• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

ebipo
TS
ebipo 
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)


Bakso - Salah satu makanan yang paling favorit di Indonesia bahkan semua kalangan maupun beda generasi juga menyukainya. Walaupun sekarang sudah banyak kreasi tentang bakso dan banyak macamnya mulai dari isi biasa yang berupa gilingan daging, ada juga varian yang manis-manis pun sudah dimasukkan kedalam isian bakso berupa coklat atau keju.

Namanya lidah orang pasti berbeda-beda, tapi kebanyakan dari mereka menyuka bakso yang original isi daging didalamnya apalagi ukuran besar. Sensasi kuah kaldu yang sedap-sedap gurih ditambah menggodanya bola-bola bakso yang disajikan satu porsi. Bicara mengenai isian bakso, ada salah satu momen unik dimana akun twitter @428mkhmemposting video yang berdurasi 9 detik.

Mengejutkan dan membuat semua netizen tidak menduganya ditemukan uang senilai Rp 10ribuan didalam bakso yang mau dimakan. Kalau dilihat dari video yang makan itu seorang wanita terlihat tangan dan cara membuka uangnya.



Coba dilihat lagi deh video yang ane embed dari halaman twitter diatas. Perhatikan awal pertama ia menemukan bungkusan plastik kecil didalam bakso tersebut. Kagetnya itu setelah membuka dan menyobek plastik, malah terdapat uang Rp 10ribuan tapi dalam keadaan basah karena kuah bakso yang masuk dan kemungkinan plastik yang membungkusnya mengalami kebocoran.

Beruntung bukan, sudah beli bakso eh malah dapat cashback berhadiah. Tapi sebentar deh ini yang menjadi permasalahan dan penasaran, kenapa bisa ada uang didalam bakso? apa memang sengaja dikasih atau justru iseng buat menarik pelanggan yang makan. Hmm... bisa jadi juga seperti itu trik promosinya, kemarin sudah ada bakso beranak yang lagi ngehits banget.



Sekarang ide promosinya, siapa yang beruntung dapat bakso isi uang. Cukup kreatif bukan, asal jangan semua bakso diisi sama uang. Pendapat pribadi ane, siapa yang tidak senang lagi makan menikmati bakso eh dapat uang didalamnya? Untuk masalah higienis atau tercemar kuman yang ada didalam kandungan plastik, tergantung dari orangnya juga.

Mungkin ada pro kontra mengenai hal ini pasti ada, tapi patut diapresiasi juga usahanya dalam membuat ide yang berbeda dari yang lain. Mau cobain boleh kok gan, untuk lokasinya sendiri jika dilihat beberapa komentar netizen yang menanggapi cuitan dari akun twitter @428mkh.Lokasi abang baksonya berada di sekitaran kawasan Indramayu, kalau mau lebih jelasnya bisa hubungi akun tersebut ya.

Cukup unik bukan momen seperti ini, ane jadi teringat hadiah dapat uang dari makanan ringan pas masih anak-anak. Jadi dulu beli jajan camilan dengan harga Rp 500, eh lah dapat uang seribuan digulung lipat sampai mau dimakan karena tidak sadar itu uang. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Baksonya Agan & Sista





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi : Disini, Disini
Ilustrasi : Dimari, Dimari
Diubah oleh ebipo 18-07-2019 03:52
anasabila4iinchdelia.adel
delia.adel dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.1K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.