alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3005f888b3cb6e441b504b/alasan-bambu-getah-getih-senilai-rp550-juta-dibongkar-pemprov-dki
Lapor Hansip
18-07-2019 12:39
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
Lahan bekas instalasi bambu getah getih di kawasan Bundaran HI, Kamis (18/7/2019). | AKURAT.CO/Yohanes Antonius

AKURAT.CO, Kepala Dinas Kehutanan dan Pertamanan DKI Jakarta Suzi Marsitawati membeberkan alasan pihaknya membongkar instalasi bambu getah getih yang dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.
Pembongkaran dilakukan pada Rabu hingga Kamis (18/7/2019) dinihari tadi. Pembongkaran karya seni senilai Rp550 juta itu lantaran bangunannya sudah keropos.
"Iya dilakukan pembongkaran karena bambunya sudah mulai rapuh karena cuaca sehingga jalinan bambu sudah mulai jatuh, khawatir rubuh," kata Suzi saat dikofirmasi, Kamis (18/7/2019).

Berdasarkan pantauan AKURAT.CO pada Kamis pukul 11.00 WIB, lahan bekas instalasi getag getih kini sudah bersih. Kini lahan itu disulap menjadi taman dengan ditanami sejumlah tumbuhan.

"Sementara ditanam border semak, ground cover sambil menunggu instalasi lainnya," ujar Suzi.
Karya seni tersebut sebelumnya diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 16 Agustus 2018 guna memeriahkan perhelatan Asian Games 2018.[]




Sumber

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-07-2019 12:40
buang duit
0
18-07-2019 12:43
aturan, nama bambunya (Bambu Encrat Encrut) emoticon-Leh Uga
0
18-07-2019 12:43
Sengaja dibongkar pas Abud jalan-jalan di luar negeri.
Biar gak malu-malu amat. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
18-07-2019 12:44
Daritadi berita ttg bambu ...

Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI


Terus....




Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zedmorna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 12:47
namanya bambu lendir darah, bentuknya kayak org lg bergumul. simpulkan sendiri yaaa
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
Diubah oleh cipokan.yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-07-2019 12:48
duitnya beliin mobil trs taro disitu lbh awet kayaknyaemoticon-Leh Uga
0
18-07-2019 12:51
Katanya menggambarkan kekuatan, persatuan.... kok mulai lepas dan mau rubuh....????

Ahhhh iya bener itu hanya pernainan kata-kata saja



emoticon-Cape d...
0
18-07-2019 12:52
Mending kalo bagus, ini 550jt jeleknya setengah mampus.
0
18-07-2019 12:58
Buset, katanya menanti instalasi yg baru lagi, proyek lagi dong yah. Memang mantep kali kalo suruh buang2 duit. Gilaaaa
0
18-07-2019 13:01
astajim itu bambunya kayak orang lagi ngentod mana namanya lendir darah lagi emoticon-Takut
0
18-07-2019 13:03
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madL99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
18-07-2019 13:16
pantes td di jalan ane gak liat...coba ke bandung ke dusun bambu ada minatur bambu tpi masih awet...sama juga logika nya mck dr bambu aja bisa beberapa tahun di pake..jembatan bambu juga bertahun tahun lah 550juta??? emoticon-No Hope
0
18-07-2019 13:22

Buang buang duit warga Jakarta saja si wan abud ini

0
18-07-2019 13:22
550 juta for nothingemoticon-Ngakak
0
18-07-2019 13:36
mikir saja lah
gimana nyambungnya gituan bisa 550jt?
0
18-07-2019 13:38
mending bikin patung lu aja wan
pake semen
awet .. paling biaya ngecor aja sama bayar pematung gak mahal lah

bisa banyak fungsinya.. buat selfie selfie.. sama dibuat meme, sama buat kencing

* meme yg jika anda merasa tdk berguna, ingatlah masih ada tuh patung gitu..

drpd bikin bambu gajelas gitu... kasian yg ketiban barang ga guna

0
18-07-2019 13:43
Khawatir rubuh
0
Lapor Hansip
18-07-2019 14:32
Balasan post ontapesek
dan ga sampe setaon..
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
1
18-07-2019 15:47
Quote:Original Posted By ontapesek
Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI



sama2 ga bertahan lama ya brey emoticon-Leh Uga
0
18-07-2019 17:14
Kalo duitnya bida dihambur²kan ke apa harus hemat, kata wan abud gabener hasil jualan mayat



Alasan Bambu Getah Getih Senilai Rp550 Juta Dibongkar Pemprov DKI
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.