ini, ini tuh mirip api dalam sekam. Sewaktu-waktu bisa jedar jeder kan ga lucu emoticon-Nohope


Padahal jelas pembubarannya karena beda ideologi kenapa pengikutnya dibiarin hidup ya?

Pemikiran ngk bisa hilang hanya karena organisasi bubar 😄
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
19-07-2019 03:51
Quote:Original Posted By 020594
akhirnya keliatan niat aslinya.

bwt yg lain jgn k trigger apalagi jelek2in salah satu agama.
Bisa jd konflik agama,
Mayoritas masyarakat indonesia setia dgn pancasila.
Jika digiring jd konflik agama bisa2 yg setia pancasila berbalik mendukung mereka karna agamanya dijelek2in


Keren Bro... Sangat setuju sekali..
0
19-07-2019 03:54
Divisi Lempar Jumroh sudah banyak juga nih

Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 03:57
saya tidak percaya mereka mau mendirikan khilafah, paling juga mau berkuasa tanpa batas dengan memakai alasan kilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
19-07-2019 04:10
agama Tuhan kok dibela... sama aja nyindir Tuhan gak bisa berbuat apa2 dengan agamanya... ini yg disebut ciptaan ngelunjak sama pencipta... bener2 bodoh!
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan balineseryuu memberi reputasi
2
19-07-2019 04:11
Mati aja u para onta... Nj manusia manusia mang dr awal mang perusak NKRI. Dan kedamaian diindonesia jauh sebelum ad mereka indonesia tenang tenang aja .. dr pertama juga udah kecium bau radikal arab ny ni kelompok.. sumpelan HTI. Issis ... Minpi pengen khalifah no liat pengungsi timur tenggah pada mau kenegara demokrasi semua kan dasar bahrul onta
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
19-07-2019 04:17
Quote:Original Posted By tombolasik
negara dan pemerintah masih membiarkan dan diam saja terhadap golongan2 radikal teroris itu ?


Radikal teroris itu sebenarnya cuma dikit tapi berisik. Saatnya yang silent majority menjadi noisy majority.
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan raafirastania26 memberi reputasi
2
19-07-2019 04:21
awas hati hati kilafah kw tuh.. bawa bawa dri isis.. ditunggu kilafah yang original
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
19-07-2019 04:25
Namanya juga pe'a 212 wajar aja dungu bin goblok
0
19-07-2019 04:30
Quote:Original Posted By donal.duck
Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.


????
WHAT

Agama tak aman ? Mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Islam agama mayoritas masih merasa gak aman ? emoticon-Ngakak

Presiden, Wapres, Pang5TNI, Kapolri, rata2 pejabat, masyarakat, mayoritas Islam semua, masih merasa gak aman dan mau berdaulat ? emoticon-Ngakak

Gimana dengan pembakar vihara yg kena CUMA 1 bulan penjara, sedangkan Ahok sebut ayat aja 2 taon emoticon-Big Grin , gosipin azan hampir hilang nyawa dan malah kena penjara 1,5 taon.

Kalo udah kek gini gw malah berharap Indonesia gak cuma kearab-araban, tapi sekalian niru arab beneran menindak orang2 spt ini.

Khilafah adalah ideologi, sedangkan ideologi negara Indonesia adalah Pancasila, udah bisa masuk makar gak tuh ? emoticon-Traveller


iya bro, mereka2 itu aneh bener. Agamanya sudah jadi mayoritas tapi selalu aja merasa jadi minoritas. Playing victim gitu. Kadang gue heran, udah enak2 bisa ibadah gampang, masjid di mana2, puasa juga rame2 gak sndiri, banyak makanan halal, dll. Islam di Indonesia itu bisa dibilang paling enak di dunia. Mereka gak tau aja kehidupan muslim di negara lain, betapa susahnya jadi minoritas, sdikit2 dianggap teroris, cari makanan halal susahnya minta ampun, mau ibadah susah nyari tempatnya. Jadi mreka2 ini yang bilang islam di indonesia dalam bahaya atau apalah itu bener2 sinting emang, udah enak2 di sini malah dibilang dalam bahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokibalapkeong dan 6 lainnya memberi reputasi
7
19-07-2019 04:36
Mau bikin pasukan 7jt onta idiot ?
0
19-07-2019 04:44
tuh kan? akhirnya nongol sendiri, kmaren kampret2 ngga ngaku klo di kubu wowok ada pro khilafake ... eh sekarang muncul juga kampretkhilafucknya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-07-2019 05:11
wduh musti.di kurung nih,jtohny udh.makar
0
19-07-2019 05:28
hadeh, ya wes sak omongmu bro, aku hanya melihat n menilai, ngajimu kurang bener, pemahaman mu kurang,
0
19-07-2019 05:29
Dah ngaku sendiri tuh
Bakal mengganti pancasila
Bahannya udah banyak
Tinggal karungin aja sama polkis kalo mau diusut yg beginian
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ganha memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.