alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d305e8fc9518b563f497c8f/prabowo-dianggap-khianat-pa-212-kami-harap-khilafah-ada-di-indonesia-2024
Lapor Hansip
18-07-2019 18:57
Prabowo Dianggap Khianat, PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024
Sebab, menurut Asep, khilafah adalah sistem politik serta menjadi salah satu bagian syariat Islam.

Prabowo Dianggap Khianat, PA 212: Kami Harap Khilafah Ada di Indonesia 2024

Pelaksana Tugas Ketua PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia.

Menurutnya, khilafah atau sistem kenegaraan yang berlandaskan ajaran Islam itu tidak terlarang.

Asep mengungkapkan, dirinya telah banyak belajar terkait konsep sistem kenegaraan berlandasan Islam. Justru dirinya menilai, kalau menolak khilafah, sama artinya menodai agama.

Sebab, menurut Asep, khilafah adalah sistem politik serta menjadi salah satu bagian syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama," ungkap Asep dalam diskusi yang diselenggarakan di Gedung Joeang, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Alasan Asep yang menginginkan khilafah tegak di Indonesia itu adalah, karena sistem kenegaraan di Indonesia kekinian belum bisa mengamankan kedaulatan agama.

Karena kondisi itulah, Asep sangat menginginkan khilafah dapat tegak berdiri di Indonesia pada masa mendatang.

"Sistem itu dalam masyarakat iya tapi untuk konteks amankan kedaulatan agama belum tentu."

Prabowo Berkhianat

Dalam diskusi yang sama, ASep juga sempat memberikan pernyataan mengenai capres gagal usungannya, Prabowo Subianto, bertemu dan mengucapkan selamat kepada presiden terpilih pada Pilpres 2019, Jokowi, yang dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7) pekan lalu.

Asep Syarifudin menilai, pertemuan tersebut merupakan bentuk pengkhianatan Prabowo. Asep mengatakan, dengan melakoni pertemuan itu, Prabowo dianggap mengabaikan aspirasi umat, termasuk PA 212.

Ia menjelaskan, PA 212 dan sejumlah ulama pada Pilpres 2019 mendukung Prabowo – Sandiaga Uno karena dinilai bisa membela dan mengakomodasi kepentingan mereka.

Sementara Jokowi, diidentifikasi oleh PA 212 dan kelompok semacamnya sebagai sosok yang anti-Ulama.

"Jadi, kalau Prabowo berkomunikasi (dengan Jokowi), menurut saya ini adalah bentuk pengkhianatan terhadap aspirasi umat dan rakyat," ungkap Asep.

Pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo diawali dengan menggunakan MRT bersama-sama dari stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019).

Di sana, Prabowo juga mengucapkan selamat untuk yang pertama kalinya kepada Jokowi atas kemenangannya di Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Prabowo dan Jokowi juga bersepakat meminta para pendukungnya masing-masing berhenti berseteru.

Bahkan, Prabowo dan Jokowi sama-sama memberikan pernyataan tak lagi ada istilah cebong versus kampres yang marak saat Pilpres 2019.

Cebong adalah istilah yang dikenakan pendukung Prabowo untuk pembela Jokowi. Sementara kampret adalah diksi yang diterapkan pendukung Jokowi untuk pembela Prabowo.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
18-07-2019 21:38
PA 212 mau khilafah?Lu berhadapan sama simpatisan PDIP di Jateng aja pada kabur di DIY juga masuk rumah sakit sok ngomong khilafah.Tapi kalau itu yang kau inginkan aku tak akan mundur selangkahpun untuk open fight denganmuemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
18-07-2019 21:41
gampang, videonya viral gak?
tinggal laporin ajah ke polisi
kalo diciduk bakalan mewek ah khilaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 21:42
Quote:Sementara Jokowi, diidentifikasi oleh PA 212 dan kelompok semacamnya sebagai sosok yang anti-Ulama.


