alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d303c67c9518b311d521977/viral-pocong-dibonceng-pengendara-motor-terekam-cctv-satpam-pabrik-terbirit-birit
Lapor Hansip
18-07-2019 16:31
VIRAL Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit
VIRAL Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit
Instagram @_infocegatansolo
Rekaman CCTV penampakan pocong dibonceng pengendara bermotor.


VIRAL Diduga Penampakan Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit
Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade


SERAMBINEWS.COM - Bertemu dengan sesosok makhluk halus bagi kebanyakan orang adalah suatu hal yang tak diinginkan.

Rasa merinding dan takut pasti menyelimuti seseorang yang secara langsung dan tiba-tiba melihat sesosok makhluk halus.

Seperti yang dialami oleh seorang satpam yang baru-baru ini viral di media sosial.

Sebuah penampakan sosok pocong terekam CCTV pos penjagaan saat sang satpam sedang melakukan aktivitas jaga malam.

Video rekaman CCTV itu dibagikan oleh akun Instagram @_infocegatansolo pada Selasa (16/7/2019).

"Beredar video cctv pengendara sepeda motor membonceng Pocong ," demikianlah caption yang tertulis.

Dalam video tersebut awalnya terlihat hanya sekelebatan seosok hantu pocong yang sedang membonceng pengendara motor yang sedang lewat.

Pada saat si pengendara motor lewat, seorang satpam sedang melakukan tugas jaga malam.

Awalnya satpam itu nampak santai dan sedikit melakukan peregangan di dekat pos penjagaan sebelum berjaga.

Lengkap mengenakan seragam dan membawa sebuah light stik, satpam tersebut mulai melakukan aktivitasnya.

VIRAL Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit

Rekaman CCTV penampakan
pocong
dibonceng pengendara bermotor. Instagram @_infocegatansolo

Ia pun mengecek situasi di depan gerbang, tepatnya di pinggir jalan.

Ketika sedang berdiri dan melihat keadaan sekitar, tak lama kemudian lewat didepannya seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.
Satpam tersebut tiba-tiba kaget dan langsung lari menjauhi jalan.

Ternyata pada saat itu ia melihat sesosok pocong yang dibonceng oleh pengendara yang lewat tadi dengan posisi berdiri.

Peristiwa ini pun nampak jelas dalam rekama CCTV.

Terlihat jelas pada saat rekaman diperlambat, ada sosok putih yang berada di jok belakang sepeda motor pengendara yang lewat di depas satpam tadi.

Sosok tersebut diduga adalah hantu pocong.

VIRAL Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit


Berdasarkan informasi yang ada, peristiwa ini terjadi di Jl. Taji - Karas.

Tepatnya di depan PT. BS Kuwon Karas Magetan, tanggal 7 Juli 2019.

Video ini pun menjadi perbincangan heboh para netizen

VIRAL Pocong Dibonceng Pengendara Motor Terekam CCTV, Satpam Pabrik Terbirit-birit

Ada yang menganggap itu "prank" ada pula yang mengatakan kebenaran dari video itu.

"Kui prankk (itu prank)," komentar akun Instagram @sujatmiko146.

"@mo.nietha kak kok kyk sirkus ya yen manusia isa jatuh kwi wkwkkwkw," tulis akun Instagram @rosane19.


https://aceh.tribunnews.com/2019/07/...birit?page=all


Diubah oleh kabar.kabur
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-07-2019 16:32
astajim poconk emoticon-Takut
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 16:39
pecat aja satpam nya itu ..
ketakutan kayak gitu mana bisa jaga malam
0
Lihat 4 balasan
18-07-2019 16:40
pocong sekarang pemalas bukannya terbang masih nebeng aja di motor orang..
0
18-07-2019 16:40
palingan prank pocong2 an yg lagi booming di yutub
emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 16:44
prank bocah iseng
profile-picture
blueseno memberi reputasi
1
18-07-2019 16:49
kunti apa pocong ituemoticon-Big Grin
ada2 aja dah....
0
18-07-2019 16:51
Quote:Original Posted By unwell
pocong sekarang pemalas bukannya terbang masih nebeng aja di motor orang..


lagi mager mungkin emoticon-Embarrassment
0
18-07-2019 16:57
Quote:Original Posted By unwell
pocong sekarang pemalas bukannya terbang masih nebeng aja di motor orang..


