kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Hantu Wanita Penunggu Rel Kereta Api di Jawa Tengah


Tyaz itulah nama panggilan ane. Ane tinggal disebuah kota kecil di Jawa tengah, rumah ane deket banget sama rel kereta api, kira-kira 100 meteran lah, tiap tahunnya pasti ada aja korban kecelakaan.


Warga sekitar udah ga asing lagi kalau ada korban tabrakan dan setiap ada kecelakaan kami selalu membantu korban kecelakaan, kadang tubuh mereka terpisah satu sama lainnya sehingga kami harus bahu-membahu mencari potongan-potongan yang terpental diberbagai tempat.


Jikalau malam tiba, susana menjadi gelap, sepi, dan hening. Banyak warga yang takut mendekati rel ini karena  menganggap tempat tersebut angker. Maklum, banyak banget kejadian dimana mahkluk halus dan arwah penasaran suka mengganggu warga yang lewat rel tersebut.


Pernah ada penampakan wanita berwajah rusak kalau digambarkan ya seperti wajah terbelah akibat benturan keras, kepala menggelinding tiba-tiba, anak kecil duduk sambil menangis, dan kadang terdengar orang yang meminta tolong namun lagi-lagi itu hanya sebatas suara, jika kita cari suara itu akan pelan dan jika kita cuek suara itu semakin kencang.


Mungkin buat agan dan sista yang tidak percaya cerita ini, ya ane maklumin karena kalian ga akan percaya kalau ga ngalamin sendiri. Banyak banget cerita yang ane alamin ketika ane tinggal di tempat yang angker seperti ini. Gansis mau denger ceritanya? Dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

someshitness
pabloo
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
13.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.