l13skaAvatar border
TS
l13ska
Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?


Setiap kali berada di beranda Google, mata saya selalu disuguhkan berita-berita viral. Kebetulan berita yang menempati tangga teratas google baru-baru ini adalah kasus pembunuhan dan mutilasi. Tampaknya, berita yang paling sering nongol adalah kasus tersebut.

Hingga akhirnya, pertanyaan besar muncul dari benak saya "kenapa mutilasi begitu trend akhir-akhir ini?"
Adakah Agan dan Sista tahu jawabannnya.


Buat Agan Sista yang belum ngeh mutilasi itu apa, boleh nih intip pengertian mutilasi yang saya comot dari wikipedia



Nah, jadi mutilasi itu gak berarti tubuh dipotong-potong jadi bebebrapa bagian. Tangan terlepas dari badan iti juga sudah masuk ranah mutilasi.

Serem. Mendengar kata mutilasi pasti ada kengerian dalam hati ya Gan Sis? Begitu juga saya. Kalau yang dimutilasi ikan asin sih gak papa. Enak tuh buat lauk emoticon-Ngakak (becanda dikit biar gak kebayang yang serem-serem)

Membahas kasus mutilasi. Masih teringat dibenak saya beberapa kabar yang menghebohkan dunia pertelelevisian dan dunia maya Indonesia. Beberapa kabar tentang kasus pembunuhan disertai mutilasi.

Quote:


Quote:


Quote:


Kenapa mutilasi?! Menurut hemat saya, mutilasi bagi sebagian besar pelaku kejahatan adalah cara terbaik untuk menyembunyikan kejahatan mereka. Para pelaku berpikir dengan mutilasi identitas korban akan sulit diketahui terlebih jika membuang bagian tubuh secara terpisah.

Beberapa ahli juga berpendapat beberapa pelaku melakukan mutilasi sebagai bentuk balas dendam terhadap korban. Sebagaimana kasus mutilasi guru honorer dan wanita usia 51 yang ternyata ditengarai kekesalan pelaku.

Serupa tapi tak sama, jika pada kasus LGBT karena diminta uang atas jasa layanan. Layanan yang dimaksud adalah hubungan badan sesama jenis (LGBT). Maka pada kasus ketiga pelaku kesal ditagih hutang sebesar 20 juta dan diminta menikahi korban.

Selai ketiga kasus diatas, masih banyak juga kasus pembunuhan disertai mutilasi. Salah satunya yang sempat menghebohkan dunia maya dan pertelevisian Indonesia yakni korban berinisial DO. Mirisnya pelaku adalah pacar dan juga seorang TNI.




Makin nekat-nekat aja ya orang jaman sekarang Agan Sista? Semoga kita terhindar dari kejahatan semacam ini ya Gan Sis. Amit-amit jabang bayi dah

Sekian dulu thread singkat saya kali ini.



aji.wardaya
anson85
alizazet
alizazet dan 17 lainnya memberi reputasi
16
12.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.