Kelompok anjin* biada* kalo mau mendirikan khilafah, pergi dari indonesia emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-07-2019 21:59
Quote:Original Posted By nogerivan
jgn kaget kalo penjual somay, bakso dkk bakal sering lewat depan rumah enteemoticon-Leh Uga


Mksd anda,,, ada INTEL gitu...??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan greedaon memberi reputasi
2
18-07-2019 22:12
Quote:Original Posted By hantumasam
Makin keliatan belangnya.. saya berharap kepemimpinan Jokowi 5 tahun kedepan ad program tegas dan nyata memberangus mereka-mereka.. persetan dibilang Presiden dzolimi ummat kata mereka, Wiwi gerak baek-baek aj difitnah mending sekalian disikat para khilafucker.


Paling bagus masyarakat dikasi wewenang juga sama wiwi buat ngeberangus kelompok parasit macem gini. Ga sabar gw getokin pala mreka di daerah gw.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 22:13
bentuk pengakuan


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
18-07-2019 22:15
merubah ideologi pancasila jadi khilafah ...di balik itu isis...pada masuk negara gw. negara ini bukan milik arab semata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 22:32
ndasmu
0
18-07-2019 22:52
Tangkap aja semua trus hilangin warga negara Indonesia nya. Trus kirim ke negara junjungannya yg banyak ontanya biar disana bikin negara sendiri yang plecidennya bibib pisang buron itu.
0
18-07-2019 22:55
Quote:Original Posted By einizanagi
Gw pingin benernya tau kok bisa mereka bilang nggak melanggar. Kan jelas jelas itu nanti bukan demokrasi. Bikin sistem baru. Atau mungkin nanti bilangnya demokrasi impor dari barat gt ya


emoticon-Sundul
profile-picture
ganha memberi reputasi
1
18-07-2019 23:08
Diksi nya kebalik tuh bre...

emoticon-Bingung
0
18-07-2019 23:11
Berdasarkan isi trid di atas, berarti dengan sendiri nya si Asep Syarifudin ini menyatakan menolak Ideologi Pancasila...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-07-2019 23:34
coba itu tim mawar kerahkan lagi buat basmi yg beginian
0
19-07-2019 00:15
Gue akan dukung sistem dan ideologi KHILAFAH jika lo bisa kasih tahu gue

NEGARA MANA YG MENGADOPSI SISTEM DAN IDEOLOGI KHILAFAH??......

negara yang menjadi embrio kelahirannya agama Islam sendiri menganut sistem kerajaan.

Krn yg gue tahu ideologi dan sistem KHILAFAH ini dianut negara Turki semasa kekaisaran
Ottoman dan berakhir tahun 1923 dan hingga saat Turki menganut sistem Republik.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gojira48 memberi reputasi
2
19-07-2019 00:32
"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama," ungkap Asep dalam diskusi yang diselenggarakan di Gedung Joeang, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Ya udah bikin negeri sendiri aja sana. Ngumpul di suatu pulau trus puas2in deh terapin khilafah. Daripada jadi parasit di sini.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan greedaon memberi reputasi
2
19-07-2019 00:38
agaaak agaak gatal tangan aku ni, pengen nyubitin pintil pintil pendukung khilafuck pake tank besi. aduuuh.... brrr
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan ganha memberi reputasi
2
19-07-2019 00:41
Kayak gini sebenarnya sudah bs dikategorikan rencana makar dan mengganti ideologi negara. Harus cepat ditindak lah…

profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan greedaon memberi reputasi
2
19-07-2019 01:54
bukti nyata di/tii bangsaat pengkhianat bangsa masih ada. maling teriak maling pake bilang ada pki lah, TAI KUCING PA 212
0
19-07-2019 06:26
Kalau ga suka lu aja kluar dr indonesia, jgn ngerubah sistem yg udh bgs.
baik bener emoticon-Marah
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.