alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f9dd15cf6c477672880ac/bambu-getah-getih-di-bundaran-hi-dibongkar-petugas
Lapor Hansip
18-07-2019 05:14
Bambu Getah Getih di Bundaran HI Dibongkar Petugas
Quote:Bambu Getah Getih di Bundaran HI Dibongkar Petugas

Jakarta - Petugas Dinas Kehutanan DKI Jakarta membongkar Bambu Getah Getih di Bundaran HI. Karya seni itu kini tak lagi berdiri seperti biasa.

Pantauan detikcom di Bundaran HI Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pembongkaran berlangsung hingga pukul 00.05 WIB, Kamis (18/7/2019). Puluhan petugas dilibatkan dalam pembongkaran itu.

Mereka tampak memotong bambu dengan alat manual dan gergaji mesin. Rangkaian bambu itu dipotong lalu dimuat ke truk yang sudah disiapkan.

"Pembongkaran tadi sejak pukul 20.00 WIB. Belum tahu nanti akan kelar pukul berapa," kata salah seorang petugas yang bekerja di lokasi.

Enam unit truk tampak terparkir di lokasi. Satu di antara truk tersebut sudah penuh terisi potongan bambu.

Hingga pukul 00.10 WIB, petugas masih melakukan pembongkaran. Aktivitas ini belum terlihat berpengaruh pada kondisi lalu lintas di Bundaran HI.

https://m.detik.com/news/berita/d-46...rom=wpm_nhl_25


Udah izin good bener belom? Nanti lu di tuntut.. emoticon-Takut
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-07-2019 05:21
diganti model bambu apaan lagi nih...

emoticon-Belo
0
18-07-2019 05:23
Bambu Getah Getih di Bundaran HI Dibongkar Petugas


Bambunya dibongkar pula...

Buang buang duit...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba12 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
18-07-2019 05:24
ganti yg baru wan, yg gaya 69 atau doggy gpp emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thegaronk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18-07-2019 05:43
Yang keliatan sih ya 550juta nguap, belom include sono sini
profile-picture
profile-picture
qavir dan takebeer212 memberi reputasi
2
18-07-2019 05:45
wah ratusan juta jd kayu bakar
ya sudah
emoticon-Big Grin
0
18-07-2019 05:46
Dulu waring, skrng bambu ga jelas, sama2 buang2 duit.
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
18-07-2019 05:46
😁👍bongkar pasang bambu
0
18-07-2019 05:49
diganti apa nih
jangan bikin deg2an
0
18-07-2019 05:50
bintang lima buat jkt58 yg telah tertipu PA212

emoticon-Rate 5 Star
0
18-07-2019 05:52
Buang-buang duid terus emoticon-Ngakak



Steffani Esmod Cipete
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
18-07-2019 05:55
550jt setelah 11 bulan jadi sampah
Mendingan jadi taman 55 jt skaligus pemghijauan lbh natural turunin polusi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 05:57
tinggal buat lagi.. anggaran terserap ckckckc
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
18-07-2019 05:58
Akhir dibongkar juga... Asli gw malah liat nih barang kayak ulet lagi n g e w e emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 06:01
ono siganjar gub.jateng yg maksa bikin konser slank,dll ampe ngabisin 18M gak seheboh ini.. emoticon-Big Grin itungan jam ludes itu duwit

ini 500jutaan doangg udah pada heboh..hahahahaa
0
Lihat 1 balasan
18-07-2019 06:18
Mungkin bosen gaya nyamping terus, mau ganti mot/wot/doggy?
0
18-07-2019 06:27
Bambu Getah Getih di Bundaran HI Dibongkar Petugas

wan abud mau menata kata2 apalagi ya ? emoticon-Malu
0
18-07-2019 06:39
Waduh bisa jadi temuan nih sama BPK hehehe..
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
18-07-2019 07:00
simbol kemesuman, gak heran bongkarnya diam2 & malam2 emoticon-Ngakak
dari namanya aja udah jelas2 mesum : lendir & darah. apalagi dr bentuknya yg membentuk org lg ngentot emoticon-Ngakak
Diubah oleh cipokan.yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 07:08
Kok dulu si Ahok bisa banyak bangun ini itu gak pake APBD ya? Ini malah buang2 duit mukj yg ada.
Waring, Bambu, trus ngadain Formula E. Ajang buang duit semua
Diubah oleh maya.asar
profile-picture
qavir memberi reputasi
1
18-07-2019 07:13
ingat membuang buang sesuatu itu gak baik loh, ini hampir setengah M dibongkar pula dalam waktu singkat. sungguh mubadzir.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.