alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f808088b3cb388f02b27d/mutilasi-kenapa-begitu-trend-akhir-akhir-ini
Lapor Hansip
18-07-2019 03:09
Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?
Past Hot Thread
Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?

Setiap kali berada di beranda Google, mata saya selalu disuguhkan berita-berita viral. Kebetulan berita yang menempati tangga teratas google baru-baru ini adalah kasus pembunuhan dan mutilasi. Tampaknya, berita yang paling sering nongol adalah kasus tersebut.

Hingga akhirnya, pertanyaan besar muncul dari benak saya "kenapa mutilasi begitu trend akhir-akhir ini?"
Adakah Agan dan Sista tahu jawabannnya.


Buat Agan Sista yang belum ngeh mutilasi itu apa, boleh nih intip pengertian mutilasi yang saya comot dari wikipedia

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?

Nah, jadi mutilasi itu gak berarti tubuh dipotong-potong jadi bebebrapa bagian. Tangan terlepas dari badan iti juga sudah masuk ranah mutilasi.

Serem. Mendengar kata mutilasi pasti ada kengerian dalam hati ya Gan Sis? Begitu juga saya. Kalau yang dimutilasi ikan asin sih gak papa. Enak tuh buat lauk emoticon-Ngakak (becanda dikit biar gak kebayang yang serem-serem)

Membahas kasus mutilasi. Masih teringat dibenak saya beberapa kabar yang menghebohkan dunia pertelelevisian dan dunia maya Indonesia. Beberapa kabar tentang kasus pembunuhan disertai mutilasi.

Quote:Berita pertama yang sempat menghebohkan adalah kasus mutilasi pria yang berprofesi sebagai guru honorer di Blitar. Tersangka mutilasi adalah pasangan pecinta sesama jenis yang dibantu oleh seorang pelaku lainnya.
Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?


Quote:Berita kedua ditemukannya mayat wanita korban mutilasi di pasar besar Malang. Pelaku dikenal warga sekitar sebagai orang yang sakit mental. Motif pembunuhan dan mutilasi adalah rasa kesal pelaku yang tak dituruti hasrat birahinya.


Quote:Kasus ketiga dan sangat viral baru-baru ini adalah kasus mutilasi mayat wanita (51tahun) yang terjadi di kota Bandung. Pelaku adalah lelaki berusia 34 tahun. Motif pembunuhan adalah terkait masalah hutang piutang. Sadisnya, korban dibunuh sesaat sebelum berhubungan intim.


Kenapa mutilasi?! Menurut hemat saya, mutilasi bagi sebagian besar pelaku kejahatan adalah cara terbaik untuk menyembunyikan kejahatan mereka. Para pelaku berpikir dengan mutilasi identitas korban akan sulit diketahui terlebih jika membuang bagian tubuh secara terpisah.

Beberapa ahli juga berpendapat beberapa pelaku melakukan mutilasi sebagai bentuk balas dendam terhadap korban. Sebagaimana kasus mutilasi guru honorer dan wanita usia 51 yang ternyata ditengarai kekesalan pelaku.

Serupa tapi tak sama, jika pada kasus LGBT karena diminta uang atas jasa layanan. Layanan yang dimaksud adalah hubungan badan sesama jenis (LGBT). Maka pada kasus ketiga pelaku kesal ditagih hutang sebesar 20 juta dan diminta menikahi korban.

Selai ketiga kasus diatas, masih banyak juga kasus pembunuhan disertai mutilasi. Salah satunya yang sempat menghebohkan dunia maya dan pertelevisian Indonesia yakni korban berinisial DO. Mirisnya pelaku adalah pacar dan juga seorang TNI.

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?


Makin nekat-nekat aja ya orang jaman sekarang Agan Sista? Semoga kita terhindar dari kejahatan semacam ini ya Gan Sis. Amit-amit jabang bayi dah

Sekian dulu thread singkat saya kali ini.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anson85 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
18-07-2019 09:49
Otak sudah pada rusak gan...
mereka sudah dirasuki oleh IBLIS jahanam...

emoticon-Marah
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 09:53
barbar yah manusia, udah balik lagi ke jaman dulu kala emoticon-Marah



emoticon-Request

Quote:


Quote:
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 10:17
sadis" jaman sekarang, masalah dikit" mutilasi, jauh dari tuhan itu kayaknya marah dikit kesinggung dikit mutilasi emoticon-Takut
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:38
Dah pada ga takut neraka orang2 sekarang tuh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:40
kenapa??, sama kek elu makan tongseng kambing ama sate kambing, kan ga mungkin kambing utuh di masak ya harus di potong2 dulu, gitu aj ga paham emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:40
Kalo mutilasi ayam tiap hari gan. emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:48

cm usaha pelaku buat menghilangkan jejak. dipikir mutilasi jadi gk bs kelacak.

harusnya jgn mutilasinya yg jadi sorotan, tpi knpa orang smpe tega bunuh orang lain
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:48
Ya ampun amit-amit dah
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:50
gak tau mungkin mereka psikopat, ane juga gak habis pikir emang gak takut gitu lihat daging manusia dipotong2 sendiri
0
18-07-2019 12:50
Kalo mau hilangin jejak yang terbaik itu bakar di suhu tinggi, atau larutkan dalam cairan asam emoticon-Jempol
Psikopat gue ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:52
karna para anjing mengira dg di mutilasi akan mempersulit kepolisian untuk mengungkap kasusnya
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:54
kalo multiasi paan bang?
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:56
kiamat sudah dekat

wkwkkwk
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 12:58
Quote:Original Posted By bonekakiku
Kalo mau hilangin jejak yang terbaik itu bakar di suhu tinggi, atau larutkan dalam cairan asam emoticon-Jempol
Psikopat gue ya emoticon-Blue Guy Bata (L)


Nah sang ahli udah kasih tau tipsnya wkwk emoticon-Shakehand2
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 13:08
Necrophagist - Mutilate the Stillborn emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 13:08
mungkin buat lepas dr jerat hukum, biasa abis mutilasi ada juga yg dibakar, ternyata mayatnya cm gosong abis dikabar dan bs di identifikasi. mereka kudu liat proses kremasi mayat apinya segimana besar, itupun ms tersisa beberapa bagian tulang
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-07-2019 13:10
korbannya dibunuh karena hutang. gagal nagih utang donk?
0
18-07-2019 13:10
biar tau kenapa mutilasi trending, kita harus berpikir kaya si pelaku emoticon-Takut peace jangan dibata emoticon-Malu
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-07-2019 13:11
Balasan post bebemania
Quote:Original Posted By bebemania
mungkin buat lepas dr jerat hukum, biasa abis mutilasi ada juga yg dibakar, ternyata mayatnya cm gosong abis dikabar dan bs di identifikasi. mereka kudu liat proses kremasi mayat apinya segimana besar, itupun ms tersisa beberapa bagian tulang


dibakar pakai kompor mayat aja bisa ampe sejam. kadang masih ada yg tersisa.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1
18-07-2019 13:14
Ini wajarlah...

Coba maen ke DP. mutilasi udah jadi konsumsi sehari2 negara konflik terutama yg nguasain negara itu kelompok kriminal, mexico misalnya. Potongan tubuhnya malah di taruh di jalan... :merinding
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.