• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aplikasi Muka Lu Boros Balik Lagi Gan n Sis!!! #AgeChallenge #FaceAppChallenge

gembelngeheAvatar border
TS
gembelngehe
Aplikasi Muka Lu Boros Balik Lagi Gan n Sis!!! #AgeChallenge #FaceAppChallenge
Setelah beberapa waktu lalu ungahan di jagad sosial media diramaikan dengan foto foto menggunakan filter babyface ,  Gender Change Filter  lalu instameat  seperti di thread ane sebelumnya buat wajah kita menjadi "daging segar"

Munculnya tagar #AgeChallenge , [url=#faceappchallenge][size=3]#FaceAppChallenge[/size][/url] mempopulerkan kembali aplikasi FaceApp yang pertama kali  menjadi viral pada tahun 2017 seperti diulas pada thread Wajah publik figur dan artis versi tua dengan aplikasi FaceApp, hasilnya kocak-kocak

dan kini lagi lagi banyak netizen, teman, ataupun orang yang ente kenal memposting foto wajahnya seolah olah telah menjadi tua mungkin mebuat gan n sis bertanya2 apa itu 
Age Challenge? FaceApp itu apa? 

Age Challange adalah tantangan merubah wajah menjadi tua menggunakan aplikasi FaceApp. Sederet selebriti kenamaan di jagad dunia hiburan hingga selebriti tanah air pun tidak mau ketinggalan untuk mengikuti challenge ini. 

dengan aplikasi FaceApp yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengedit foto dari galeri ponsel ente dan mengubah foto tersebut menjadi seseorang yang dua kali lipat atau tiga kali lipat dari usia sesungguhnya aplikasi ini mengedit wajah jadi penuh keriput dan kerutan.

SumPic : Facebook @faceappai 


FaceApp diluncurkan untuk operating system iOS pada Januari 2017, sebulan kemudian aplikasi ini diluncurkan di Android. Ini adalah aplikasi gratis  yang dikembangkan oleh perusahaan Rusia bernama Wireless Lab. 


Gan n Sis tertarik untuk ikutan AgeChallage? kuy dicoba langka2 berikut ini: 

1. Download aplikasi Face App


2. Buka Face App dan pilih free trial
3. Ketuk simbol kamera di tengah-tengah layar'
4. Ambil foto selfie atau pilih foto di galeri
5. Pilih filter 'old' 
6. Foto gambaran masa tua akan muncul






Menggunakan FaceApp berarti ente mungkin memberikan lebih dari yang ente pikirkan Gan n Sis

Pengguna Twitter James Whatley memposting kutipan dari syarat dan ketentuan aplikasi itu dan mendapati beberapa pembacaan membuat tidak nyaman. Dengan menggunakan aplikasi ini, pada dasarnya, orang memberikan FaceApp akses untuk menggunakan, memodifikasi, mengadaptasi, dan mempublikasikan foto ente  sebagai ganti sihir modifikasi AI-nya.



FaceApp diizinkan untuk menggunakan nama, nama pengguna, atau rupa apa pun yang disediakan dalam format media apa pun yang disukainya tanpa kompensasi, artinya ente tidak akan dibayar untuk itu, atau memiliki kemampuan untuk menghapusnya atau mengeluh tentang hal itu.

Ini juga karena FaceApp mengunggah foto ente ke cloud untuk diproses, FaceApp tidak melakukan pemrosesan pada perangkat seperti banyak aplikasi lakukan. Setelah melakukannya, aplikasi ini tetap mempertahankan foto lama bahkan setelah ente menghapus aplikasi dan beralih ke aplikasi  berikutnya. Orang yang menggunakan aplikasi tidak dibuat sadar akan hal ini.

Menurut TechCrunch, aplikasi ini dapat mengakses Foto di platform iOS Apple bahkan jika pengguna telah menetapkan izin foto menjadi "tidak pernah". Ini juga bukan pertanda baik.

Insiden seperti ini menunjukkan seberapa banyak informasi yang diberikan orang di internet dengan menggunakan layanan "gratis". Tentu menyenangkan melihat seperti apa wajah ente dalam waktu 30 tahun, tetapi dengan meninggalkan sedikit informasi tentang diri ente di web, semuanya menambah jejak digital.


emoticon-Shakehand2




sumur 1
sumur2
sumur4
sumur4




Diubah oleh gembelngehe 17-07-2019 18:27
ceuhetty
saya.kira
cor7
cor7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.