kopi17an
TS
kopi17an
5 Karakter Anime Terkuat ini bikin Kesal Penontonnya
OP atau overpowered terkadang bisa terlihat keren dan badass. Tapi tak jarang juga, ada yang malah mengganggu penontonnya saking terlalu kuatnya karakter tersebut. Di bawah ini adalah lima karakter anime di antaranya yang termasuk dalam kategori tersebut:
1. Blackbeard – One Piece

Mengingat bagaimana tindakan mengerikannya di Marineford menyebabkan kematian Shirohige dan Ace, kita tak bisa meremehkan orang ini. Tetapi kemudian orang ini pergi dan mencuri kekuatan Shirohige untuk dirinya sendiri.
2. Beerus – Dragon Ball

Ketika pertama kali melihat Dewa Kehancuran ini, ia adalah musuh terkuat yang Super Sayain favorit kita ini pernah temui.
Dia bisa menghancurkan planet-planet dan melumpuhkan Goku sendirian. Sayangnya, level kekuatannya sangat tinggi sehingga mencapai titik di mana tidak ada transformasi yang dapat menarik penonton.


3. Tatsumaki – One Punch Man

Kalau dibandingin dengan Saitama yang memiliki pukulan insta-kill, Saitama tetap digambarkan sedemikian rupa sehingga ia tetap dicintai penontonnya. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Tatsumaki.
4. Kirito – Sword Art Online

Kirito mungkin memang berada dalam video game, tetapi masih ada aturan yang harus diikuti!
Setelah menyadari dirinya terjebak di dunia virtual Sword Art Online, di sepanjang jalan dia kayaknya berhasil menemukan kode cheat, soalnya gimana nggak? Gak hanya Kirito berhasil menghancurkan musuh-musuhnya dengan mudah, tetapi dia berhasil membunuh pembuat game. Padahal dia seharusnya tidak bisa dibunuh! Yup, hal itu menjadikan dia pantas disebut OP.


5. Tatsuya Shiba – The Irregular at Magic High School

Karena karakter utama ini langsung badass dari awal, jadinya kekuatan-kekuatannya terasa hambar. Lagi pun tingkat kekuatan orang ini sangat mengejutkan sampai-sampai tidak masuk akal. Dia memiliki keterampilan bertarung tingkat atas, penembak jitu, dapat menggagalkan sihir, menyembuhkan semua luka secara instan, dan banyak lagi. Tapi dia tidak memiliki daya tarik untuk menampung semua kekuatan seperti itu.
Itu dia karakter anime terkuat yang malah buat penontonnya kesal karena terlalu kuat.


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/04/5-ka...l-penontonnya/
minhakim20sunshii32Ekozord
Ekozord dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.7K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.