Mngkin Lagi promo ojol
0
18-07-2019 16:59
Quote:Original Posted By unwell
pocong sekarang pemalas bukannya terbang masih nebeng aja di motor orang..


pocong itu terbang atau lompat bray? btw loe ngarepin si pocong lompat2 terus2an? wajar lah kalau sesekali dia nggojek atau ngegrab
0
18-07-2019 17:03
Si pengendara mungkin tancap gas karena tau dibelakangnya ada pocong kali yah
0
18-07-2019 17:03
Kalau di lihat sih ngebut,jadi kaga mungkin manusia,kalau ga boneka ya ponci beneran.
0
18-07-2019 17:11
Quote:Original Posted By kardus2019
Kalau di lihat sih ngebut,jadi kaga mungkin manusia,kalau ga boneka ya ponci beneran.


Setuja
profile-picture
rakooon memberi reputasi
-1
18-07-2019 17:11
kalau dari cerita pengalaman oran2 yg kejadian ditumpangi sih biasanya berat gak bisa ngebut..
klo yg ini sih sepertinya cuma prank..
0
18-07-2019 17:25
bohong ada kakinya
0
Lapor Hansip
18-07-2019 17:25
Balasan post bpln.boss
namanya juga manusia gan. di sekolah anak gw, satpamnya kalau mau keliling malam di bagian dalam kompleks di atas jam 7 malam, jarang berani sendirian. segala macam suara sampai noni belanda dsb udah jadi hal biasa bahkan sampe ke gedung2 di sebelah sekolah. untung aja satpamnya banyak. bayangin klo cuma sebiji dua biji. alamat umur sisa 2 kalender doang kena jantung.
0
18-07-2019 17:49
dulu satpam dikomplek kost gua negor gua kaya gini... eh ntr gua laporin rt sama tante kost klo u boncengin cewe masuk ke kost...



padahal ane kaga boncengin siapa2...



emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0
18-07-2019 17:51
Quote:Original Posted By flozaholic
kalau dari cerita pengalaman oran2 yg kejadian ditumpangi sih biasanya berat gak bisa ngebut..
klo yg ini sih sepertinya cuma prank..


Setan mana ada aturannya bray
Klo itu boneka pasti udh ketiup tiup bajunya atau malah lepas gara2 motornya jalannya kenceng

Penjelasan yg plg masuk akal sih paling kalo itu cuma settingan, pocongnya diedit komputer sama satpamnya pura2 takut
Diubah oleh baniwahyudi
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
18-07-2019 17:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
18-07-2019 18:11
Balasan post terranrex
Quote:Original Posted By terranrex
namanya juga manusia gan. di sekolah anak gw, satpamnya kalau mau keliling malam di bagian dalam kompleks di atas jam 7 malam, jarang berani sendirian. segala macam suara sampai noni belanda dsb udah jadi hal biasa bahkan sampe ke gedung2 di sebelah sekolah. untung aja satpamnya banyak. bayangin klo cuma sebiji dua biji. alamat umur sisa 2 kalender doang kena jantung.


@terranrex komplek ente dimana gan, masa diatas jam 7 udah gak berani keliling sendirian
0
18-07-2019 18:13
Halah. Boong itu mah

1. Gaya satpamnya ga natural, pura2 menguap sambil ngadap kamera ? Keliatan banget kacangan
Aktingnya

2. Video dipercepat, jd kesannya motornya cepat padahal sebenarnya lambat

3. Boong ah
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.