alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f0ee6d439724d0b35d580/mitos-atau-fakta-hantu-kuntilanak-demen-sama-cewek-yang-lagi-pms
Lapor Hansip
17-07-2019 19:04
Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi Datang Bulan
Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi PMS

Gambar: jitunews

Selamat Malam Gansis yang baik hati dan tidak sombong. Ijinkan Richy menulis kembali tentang si hantu ini namanya kuntilanak. Hantu perempuan berambut panjang yang memakai gaun putih dan menjuntai hingga ke tanah. Si hantu kunti ini juga punya suara tawa yang khas dan bisa bikin ane ataupun Gansis semua merinding. Hantu kuntilanak juga terbilang fenomenal bahkan ada sekuel film horornya loh yang berjudul Kuntilanak. Pemain utamanya si cantik Julie Estelle. Ane udah nonton film ini berulang-ulang loh! Tetap seru dan menegangkan banget.


Mungkin thread kali ini juga sekalian sharing pengalaman pribadi ane lagi seputar hantu. Kadang ane berpikir kok suka mengalami peristiwa mistis gitu ya? Padahal ane ini bukan indigo atau orang yang terlahir bisa melihat hantu.Antara bersyukur atau tidak sih pernah melihat dan merasakan adanya kehadiran sosok makhluk tak kasat mata ini. Aslinya ane ini penakut banget. Waktu kecil mau kemana-mana harus ditemenin meskipun di dalam rumah. Namun, sejak meninggalnya kakek buyut ane dulu banget justru ane jadi pemberani.



Quote:Pengalaman ini Ane alami waktu masih duduk di bangku sekolah. Dulu waktu sekolah karena jaraknya jauh dan menempuh puluhan kilometer ane memutuskan untuk tinggal di sebuah kontrakan/rumah kost. Kata teman ane yang punya kemampuan Indigo di kontrakan/rumah kost ane itu angker. Kalau ane pribadi sih Alhamdullilah belum pernah menemukan kejadian aneh.

Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi PMS


Gambar:beritakuningan

Nah, saat hari itu tiba tepatnya di sorea hari sehabis salat Ashar. Keadaan rumah kost sepi dan hujan turun rintik-rintik. Kebetulan ane saat itu sedang mengalami menstruasi dan ingin mandi. Jujur saja Ane lebih suka mandi di kamar mandi belakang yang lebih luas. Kayanya nggak perlu deh diceritakan secara detil apa saja yang ane lakukan di kamar mandi hehe. Singkat cerita, ane itu mendengar suara tawa khas si kuntilanak ini di telinga.

Tadinya ane mengira itu suara ringtone handphone ya, jadi ane tetap lanjutin aja.
Tetapi, saat ane menengok ke belakang ada sekelebat bayangan hitam lewat. Dari situ ane mulai panik dan kebingungan. Ane langsung saja baca-baca doa dan menyegerakan aktivitas ane tersebut. Untung saja ane tidak sempat pingsan di kamar mandi kalau iya mungkin tidak ada yang tahu. Habis itu ane segera keluar dari kamar mandi dan menceritakan hal tersebut ke sahabat dekat.

Menurut ibu ane dan orang jaman dulu konon hantu kuntilanak ini suka bau darah. Terus teman saudara ane pun sewaktu kerja di sebuah pabrik pernah bercerita. Dulu, dia konon pernah melihat hantu kuntilanak ini sedang menjilati bekas itu loh (sista pasti paham) di sebuah kamar mandi. Lebih kasihannya lagi, si teman saudara ane ini sampai pingsan karena ketakutan. Duh, ane tidak bisa membayangkan apabila benar-benar melihat wujud aslinya. Untung saja hanya suaranya. Pokoknya serem deh Gansis!


Sumber: opini pribadiemoticon-Shakehand2
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nayrana dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
18-07-2019 07:50
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Schizoprenia..... emoticon-Blue Guy Bata (L)








Lempar balik oom emoticon-Blue Guy Bata (S)


Ente takut hantu gak gan
profile-picture
profile-picture
deadmanhands dan slanker.nasbung memberi reputasi
2
18-07-2019 07:50


Quote:Original Posted By Richy211
Siapp gan udah kuganti makasih sarannya emoticon-Ngakak


Oke bagus
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
18-07-2019 07:50
Quote:Original Posted By eggnostick
Mitos lah.
Kuntilanak aja kaga ada.
Masih aja ada yg percaya ginian.


Wkwkwk setuju dah mitos tuh 😂😂😂
0
18-07-2019 07:52
Quote:Original Posted By Richy211
Ente takut hantu gak gan


Ketemu hantu paling kaget doang....emoticon-Big Grin









Lbh takut kalau ketemu sama orang yg brniat jahat.... emoticon-Takut






Bata omemoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh slanker.nasbung
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan Richy211 memberi reputasi
0
18-07-2019 08:28
Quote:Original Posted By Richy211
Betull gan itu istilah kita hantu pribumi 😁


Ehm... cndolnya gnti bata aja oom emoticon-Malu
0
18-07-2019 09:28
Se--serememoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 09:31
ah, ngeri nih. Untung bacanya siang
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 09:37
Ya Allah teekejud ane sama gambarnya 🙈
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 09:37
kaget lihat fotonya, untung pagi2. klo malem bukanya, seremmm
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 09:39
ane inget pas masih bocah pernah nonton acara misteri di episode itu kuntilanak digambarkan sebagai hantu yang suka menjilati pembalut bekas mens emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 09:49
po iya? serem men
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
18-07-2019 09:52
lebih serem wajah mantan wkwk
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 10:23
duh kok jd merinding sih bacanya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
18-07-2019 10:26
dih kok kuntilanaknya jorok ... jilatin gituan 😨
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan Richy211 memberi reputasi
2
18-07-2019 11:07
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Ketemu hantu paling kaget doang....emoticon-Big Grin









Lbh takut kalau ketemu sama orang yg brniat jahat.... emoticon-Takut






Bata omemoticon-Blue Guy Bata (S)


😂😂😂 iya orang lebih serem bisa membunuh
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 11:09
Quote:Original Posted By mbakendut
Se--serememoticon-Takutemoticon-Takut


Hihii awas loh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 11:10
Quote:Original Posted By TaraAnggara
ah, ngeri nih. Untung bacanya siang


Ampunnn 😁 makasih udah berkunjung emoticon-Cendol Gan
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 11:10
Quote:Original Posted By lintangayudy
Ya Allah teekejud ane sama gambarnya 🙈


😂 jebakan kunti
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 11:10
Quote:Original Posted By ymulyanig3
kaget lihat fotonya, untung pagi2. klo malem bukanya, seremmm


Wkwkwkk ane aja yg bikin kaget 😂
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
1
18-07-2019 11:11
Quote:Original Posted By autumnandfall
ane inget pas masih bocah pernah nonton acara misteri di episode itu kuntilanak digambarkan sebagai hantu yang suka menjilati pembalut bekas mens emoticon-Busa


Nah itu katanya gan. So, mitos atau fakta?emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.