alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2edc8e018e0d26dd2387af/viral-bianca-selebgram-quotcantikquot-17-tahun-tewas-oleh-pacarnya-karena-cemburu
Lapor Hansip
17-07-2019 15:30
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bianca Devins, Selebgram Cantik 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


Berita tentang seorang wanita muda, cantik dan berbakat bernama bianca devins mendadak viral di dunia maya,
bianca devins adalah seorang influencer, selebgram dan juga gamer,
umurnya masih sangat muda yaitu baru menginjak 17 tahun, tetapi sangat disayangkan berita kematiannya yang sangat tragis membuat semua orang kaget dan tak pernah menyangka, bahkan banyak yang tidak percaya jika bianca devins benar-benar telah meninggal dunia,
bianca devins yang memiliki sekitar 35.000 pengikut pada akun instagramnya tersebut diberitakan tewas dibunuh oleh seseorang yang di ketahui sebagai kekasihnya sendiri,
dan dari beberapa berita yang tersebar, pelaku membunuh influencer cantik tersebut hanya lantaran cemburu karena bianca diketahui olehnya berpegangan tangan dengan pria lain,
dan yang lebih tak habis pikir, pelaku melakukan pembunuhan itu dengan cara yang sangat sadis, yaitu dengan memenggal kepala bianca devins dan kemudian mempostingnya secara online di salah satu situs berbagi online dan memberinya judul "MAAFKAN AKU BIANCA" emoticon-Takut (S)

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

Pengguna situs berbagi tersebut kemudian diantaranya mencoba melaporkan postingan online yang sadis itu kepada pihak kepolisian,
kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pelacakan dan pencarian kepada seorang remaja yang bernama clark, bahkan clark pun telah menghubungi pihak kepolisian melalui saluran telepon 911 dan kemudian menceritakan apa yang telah dilakukannya,
setelah melakukan pencarian secara terukur, pihak kepolisian akhirnya bisa menemukan clark dalam keadaan terluka karena mencoba bunuh diri dengan menikam sebilah pisau pada lehernya, polisi segera membawa clark ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

Dan polisi juga menemukan jasad bianca devins yang ditutupi terpal tidak jauh dari posisi clark saat ditemukan,
kondisinya memang sangat memprihatinkan,
dari hasil investigasi sementara, clark memang membunuh bianca devins karena rasa cemburu karena melihat bianca berpegangan tangan dan mencium seorang pria saat mereka menghadiri sebuah konser musik beberapa waktu sebelumnya,
ya, berita tentang kematian tragis bianca devins ini menjadi sangat viral, terlebih karena foto-foto sadis kematiannya yang sudah tersebar di internet..., dan karena itulah masyarakat netizen berharap kepada para pengguna media sosial untuk tidak mengshare foto-foto tersebut...


Lagi-lagi karena cemburu buta sampe tega berprilaku seperti itu, tapi bukan hanya karena itu, ngeliat sadisnya si pelaku sih ane yakin nih orang pasti punya penyakit jiwa emoticon-Hammer (S)



VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!

VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


VIRAL! Bianca, Selebgram "CANTIK" 17 Tahun, Tewas Oleh Pacarnya Karena CEMBURU!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.thesun.co.uk/news/951825...photos-posted/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
18-07-2019 20:34
psycho detect..
0
18-07-2019 20:38
Quote:Original Posted By Cikklancang
Wahai penghuni DP
Apakah ada fto nya disana?


nih gan
profile-picture
Cikklancang memberi reputasi
1
18-07-2019 20:41
RIP emoticon-Frown anak muda sekarang memang dah aneh2 kebanyakan konsumsi sosmed bahaya efeknya
0
18-07-2019 20:45
Quote:Original Posted By yunda.me
Iyakah?
:sudahkuduga



Gak karuan gimana ? emoticon-Takut (S)


ngeri lah gan pokoknya, ane udah ga mau lagi ngebayangin foto pas si bianca modar, ane berusaha move on, melanjutkan hidup menjadi orang yg lebih baik lagi, ane rencananya sih pengen miara kucing oren lagi, biar hidup ane ada gurih2nya gitu, ga ngeflat gini terus, dulu ane pernah punya kochenk oren, tapi modar diracun sama tetangga jahanam ane gegara kochenk oren ane katanya suka buang hajat di teras rumah dia emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By endless.boredom
nih gan


wah ini dia fotonya emoticon-Matabelo
0
18-07-2019 20:47
Waduh.. media sosial harusnya membawa having fun.. kok salah ni
0
18-07-2019 20:51
pelaku umur 21 taun kok pola pikirnya psycho banget sih, wajar lah cewe 17 taun masi suka dipuji dianggap cantik
0
18-07-2019 20:52
bukan pacarnya cuma stalker, masih berpikir dicintai lebih baik dari mencintai? emoticon-Big Grin
0
18-07-2019 20:59
Quote:Original Posted By nowbitool
Bukan cewek wibu sih

Tapi ke arah whore attention seeker...

Discord itu tempat oara gamer, d tahu sendirilah gak semua gamer punya pacar...

Cuman yah tetep aja salah sih ampe kebunuh, itu si cewek kena karma kayaknya... Siapa yg gak sakit hati coba dibilang ama cewek si cowok cuman tempat berteduh sementara habis itu pindah ke cowok laen klo si cewek udah bosen...

Btw drama enichisai tahun ini? Seriusan? Ce'a cakep gak? Wkwkwk


Awalnya ke discord,ehh nyasar ke situs gonta ganti pasangan kek gonta ganti hp emoticon-Ngakak (S)
tapi discord emang banyak cowo wibunya selain gamers,cuma apes dia malah dapet cowo labil
yg salah emang ceweknya sih,jelas orang sakit hati,apalagi pelakunya juga masih umur 21 tahun,kecuali pelakunya umur 30an mungkin bakal masa bodo
drama enichisai ceweknya biasa aja emoticon-Ngakak
pas cosplay aja cakep,pas aslinya biasa banget anjir emoticon-Ngakak
cuma kasusnya udah selesai,si cowo ngaku salah,malah mau ajak diajak ngent sama si cewe wibu,si cowo udah damai sama tunangan si cewe wibu,cuma si cewe wibu berakhir di tinggalin sama tunangannya gegara ceweknya gabener emoticon-Ngakak (S)
0
Lihat 1 balasan
18-07-2019 21:08
Psikopat njirrr emoticon-Takut
0
18-07-2019 21:12


Quote:Original Posted By endless.boredom
nih gan


Thx buat potonya om...digorok doangan ternyata kagak dipenggal kya berita dari TS
0
Lapor Hansip
18-07-2019 21:21
Balasan post EvoLanceR
Quote:Original Posted By EvoLanceR


Awalnya ke discord,ehh nyasar ke situs gonta ganti pasangan kek gonta ganti hp emoticon-Ngakak (S)
tapi discord emang banyak cowo wibunya selain gamers,cuma apes dia malah dapet cowo labil
yg salah emang ceweknya sih,jelas orang sakit hati,apalagi pelakunya juga masih umur 21 tahun,kecuali pelakunya umur 30an mungkin bakal masa bodo
drama enichisai ceweknya biasa aja emoticon-Ngakak
pas cosplay aja cakep,pas aslinya biasa banget anjir emoticon-Ngakak
cuma kasusnya udah selesai,si cowo ngaku salah,malah mau ajak diajak ngent sama si cewe wibu,si cowo udah damai sama tunangan si cewe wibu,cuma si cewe wibu berakhir di tinggalin sama tunangannya gegara ceweknya gabener emoticon-Ngakak (S)


Power of make up yah wkwkwk...

Kasihan gagal nikah gara2 gatelan wkwkwk
0
18-07-2019 21:25
sayang banget gan, padahal barang bagus itu emoticon-Matabelo
0
18-07-2019 21:29
0
18-07-2019 21:30
Quote:Original Posted By fellgrey
ngeri lah gan pokoknya, ane udah ga mau lagi ngebayangin foto pas si bianca modar, ane berusaha move on, melanjutkan hidup menjadi orang yg lebih baik lagi, ane rencananya sih pengen miara kucing oren lagi, biar hidup ane ada gurih2nya gitu, ga ngeflat gini terus, dulu ane pernah punya kochenk oren, tapi modar diracun sama tetangga jahanam ane gegara kochenk oren ane katanya suka buang hajat di teras rumah dia emoticon-Hammer (S)



wah ini dia fotonya emoticon-Matabelo


Yg dirumah di tabrak. emoticon-Turut Berduka


Mana nih mulus penawar di pageone kok ganti gan? emoticon-Thread Kacau
Diubah oleh yunda.me
0
18-07-2019 21:40
Quote:Original Posted By yunda.me
Anggota klub

Ulu ulu ulu ulu

emoticon-Shakehand2


maklum gan, ane orangnya gak tegaan

ketemu polisi tidur aja ane bangunin biar gak ditabrak mobil, kasian...
0
18-07-2019 21:40
Quote:Original Posted By fellgrey
kondisinya ya modar gan, modar di gorok hiiiii parah pokoknya, ane kemaren liat fotonya pas lagi makan bakso pula, biasanya abis 4 mangkok, gara2 liat begituan jadi ilang selera ane, jadi cuma makan 3 mangkok setengah, eh bayarnya tetep aja 4 mangkok, tapi enak sih baksonya, daging banyak gan, ga kaya bakso2 lain yg dagingnya dikit tapi tepung kanjinya yg banyak, ane jamin ga nyesel gan beli bakso di situ, kalo ga salah kalo agan bayar pake aplikasi dana bakal ada potongan deh emoticon-Malu


Kok ane jadi pengen ya, daerah mana tuh bre?
0
18-07-2019 21:43
Delete
Diubah oleh lightsaber77
0
18-07-2019 21:47
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
penasaran ane cari foto yg dishare pelakunya, anjirr serem banget gan emoticon-Takut
RIP buat bianca


Nyari dimana gan? Wkwk tp ane gaberani liat jg sih. Itu nyawa orang ga ada harganya kali ya. Yg awalnya sayangg bgt jd bisa setega itu, perkara spele aja. Klo cemburu smpe ngilangin nyawa orang gitu parah bgt, emg dia yg nyiptain nyawa orang
0
18-07-2019 21:50
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sama gan pokoknya nanti kalau sama saya tiap hari makan menu beda2 yang masakin emak😂

Kalau ada uang lebih makan sate kambing😂
Pokoknya kalau makan stock ada..


Hati2 gan ntar malam didatangi biancaemoticon-Takut
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-07-2019 22:05
ini toh yg di dp ntu emoticon-Cool
0
Halaman 10 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.